alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
WAWANCARA SANTIAGO SOLARI SEBELUM PERTANDINGAN VS MELILLA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c088726c0d77052118b4568/wawancara-santiago-solari-sebelum-pertandingan-vs-melilla

WAWANCARA SANTIAGO SOLARI SEBELUM PERTANDINGAN VS MELILLA

WAWANCARA SANTIAGO SOLARI SEBELUM PERTANDINGAN VS MELILLA
BERITA | 05/12/2018 | JAVIER GARCÍA
“Modric telah memainkan satu tahun yang indah dan telah memberikan segalanya bagi Madrid dan timnasnya“, demikian dinyatakan oleh pelatih tersebut.


Santiago Solari telah hadir diruang jumpa pers di Ciudad Real Madrid sebelum laga leg kedua babak enambelas besar melawan Melilla, dan melayani para media massa : “Seluruh pemain ditim, ditambah dengan para pemain yang berada ditim Castilla, bekerja dengan intensitas, semangat dan ilusi. Itu adalah apa yang kita semua ingin saksikan diatas lapangan melawan Melilla”.

“Hasil dilaga leg pertama sangatlah bagus karena kami telah memainkan satu pertandingan yang bagus dengan sikap dan intensitas yang baik, melawan satu tim yang bermain sangat baik dan merupakan pemimpin digrupnya di divisi Dua B. Divisi itu sangatlah diremehkan dan ada tim-tim (Disitu) yang bermain sepakbola dengan sangat baik”.

Bola Emas
“Ini adalah tahunnya Modric. Fokus harus diarahkan padanya. Ia telah memainkan satu tahun yang indah dan telah memberikan segalanya bagi Real Madrid dan timnasnya. Ia sedang mencapai momentum yang matang dalam perjalanan karirnya. Menurut saya memenangkannya diusia itu sangatlah indah karena ia dapat memberikan arti yang sebenarnya. Kami semua sangat senang dengan penghargaan yang diraihnya itu”.

Akademi
“Ada pertandingan sepanjang musim kompetisi yang memberikan kesempatan bagi para pemain muda, yang mendorong untuk naik keatas dari bawah. Sepanjang sejarahnya klub ini selalu memiliki pemain-pemain yang berasal dari akademi ditimnya. Sejak tahun 2000, saat saya bergabung, telah dipusatkan perhatian besar pada akademi, instalasi-instalasi dan staff yang bekerja dibidang pelatihan. Saya telah mendapatkan satu berkah dapat melakukannya dan itu adalah pekerjaan yang sangat berat, tidak dikenal dan tidak dipahami karena hasil-hasilnya tidak terlihat secara langsung. Hasil akhir diklub ini dapat dilihat dari data-data yang ada. Ada 11 pemain ditim yang telah melalui jenjang kategori yunior dan ada 90 pemain didivisi satu dan divisi dua yang pernah bermain dikategori-kategori yunior Real Madrid”.


HALA MADRID Y NADA MAS.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di