alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Murka, Politisi ................... PSI: Jangan-jangan Dia Kesurupan
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08809160e24b87698b457c/prabowo-murka-politisi--psi-jangan-jangan-dia-kesurupan

Prabowo Murka, Politisi ................... PSI: Jangan-jangan Dia Kesurupan

Prabowo Murka, Politisi ................... PSI: Jangan-jangan Dia Kesurupan

© suara.comCapres nomor urut 02 Prabowo Subianto



Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto meluapkan emosinya lantaran sejumlah media massa di Indonesia dinilai tidak objektif dalam memberitakan jumlah massa yang hadir di acara reuni 212. Prabowo mengklaim reuni 212 dihadiri 11 juta umat Islam.



Menanggapi hal tersebut, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli mengatakan jika 11 juta bukanlah jumlah peserta acara reuni 212 yang berlangsung di Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018). Guntur malah menyebut jumlah tersebut ialah jumlah orang yang kesurupan saat acara.



"Jumlah 11 juta orang dari Reuni 212 itu hitungan orang yang lagi kesurupan, kan viral juga ada pengakuan Panitia Reuni 212 kalau banyak peserta yang kesurupan," kata Guntur dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/12/2018).


Guntur mengaku khawatir jika Prabowo menjadi salah satu peserta yang masuk dalam daftar kesurupan tersebut, sehingga berhalusinasi dengan menyebut peserta yang menghadiri acara reuni 212 itu mencapai belasan juta orang.


"Jangan-jangan Prabowo juga kesurupan dan kena halusinasi kalau yang hadir di acara itu sampai 11 juta orang," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto mengamuk ke sejumlah media mainstream di Indonesia. Kekesalan Prabowo berawal dari seringnya media menerbitkan berita tidak berimbang dalam memberitakan jalannya Pemilihan Presiden 2019.



Puncaknya, Prabowo menilai media sudah menelanjangi tubuhnya sendiri lantaran enggan memberitakan peristiwa reuni 212 di Lapangan Monas, Minggu (2/12/2018).

"Ada upaya besar untuk memanipulasi demokrasi di Indonesia. Parpol mau dibeli, pejabat mau dibeli dimana-mana, rakyat mau dibohongi, dicuci otaknya dari pers yang banyak bohongnya daripada benarnya," ujarnya.


Karena itu, di depan para penyandang disabilitas Prabowo menyerukan untuk tidak menghormati media-media yang ada di Indonesia. Prabowo bahkan menyebut media-media di Indonesia sebagai antek asing.



Prabowo Murka, Politisi ................... PSI: Jangan-jangan Dia Kesurupan




Prabowo Murka, Politisi ................... PSI: Jangan-jangan Dia Kesurupan

Ria Rizki Nirmala Sari

https://www.msn.com/id-id/berita/pemilu/prabowo-murka-politisi-psi-jangan-jangan-dia-kesurupan/ar-BBQwMHa?ocid=spartanntp

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kesurupan kuda lumping kah ? emoticon-Takut (S)


Prabowo Murka, Politisi ................... PSI: Jangan-jangan Dia Kesurupan
Diubah oleh kasbos
kesurupan hulahi
Yg gini mau jd presiden???
repot dah kalo sama Mr. Hulahi nih..
mau diliput diusir, kagak diliput tereak

emoticon-Leh Uga
sebentar lagi politisi tua pada baper sama PSI

emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
psi lagi nyari panggung ....
gw masih sreg cara nya perindo dari pada psi kalo nyari massa pendukung ..
strategi trump lagi, musuhin media
guntur romli savage
harus lolos kedpr orang ini
hahahahaha

apa klo berkuasa wowo mau intervensi media ??

media tidak bisa di intervensi wo

klo dari kelakuan media tsb (gak mau ngeliput demo togel misalnya) jadi gak laku

ya otomatis khan bangkrut2 sendiri emoticon-Big Grin

klo ente intervensi media spt era orba, berarti fix ente kesurupan arwah asuharto emoticon-Big Grin
Quote:


namanya juga anak manja
Dulu kalo ada masalah ditni juga, jurusnya 1
"Gue panggilin mertua gw luh!"
Balasan post kotz.ztok
Ho oh . .wkwk . .
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

Prabowo Murka, Politisi ................... PSI: Jangan-jangan Dia Kesurupan
suka-suka Prabowo lah.... mungkin ini cara dia biar reuni di liput...

buat ane ga masalah itu diliput atau tidak.. hanya kok yang diliput reuninya saja, waktu kelulusan kok ga di liput juga???
sebelas jeti...
Prabowo Murka, Politisi ................... PSI: Jangan-jangan Dia Kesurupan
Diubah oleh bugambreng
kok cocok sama survei wahid institut

11 jt siap jadi telolet kalo ada kesempatan

Berdasarkan survei tersebut, sebanyak 0,4 persen penduduk Indonesia pernah bertindak radikal. Sedangkan 7,7 persen mau bertindak radikal kalau memungkinkan.


"Kalau dari populasi berarti 600 ribu pernah bertindak radikal dan 11 juta orang mau bertindak radikal.
Quote:


Harus bikin media sendiri...
Namanya Hulahi News...
emoticon-Leh Uga
sedikit demi sedikit sifat diktator nya nongol

hulahi hula huup
hmmmm...
kasihan jin2nya..
kagag ngapa2in dibilang nyurup2in om wowo
akibat mempermainkan suata agama. ampe Rosul pun di bilang ama wowok jadi hulahi. Allah di bilang watu ulo

parah wowok mempermainkan agama
Diubah oleh frimen
Balasan post bugambreng
Quote:


Njeeeng emoticon-Leh Uga pict of the day emoticon-Cendol Gan
Judul gambar ini adalah
212 : into the spider verse
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di