alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WASPADA GAN! ini penyakit anak muda di akhir tahun!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c087ff1ded7701f638b4567/waspada-gan-ini-penyakit-anak-muda-di-akhir-tahun

WASPADA GAN! ini penyakit anak muda di akhir tahun!

WASPADA GAN! ini penyakit anak muda di akhir tahun!
WASPADA GAN! ini penyakit anak muda di akhir tahun!


Gak kerasa udah mau ganti tahun aja nih. Gimana resolusi yang agan sista bikin tahun lalu? Udah terpenuhi atau udah lupa resolusinya apa? Tapi kalo ngomongin akhir tahun, sadar gak sadar, di setiap akhir tahun pasti anak-anak muda mengalami penyakit-penyakit yang ane bakal bahas ini nih, coba aja perhatiin temen-temen agan sista siapa tau udah ada tanda tandanya!

Spoiler for 1. Sakit Kepala:

Spoiler for 2. Kecapean dan Pegel-pegel:


Spoiler for 3. Iri dan Dengki:


Spoiler for 4. Sakit Hati:


Kalo menurut Gansist, penyakit apalagi nih yang bakalan hits di antara anak-anak muda di akhir tahun ini? emoticon-Wow
Diubah oleh reed07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
5. bingung mau malem tahun baruan kemana ... emoticon-Leh Uga
6. belom nikah-nikah juga
Ini kayaknya bisa menghilangkan penyakit anak muda Gan... Cendol Gan...WASPADA GAN! ini penyakit anak muda di akhir tahun!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di