alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesal Aksi 212 Tak Diliput, Prabowo Disarankan Pakai Medsos
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c087f8aded770755b8b4568/kesal-aksi-212-tak-diliput-prabowo-disarankan-pakai-medsos

Kesal Aksi 212 Tak Diliput, Prabowo Disarankan Pakai Medsos

Kesal Aksi 212 Tak Diliput, Prabowo Disarankan Pakai Medsos
Calon presiden  nomor urut 02 Prabowo Subianto mengeluhkan sedikitnya pemberitaan aksi 212 oleh media.


Prabowo mengungkap hal itu saat pidato di acara puncak Hari Disabilitas Internasional, Rabu 5 Desember 2018.

Pernyataan prabowo langusung di tanggapi oleh banyak pihak termasuk kubu jokowi.

Salah satunya Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani.

Ia memberikan saran ke prabowo menggunakan media sosial saja. Karena dianggap lebih berdampak ketimbang media massa yang terdaftar di Dewan Pers.

Disarankan menggunakan medsos
“Sekarang ini kan terbuka media sosial dan kadang lebih dahsyat juga media sosial untuk menyebarkan pesan-pesan yang kita mau, gitu saja.

Jadi tidak perlu kita kemudian menjadi marah-marah sama medianya.”

Ujar Arsul di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 5 Desember 2018.

Prabowo kecewa lantaran laporan kegiatan yang diadakan timnya sepi pemberitaan
Berbeda dengan Arsul, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menilai tindakan yang dilakukan oleh Ketua Umum partainya yang mengeluhkan sepinya pemberitaan media soal reuni 212 merupakan hal lumrah dalam menunjukan suatu perasaan.

Muzani mengatakan, Prabowo bisa seperti itu lantaran sering mendapatkan laporan terkait kegiatan yang diadakan oleh timnya namun sepi pemberitaan.

Prabowo luapkan kemarahan di panggung Hari Disabilitas Internasional
Sebelumnya calon presiden Prabowo Subianto kembali meluapkan amarahnya kepada media massa terkait sepinya pemberitaan soal aksi 212.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan khawatir terhadap media massa sekarang pasca-reuni akbar 212 yang digelar di Monumen Nasional. Menurutnya acara sebesar itu tidak ada yang meliput.

Ini aneh bin ajaib, ucapnya prabowo. Ini ada wartawan gak di sini? Mungkin wartawan ke sini yah saya khawatir hanya menunggu saya salah bicara saja.

Pasalnya mereka tahu bahwa prabowo jarang memakai teks  karena saya bicara memakai hati bukan dari mana-mana. ujurnya yang disambut gemuruh sorak audiens.


Gimana Pendapat Agan soal ini ?? Diskusikan di kolom komentar ya gan emoticon-Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pakai hulahi aja
monggo bisa dipakai idenya
siapa tau taun depan mo bikin "reuni2an" lagi
Lah katanya Bukan Kampanye, emang knapa kalo gak diliput, lagian sih sok2an pake ngeboikot2 TV, Coba kalo gantian di Boikot ma Tipi2, Lebih ribed lagi, Calon Pemimpin kok Baperan
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


Putrie kardus emoticon-Ngakak
Ntar lu boker pun minta diberitain Wo...
emoticon-Cape d...
apa yang mau diberitain ...
terus kalau diberitain, yang mau dijual apa?
Faktor wow nya di berita itu apa?

kalau gak ada, rugi dan malesin .
Ndak usah di beritahu...mereka udah main medsos...

Cek aja fb....rata2 pendukung militan udah secara struktur,sistematis dan masif menebar berita2 bombastis emoticon-Big Grin
Ini aneh bin ajaib, ucapnya prabowo. Ini ada wartawan gak di sini? Mungkin wartawan ke sini yah saya khawatir hanya menunggu saya salah bicara saja.

sing sabar yo bos emoticon-Leh Uga
ini acara Prabowo apa acara reuni 212 ya??
ada bukti kah kalo statment ini benar ?
"Prabowo kecewa lantaran laporan kegiatan yang diadakan timnya sepi pemberitaan"
Media non mainstream, banyak yang meliput reuni 212, apalagi medsos. emoticon-Traveller
wowo semakin baper..emoticon-Ngakak
diluar faktor politis, media itu udah males kalo ngeliput yg berbau FPI...kawan gw sendiri ngomong gt emoticon-Stick Out Tongue
jangan diliput hanya waktu reuni saja, waktu lulus2an juga harusnya diliput.... bener ga pak Prabowo...???


emoticon-Shakehand2
wowok uda maen kok
2014 kan uda nyuruh pendukungnya bikin kerusuhan ke mk lewat pidato difb, cuma dulu kuota masih mahal buat islamist pendukungnya
gunakan lah medsos dari sang kafir yahudi aga sebar fitnah, hoax dan kebencian memjadi pahala
medsos bisa pake klonengan emoticon-Big Grin
Quote:


Woi signatur danbo kardus jogetnya mana emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)


------------

Ada benernya kalo kata yonglek, yutub lebi dari tv. Medsos bisa jadi lebi dari koran
serasa lagi wawancara sama wanita yah, mm..mungkin karena dia tidak memiliki sesuatu yang seharus nya dimiliki oleh pria
Quote:


Jd 212 diadakan oleh tim nya prabowo ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di