alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RG : Prabowo Subianto tak memiliki prestasi sehingga tak ada alasan untuk dikritik.
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c087b3b642eb6980d8b4568/rg--prabowo-subianto-tak-memiliki-prestasi-sehingga-tak-ada-alasan-untuk-dikritik

RG : Prabowo Subianto tak memiliki prestasi sehingga tak ada alasan untuk dikritik.

RG : Prabowo Subianto tak memiliki prestasi sehingga tak ada alasan untuk dikritik.

TRIBUN-TIMUR.COM - Akademisi Rocky Gerung akhirnya angkat bicara alasannya selalu mengeritik Jokowi dan tidak pernah mengeritik Prabowo Subianto.

Jokowi dan Prabowo Subianto adalah kontestan Pilpres 2019.

Rocky Gerung menyebut dirinya tak punya alasan 'menyerang' Prabowo Subianto dan lebih sering menyindir kebijakan Jokowi.

Ada alasan kenapa pengamat politik Rocky Gerung enggan mengkritik calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Menurut dia, Prabowo Subianto tak memiliki prestasi sehingga tak ada alasan untuk dikritik.

Rocky Gerung pun lebih memilih untuk mengkritik capres nomor urut 01 Joko Widodo.

Rocky Gerung mendapat kesempatan berbicara di Indonesia Lawters Club (ILC) yang mengangkat tema pasca Reuni 212.


http://makassar.tribunnews.com/2018/...abowo-subianto

Mendadak pinter ini orang emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Naik gunung eperest bukan prestasi? Jadi kopassus kang karung bukan prestasi? emoticon-Bingung
walaupun kamu asbun, minimal kamu kadang jujur kayak sekarang gerung emoticon-Ngakak
prestasinya naik gunung everest sama bebasin sandera di woyla.
mudah2an prabowo bisa naik pelaminan tahun depan. Aminn
hmmmmm....
wah bilang om wowo gag ada prestasi
parah bener
wuanjay , goblok nya keterlaluan sembahan nya kampret yang 1 ini
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

gak ada prestasi itu justru bahan kritik paling besar emoticon-Wakaka
TRUS GUA SURUH PILIH ORANG YANG GAK ADA PRESTASINYA BUAT MEMIPIN NEGARA INI ????

CUMAN ORANG GOBLOK YANG MELAKUKAN ITU !!!!!


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Duh...sudah rubah judul, isi beritanya ngak lengkap.
Menurut dia, Prabowo Subianto tak memiliki prestasi sehingga tak ada alasan untuk dikritik.


njir emoticon-Ngakak
terus atas dasar apa orang orang atau masyarakat suruh milih dia ??? Karna jones ?? Mantan militer ?? Dulunya ganteng ?? Mensing next si wowo nyalonin jadi gub sumut deh kalau sumut aman beres gue milih elu wo emoticon-Betty
Diubah oleh ferina.
RG : Prabowo Subianto tak memiliki prestasi sehingga tak ada alasan untuk dikritik.


RG : Prabowo Subianto tak memiliki prestasi sehingga tak ada alasan untuk dikritik.
Prestasi nya jadi menantu pak Harto emoticon-Cool
jadi gini.. bayarin zombie apa bukan prestasi?
hulahi bgt

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
RG : Prabowo Subianto tak memiliki prestasi sehingga tak ada alasan untuk dikritik.
prestasi gak ada memang
masa dibandingin sama jokowi yang bangun tol
suruh prabowo bangun tol juga pake duit dia sendiri?
gak mungkin kan
makanya kalo mau liat prestasi prabowo pilih prabowo
Quote:


Yaa ada benernya rocky, kaya begituan apa yang mau di kritisi di depan publik
emoticon-Hammer2

Yang nggak fair tuh, dia gak kritisi kepala daerah dari kubu sana, dan wakil ketua dpr... Ah tapi dia mah sama aja kaya bony, maksudnya pengamat yang gak netral2 amat lah, cuman yang ini doyan nya nge troll aja di sosmed
emoticon-Hammer2
Gak punya prestasi tapi minta dipilih jadi presiden
lu Kira orang orang pada GOBLOk

emoticon-Ngakak
Quote:


makanya, nastak nanti pilih wowo biat bisa di kritik sebagai presiden
diplintir beritanya. RG bilang " kan saudara sendiri bilang prabowo gak punya prestasinya, Ngapain saya kritik orang yang gak punya prestasi". Silahkan dipahami sendiri maksut kalimat itu, jangan diplintar plintir. Main politik yg baik jangan plintar plintir.emoticon-Bingungbingungemoticon-Cape d...
Quote:


mending di suruh nyagub apa nyabup biar kelihatan kerjanya dulu emoticon-Traveller apa lagi kalau nyalon di sumut gue dukung deh emoticon-shakehand
kelihatan kalo g lihat ilc, akhirnya g paham maksut kalimatnya. Dengerin lagi da ucapan rg, di yuotube banyak. Jangan diplintir.
emoticon-Ngakak
Memberi makan 11 juta goblin bukan prestasi?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di