alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Inter Milan dan Ular yang Terlupakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c087b37d9d7709e528b4567/inter-milan-dan-ular-yang-terlupakan

Inter Milan dan Ular yang Terlupakan

Halo gan salam Serie A

Siapa tak kenal Inter Milan di pentas Serie A gan? Klub besar ini sudah menjadi bagian dari dinamika liga tertinggi di Italia. 

Saking populernya Inter Milan, agan dan sista pasti langsung terbayang bagaimana seragam kebesaran Inter yang warnanya biru hitam itu kan. Seragam biru hitam sudah mendarah daging dalam penampilan Inter, kapan pun masanya. 

Karena penampilan konsisten itu, Inter mendapat julukan Nerazzurri alias Si Biru Hitam. 

Namun tak cuma itu gan, kalian pasti tahu julukan lain Inter yakni La beneamata. Nah ada satu lagi gan, julukan Inter yang jarang dan tak populer, yakni Biscone atau The Big Grass Snake. 

Inter Milan dan Ular yang Terlupakan

Julukan yang terakhir ini tak sembarangan loh gan. Kurang populer sih, tapi julukan ini super penting sebab punya riwayat yang sangat heroik dan bernafaskan perjuangan rakyat. 

Jadi gan, julukan Ular Raksasa itu kalau dilacak itu riwayatnya terjadi pada tahun 1100. Kala itu seorang Uskup Agung, Ottone Visconti melawan gagasan Perang Salib. Sebagai sikap menentang peperangan, kala itu sang uskup Ottone Visconti menemui Saracen Volunce, prajurit kejam. 

Inter Milan dan Ular yang Terlupakan

Saat ditemui itu, Volunce mengenakan jubah bergambar ular raksasa sedang memakan manusia. Dalam pertemuan itu Visconto dan Volunce terlibat pertarungan yang akhirnya dimenangkan sang kubu uskup.

Begitu memang, pasukan uskup kembali ke Milan dengan membawa senjata dan jubah milik Volunce. 

Inter kala itu terinspirasi dengan jasa perjuangan Visconti, dan akhirnya menggunakan simbol ular itu untuk mengenang jasanya. 

Jadi sampai kini simbol ular dipakai Inter meski tak populer. Beberapa kali masa modern ini, jersey Inter menampilkan simbol ular. Makanya itu gan, ini terkait dengan riwayat masa lalu itu.  Sumurnya di sini gan.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di