alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rampas HP Milik Pelajar, Duo Jambret Diserahkan Warga ke Polisi
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c087a0cd89b09f4428b4567/rampas-hp-milik-pelajar-duo-jambret-diserahkan-warga-ke-polisi

Rampas HP Milik Pelajar, Duo Jambret Diserahkan Warga ke Polisi




Rampas HP Milik Pelajar, Duo Jambret Diserahkan Warga ke Polisi
Dua pemuda ditangkap warga dan diserahkan ke polisi, seusai menjambret ponsel milik seorang pelajar di jalan Dusun V Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Senin (26/11/2018) sekira pukul 16.30 Wib.

Informasi yang diperoleh, Selasa (27/11/2018) pagi, keduanya adalah Marham Syahputra alias Marham (24) dan temannya M Andika Syahputra alias Andi (20), warga Dusun III, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin.

Ceritanya, Senin (26/11/2018) sore itu Adeya Putri (15) dan adiknya M Ridho (13), pulang bermain bersama sepupu mereka, Fitri Andriyani (17).

Ketiga saat itu dalam perjalanan pulang ke rumah mereka di Dusun II Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, mengendarai sepedamotor dari arah Pantai Cermin menuju Pantai Labu. Saat Putri duduk paling belakang, sedangkan adik kandungnya duduk di tengah.

“Saat melintas di Jalan Umum Dusun V, Desa Kota Pari, tiba-tiba dari arah belakang mereka, melaju 1 unit sepeda motor yang dikendarai 2 pria dan langsung memepet kendaraan yang dinaiki ketiga bersaudara itu,” kata Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nellyta Isma.

Sejurus kemudian, pria yang duduk di boncengan langsung merampas HP milik Putri dan langsung tancap gas hendak kabur.

Sadar HP kesayangannya dirampas orang, Putri pun langsung berteriak “Jambret..! Jambret..!”.

Fitri yang mengemudi pun tak mau menyerah begitu saja. Dia langsung memutar handel gas dan mengejar kedua pelaku. Saat bersamaan, warga yang mendengar teriakan Putri ikut mengejar pelaku.

Sementara itu, kedua pelaku ternyata gugup setelah dikejar-kejar warga. Berselang beberapa menit, sepedamotor yang digunakan keduanya terjatuh.

Warga pun langsung menangkap kedua pelaku. Beruntung, kedua pria itu hanya diamankan warga desa yang langsung menghubungi petugas kepolisian.

Selanjutnya, personel Polsek Pantai Cermin yang menerima laporan tiba di lokasi dan memboyong keduanya ke kantor polisi.

Dari kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP merk Oppo warna gold rose, 1 unit sepedamotor Yamaha MIO GT, BK 3232 AEB, warna hitam-kuning (milik tersangka).

“Korban sudah membuat laporan nomor: LP/48/XI/2018/SU/Res Sergai/Sek Pantai Cermin, Senin (26/11/2018) sekira pukul 18.00 Wib. Kedua pelaku dikenakan pasal 365 sub 362 KUHPidana,” pungkas Nelly. (mad)

Sumber

Wew, semua kk mukapetak pada ngejar target yah bulan ini? Mulai dari malak parkir, duit keamanan, Jambret, jualan hape seken, begal, semuanya meningkat drastis

Teman ane dibacok di kepala oleh begal mukapetak di asahan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
di sumut,saat2 paling rawan ya dekat2 hari raya, hari kemerdekaan, hari pelantikan, dan hari2 kawan2 mukapetak sedang sakit & meninggal.
kok mukanya bersih, ga ada bengep2?
Bukan batak bre kata batachisreal solanya ga ada marga
kok ga digebukin sampe goblok emoticon-Bingung
Balasan post autistic.dog
Quote:


Kok saiki, tumben kui iku dadi pintar sithik ? emoticon-Big Grin

"Informasi yang diperoleh, Selasa (27/11/2018) pagi, keduanya adalah Marham Syahputra alias Marham (24) dan temannya M Andika Syahputra alias Andi (20), warga Dusun III, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin."


Pelajaran sosiologi cabang demographi (data kependudukan) dimulai, kecamatan Pantai Cermin merupakan salah satu kecamatan dari kabupaten Serdang Bedagai.
Agama: Islam 80.46%, Kristen Protestan 14.54%, Katolik 2.74%, Buddha 2.18%, Hindu 0.07%, Konghucu 0.009%
Sementara keragaman budaya yang ada tergambar dari muklti etnis yang ada, yakni Melayu 65%, Jawa 13%, Batak Toba 10%, Batak Karo 6%, Batak Simalungun 4%, Angkola, Mandailing, Minang, Banjar, Aceh, Nias dan Tionghoa-Indonesia.



Di thread Modus Pura-pura Sholat, Pasutri Ini 8 Kali Berhasil Mencuri di Masjid, Duh! TKP di kota Medan pada hari ini juga.
Pelaku adalah pasangan suami istri Abdulah (29) dan Devi Lestari (28) akhirnya ditangkap polisi. Namun tetap orang Batak (muka petak) disebut ts cimed 'sakit jiwa' sebagai pelakunya. emoticon-Ngakak (S)

Mari dibuktikan dengan data statistik penduduk kota Medan ini.
Kota Medan memiliki beragam etnis dengan mayoritas penduduk beretnis Jawa, Batak, Tionghoa, dan Minangkabau. Adapun etnis aslinya adalah Melayu dan Suku Karo bagian Jahe atau pesisir.
Keanekaragaman etnis di Medan terlihat dari jumlah masjid, gereja dan vihara Tionghoa yang banyak tersebar di seluruh kota
Data berdasarkan etnis/suku: Jawa 33,03%, Batak 20,93%, Tionghoa 10,65%, Mandailing 9,36%, Minangkabau 8,6%, Melayu 6,59%, Karo 4,10%, Aceh 2,78%, Sunda 1,90%
Agama: Islam 59.68%, Kristen Protestan 21.16%, Buddha 9.90%, Katolik 7.10%, Hindu 2.15%, Konghucu 0.01%



Bahkan berita mengenai "BMKG Kembali Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Wilayah Kota Medan", yang diposting tadi pagi, tetap saja si muka petak (Batak) yang menanggung kesalahan dan terkena cacian dari sicimed 'sakit jiwa' ini. emoticon-Ngakak (S)


Sicimed 'sakit jiwa' tukang monolog di thread sendiri kok dipercayai ? emoticon-Ngakak (S)
Memiliki setidaknya 13 akun kloning hanya untuk berbuat rasis kepada suku Batak.

republik.fakter, baniparkir, angkot.medan, jebediah855, begu.ganjang.13, jacobvsevil, bani.malas , serikat.palak, muka.petak, malaskerja, ruko.berita, putrakucink, luko.belita, dan scp.petak.666

Setelah ketahuan bermonolog ria dithread sendiri menggunakan delapan akun kloning sekaligus
https://m.kaskus.co.id/thread/5b79b3...nal-pinggir/1/
Dalam thread tersebut ada republik.fakter (ts), baniparkir (monolog), angkot.medan (monolog), jebediah855 (monolog), begu.ganjang.13 (quote), jacobvsevil (monolog), bani.malas (monolog) dan serikat.palak (monolog).


Lalu mencoba menutupinya dengan saling 'quote' antar sesama akun kloning agar dianggap sebagai dua orang yang berbeda (angkot.medan "quote" republik.fakter). emoticon-Big Grin


Rampas HP Milik Pelajar, Duo Jambret Diserahkan Warga ke Polisi





Balasan post ageN.Dosa
Quote:


Karena secara Genetik, mukapetak memang sudah goblok emoticon-Peace
Quote:


Astajim the lost jew emoticon-Kagets
Balasan post autistic.dog
Quote:


Lost Jews ???

Wong Batak sitok iki jemaat HKBP (Huria Kristen BataK Protestan) ! emoticon-Smilie

Silahkan datang ke Medan atau Sumatera Utara nanti biar berjumpa dengan kaum Batak Parmalim, penganut agama asli Batak yang ajaran dan norma agamanya mirip sekali dengan agama Yahudi.

Ibadah Marari Sabtu Umat Batak Parmalim


Kaum Batak Parmalim ini masih menyimpan catatan sejarah berusia ratusan tahun berupa 'pustaha laklak' (buku dari kulit kayu), yang menyebutkan leluhur Batak berasal dari Mesir atau Israel. emoticon-Smilie

Misalnya, beribadah setiap hari sabtu (ketujuh) dalam bahasa Batak disebut 'mararisabtu', melakukan ritual baptis air terhadap bayi berusia 0-30 hari dalam bahasa Batak disebut 'martutu aek' (dahulu kala biasanya disertai ritual sunat, namun sekarang sudah tidak dilakukan lagi), berpantang memakan berbagai makanan atau hewan separti : babi, anjing, kucing, elang, ulat, beserta dengan darahnya dst, dalam bahasa Batak dinamai 'subang' sama persis dengan makanan kosher Yahudi, membakar kemenyan saat beribadah, menyebut Tuhan sang pencipta sebagai bapa/leluhur sama persis dengan agama Yahudi, dll.

Namun sayang kaum Batak Parmalim yang tersisa hanya sekitar 7.000-8.000 jiwa saja. emoticon-Smilie



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di