alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Didesak Kirim Banser ke Papua, Gebuk OPM, Netizen: Setuju!
4.3 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08791714088db5098b456d/presiden-jokowi-didesak-kirim-banser-ke-papua-gebuk-opm-netizen-setuju

Presiden Jokowi Didesak Kirim Banser ke Papua, Gebuk OPM, Netizen: Setuju!

Presiden Jokowi Didesak Kirim Banser ke Papua, Gebuk OPM, Netizen: Setuju!

Pembantaian pekerja proyek jembatan Trans Papua oleh gerakan separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM) mendorong netizen menyuarakan desakan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengirim pasukan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) terjun melawan OPM di Papua.

Permintaan netizen kepada Presiden Jokowi untuk mengirimkan Banser ke Papua, bukan tanpa alasan. Melalui bukti berupa pernyataan Ketua Umum Ansor, Yaqut Cholil Qoumas yang diunggahnya dalam sebuah video.

Ketum Ansor itu menegaskan akan memberangus setiap ancaman yang akan merusak keutuhan NKRI. Banser, kata Yaqut, akan selalu berada di garda terdepan melawan ancaman tersebut.

“Kita mengundang sahabat-sahabat semua, untuk menunjukkan kepada dunia, kepada orang-orang yang ada diluar sana, bahwa ketika Indonesia, ketika bangsa ini menghadapi ancaman dari siapapun, maka Barisan Ansor Serbaguna selalu berada di garda terdepan,” tegas Yaqut disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Dengan bukti berupa rekaman video tersebut, maka netizen ini berani mendesak Presiden Jokowi untuk mengirim Banser ke Papua.

Permintaan netizen ini sekaligus ingin membuktikan ucapan dari Ketum Ansor tersebut. Ini cuitan netizen itu:

Tempe Khot News:
Mari kita desak jokowi agar segera mengirim pasukan densus99 ke papua dibawah komando @GPAnsor_Satu untuk membasmi OPM,

Jangan cuma berani bikin onar dinegeri yg damai.@sudjiwotedjo @rockygerung @jokoedy6 @Ferdinand_Haean pic.twitter.com/Ar2Bvxi6gP

— 🇲🇨SundaMamprang👆 (@maulinaantika) December 5, 2018

Komentar Netizen:

@jaganegeriku: hidup banser!!?mari dukung @GPAnsor_Satu buktikan ucapannya….

@qishi62393263: Iya setuju..kata mereka garda terdepan pembela NKRI. buktikannnn…..!!!!!

@ss_arka: Setuju… jgn cuma ondo!! (Ren)

sumur NKRI

ane 1000% dukung banser berangkat ke papua untuk tumpas OPM
Presiden Jokowi Didesak Kirim Banser ke Papua, Gebuk OPM, Netizen: Setuju!Presiden Jokowi Didesak Kirim Banser ke Papua, Gebuk OPM, Netizen: Setuju!

Banser Latihan Perang, Jaga NKRI!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ngadepin opmnya suruh pake apaan?
serius nanya nih
emoticon-Leh Uga
Banserep siaap menjaga gereja, eh salah menjaga nkri, banser akan membubarkan pengajian, eh salah, OPM..wkwkkwkwk

Presiden Jokowi Didesak Kirim Banser ke Papua, Gebuk OPM, Netizen: Setuju!
Presiden itu panglima tentara, bukan panglima tentara tentaraan
buka netizen, tapi islamist pengecut berhati busuk
abis reuni, wisata papua keren tuh emoticon-Leh Uga
mending capres mualafnya si wowo bin hulahi aja disuruh kepapua, berani ga?
lah ngapain bawa2 jokoui
emangnya banser tu bawahannya kowi kah??
klo mo desak ya desak sendiri aja

monggo
biar adil gimana klo banser n fpi di kirim kesono aj

adu nyali mana yg berani mana yg ga pya tytid
Diubah oleh frimen
Serahkan kepada TNI dan Polisi.
13 juta umat siap ke papua daripada ke palestina ongkosnya mahal emoticon-Wagelaseh
ane setuju..
ayo banser buktikan kalian mampu..
Quote:


bre, wowo ke fafua jaman masih aktif dulu, kelar deh opm
itu fakta sejarah ya

ngebuzzeer boleh, tapi jangan di campur kebodohan
Quote:


mereka sudah built in


Quote:


ngayal kebanyakan baca fiksi emoticon-Ngakak
Balasan post cebong2019
Quote:


Kurang ajar beraninya ngeremehin emoticon-Blue Guy Bata (L)

gw tembak lu, nih

Diubah oleh kasparov161


Quote:


emang situ opm ya nembak-nembak orang?emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di