alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Ini Nih Alasan Ane Kenapa Smartphone Realme Cocok Banget Buat Anak Muda!
1.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08786214088db5098b4569/ini-nih-alasan-ane-kenapa-smartphone-realme-cocok-banget-buat-anak-muda

Ini Nih Alasan Ane Kenapa Smartphone Realme Cocok Banget Buat Anak Muda!

Kalau ditanya smartphone apa sih yang cocok untuk anak muda, kira-kira Agan bakal jawab apaan Gan? 

Banyak alasan dan preferensi yang menjadikan jawaban Agan Sista nanti berbeda satu sama lain. Tapi kalau ane pribadi sih bakal jawab Realme aja ya. 

Mungkin Agan Sista udah tahu kalau smartphone yang dulu pernah sodaraan sama OPPO ini emang terbilang masih baru terutama untuk di pasaran smartphone Indonesia. Meski begitu kalau melihat kemarin penjualannya saat launching perdana, Realme kelihatannya cukup berhasil memancing ketertarikan banyak orang termasuk anak muda. 

Ane sendiri sih sebenarnya udah nyobain langsung Realme C1 sampai Realme 2 Series Gan. Dan dari pengalaman nyobain ini ane makin yakin kalau Realme emang cocok buat anak muda macam ane kayak gini. Kenapa? Ada beberapa hal dari analisa ala ala ane yang memperkuat alasan kenapa smartphone Realme itu cocok buat anak muda. Cekidot 

 

Harganya pas dengan kantong anak muda Gan! 

 Ini Nih Alasan Ane Kenapa Smartphone Realme Cocok Banget Buat Anak Muda!

Namanya juga anak muda. Kadang buat yang masih sekolah cuma bisa ngandalin uang dari orang tua. Itu sebabnya Realme bisa dibilang menghadirkan solusi untuk anak muda yang masih belum mampu mengeluarkan banyak uang hanya untuk smartphone.  Lihat aja harga Realme C1 ,Realme hingga Realme 2 Pro yang di dibandero di harga 1 hingga 2 juta Rupiah. Tinggal dipilih aja mana yang sesuai dengan dompet aja kan Gan. 

Lagian yang bikin Realme makin menarik itu karena dengan harga yang terjangkau ini, spesifikasi yang ditawarkan juga udah cukup oke di kelasnya Gan. Lihat aja spesifikasi Realme 2 yang termasuk oke untuk ponsel di bawah 2 juta rupiah. Dengan proesesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 3GB, ROM 32 GB serta layar yang cukup lega, bikin spesifikasi Realme 2 mampu bersaing untuk ponsel di kelas harga yang sama. 

 

Baterainya awet, cocok untuk anak muda yang punya segudang aktivitas harian 

 Ini Nih Alasan Ane Kenapa Smartphone Realme Cocok Banget Buat Anak Muda! 

Smartphone dan anak muda itu seakan jadi dua hal yang sulit banget buat dipisahkan. Bukannya apa-apa, gaya hidup udah bikin anak muda susah banget buat lepas dari smartphone kan Gan. Itu sebabnya dengan banyaknya aktivitas yang tak bisa lepas dari smartphone membuat faktor daya tahan baterai smartphone jadi satu hal yang seringkali jadi perhatian anak muda.  Ngapain punya fitur canggih kalau ujung-ujungnya baterainya gampang drop. Ya bisa sih sedia powerbank. Tapi kemana-mana bawa powerbank nggak praktis kan Gan. Itu makanya Realme kalau kata ane sudah mencoba menjawab kebutuhan ini. Baterai-baterai smartphonenya dibekali dengan kapasitas cukup besar. Lihat aja Realme 2 yang punya baterai 4230 mAh. Kapsitas baterai yang cukup besar untuk ponsel di kelasnya. 

 

Kebutuhan update konten sosial media bakal didukung kualitas dual camera 

 Ini Nih Alasan Ane Kenapa Smartphone Realme Cocok Banget Buat Anak Muda! 

Kalau yang ini nggak usah dipertanyakan lagi ya. Namanya anak muda masa kini pasti nyarinya smartphone dengan kamera yang oke buat foto-foto konten sosial medianya. Realme pas banget nih untuk urusan soal yang satu ini. Baik Realme C1 sampai Realme 2 Series semuanya sudah dibekali dengan dual camera. Kebayang nggak tuh Gan. Dual camera. Untuk ponsel dengan range harga segini udah dapat dual camera itu udah lumayan banget. Mau foto-foto dengan efek bokeh jadi gampang. Foto-foto di media sosial nggak perlu di edit pake filter berlebihan karena hasil foto dengan Realme udah cukup memuaskan. 

 

Itu dia tadi beberapa alasan menurut ane kenapa Realme emang pas banget buat jadi smartphonenya anak muda. Walau yah masih terlihat mainstream, tapi dengan harga yang terjangkau kayak gini, Realme baik lewat Realme C1 sampai Realme 2 Seriesnya nggak  diragukan lagi bakal cocok buat kebutuhan anak muda kayak ane dan Agan-Agan ini lah. Itu tanggapan ane. Gimana dengan  tanggapan Agan Sista sekalian? Benar nggak Realme ini cocok dan dekat banget buat kebutuhan anak muda masa kini? 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax
Diubah oleh ar.rijal
emoticon-Turut Berduka
Gagal pertamax


Ini Nih Alasan Ane Kenapa Smartphone Realme Cocok Banget Buat Anak Muda!
Diubah oleh indramelodic
salam mejeng
Perasaan sama aja kaya hp2 lain emoticon-Matabelo
hp opo tow iki d iklanke wae..
Quote:


Wkwkkwkw kok kocakkkk liatnyaaa
Ya cocoklah buat anak sekolahan atau kuliahan

Value for money lah
Nunggu jaringan favji (5G) emoticon-Embarrassment
Yes, realme lagi hajar terus ampe Kaskus main tenis emoticon-Kaskus Banget emoticon-Cape deeehh

Kalau ane, udah cocok ama hp ane.

HP ane usus buntu, baterai 5000mah, snap 636, SIM 2nya gak Hybrid, gak ada notch, udah dua kamera, kamera depan jelek? Bodoh amat gak doyan selfie, main game kuat berapa lama? Yang ada tangan ane pegal duluan sebelum baterainya habis atau lowbat dan harganya juga cuma 2 jt lebih dikit.
Diubah oleh mr.kevin95
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
yg suka promo klo gak oppo (+realme) , vivo huawei honor. itu sudah
Quote:


Kalau Xiaomi jarang, tpi ane pengguna Xiaomi :v
Diubah oleh basri503
emang cocok gan
apalagi kalo dikasi gratis emoticon-Wagelaseh
Balasan post basri503
Quote:


HP sejuta umat, ga perlu di promoin...

sudah laris manis gan....emoticon-Leh Uga
Gak bapak nya, gak anak nya...Ngiklan terossss
berarti gak cocok ya gan sama anak tua wkwkwk
Quote:


gak nanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Apa disini cuma gua doang klo mau ganti hp harus nunggu hp lama bener-bener rusak dulu ya.
mejeng dulu di HT iklan
emoticon-Cool
Iklan lagi ini cuk emoticon-fuck2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di