alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penembakan Di Trans Papua, Menunggu Sikap Tegas Pemerintah
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c086effdbd770eb0a8b4568/penembakan-di-trans-papua-menunggu-sikap-tegas-pemerintah

Penembakan Di Trans Papua, Menunggu Sikap Tegas Pemerintah

Penembakan Di Trans Papua, Menunggu Sikap Tegas Pemerintah


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Yg pasti pemerintah sudah harus bergerak. Menurut ane pergerakan yg harus diambil itu adalah semacam operasi rahasia mengingat daerah papua merupakan daerah sensitive (mau merdeka). dan kita (indonesia) tak ingin mereka keluar apalagi pihak oposisi itu galak bener. Apapun langkah yg dilakukan pemerintah, akan dijadikan senjata untuk menjatuhkan. Pokonyamah kituuuuuu gan. Kalo diceritain mah bikin kezel emoticon-Mad
Quote:


Bikin tritnya aja gan..emoticon-Toast
jangan sampe warga sendiri yang turun tangan
Quote:

Sip sip
Quote:

Dia aja mau bikin trit wkwk
Quote:


Gamungkin ituu
Ngeriiii gan
Tolong lah gan jangan ngadu domba. Asumsi lu menjijikkan. Klo cuma pikiran2 ga punya dasar dari lu mending lu simpen aja buat diri lu sendiri.
Tahun panas jelang pemilu harus hati2 dalam melangkah, buah simalakama sih sebenarnya pasti mau nya juga ditumpas tuh gerombolan, giliran ditumpas pada teriak2 ham ham ham emoticon-Hammer2
brantas emoticon-Big Grin

Penembakan Di Trans Papua, Menunggu Sikap Tegas Pemerintah
pemberontak = mati... makar = mati... kan sudah jelas ada undang2nya... sekarang dari presidennya tegas apa kagak... mana mau pemilu pula ini... jadi mau maen aman dulu... takut kehilangan suara...
Balasan post kamuhajat21
Quote:



setubuh... kalo perlu perangin... tunjukin kalo indonesia itu kuat dari segi militer... serbu kalo perlu kerahkan batalyon2 spesialis... pertahankan indonesia sampe titik darah penghabisan... itu gunanya militer siang malem disuruh latihan terus nembakin papan target... mosok sampe pensiun kerjan
ya gitu2 terus... kasian... mereka butuh target hidup... no offense... respek buat militer...
Diubah oleh anakpino
lebih baik teroris teroris ini harus ditumpas dengan black Ops....bantai aja diem2, negara kita punya banyak pasukan khusus yang tiap tahun defile
supaya ada gunanya
Quote:


Supaya ga majang doang yak om
kayanya hal yang patut disoroti itu ialah kenapa gerak pemerintah dalam menangani kasus ini terkesan lambat ? kenapa ? ada penghalang kah ? #unekunek
Diubah oleh doombreaker
Quote:


Kan jendral2 udah kesana om
Quote:


Yah sukur deh kalo gitu.
Keluarin pasukan elit TNI kopasus, kopaska, denjaka atau apapun namanya ane yakin bisa kelar. Tinggal mau apa enggak aja. Masa kalah sama densus bbrp hari bisa langsung keciduk teroris2nya.
Diubah oleh datalk
Quote:


Bukan lambat om tapi ada operasi rahasia yang tidak ditampilkan oleh media. Kita tunggu saja hasilnya
Negara harus tegas melawan para separatis dan aktivis provokator kiri sjw cebok
nulis nama presidenya jowoki, coba di edit lgi bro ngakak ane
Plonga plongo
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di