alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernah Tolak UAS, Ketua GP Ansor Jepara Terciduk Selingkuh di Hotel Semarang
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08692dc1d770b5478b4567/pernah-tolak-uas-ketua-gp-ansor-jepara-terciduk-selingkuh-di-hotel-semarang

Pernah Tolak UAS, Ketua GP Ansor Jepara Terciduk Selingkuh di Hotel Semarang


SWARARAKYAT.COM – Ketua GP Ansor Kabupaten Jepara KH Syamsul Anwar diduga berselingkuh dengan istri orang bernama Eny Sakdiyah.

Dugaan kasus perselingkuhan ini ditangkap sendiri suami Eny Sakdiyah bernisial MAA di Hotel Grand Edge Jalan Sultan Agung Semarang, Kamis (8/11).

Berdasarkan keterangan MAA, peristiwa itu berawal ketika istrinya Eny Sakdiyah pergi dari rumah sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengendarai mobil pribadi.

Baca Juga:   Kala Minuman Mengingatkan Kembali Pada Masa Lalu

MAA yang seorang pengacara ini pun curiga dan mengikuti istrinya secara diam-diam dari belakang. Ternyata Eny Sakdiyah ke rumah KH Syamsul Anwar dan mobil ditinggal di tempat itu.

“Setelah itu Eny Sakdiyah dan KH Syamsul Anwar satu mobil menuju ke Semarang. Sampai Semarang sekitar jam 12.00 WIB dan berhenti di Hotel Grand EDGE Jalan Sultan Agung,” ungkap MAA, Senin (3/12/2018).

Menurut MAA, setelah masuk di hotel, kedua pasangan selingkuh ini masuk mobil lagi dan berputar-putar di Kota Semarang. Pada saat itu keduanya juga sempat mampir ke salah satu anjungan tunai mandiri (ATM) di dekat Hotel Grand Candi.

Baca Juga:   Ada Raja Jokowi dan Ratu Iriana di Sumsel

“Habis dari ATM kembali lagi ke Hotel Grand EDGE. Saya buntuti terus sampai parkiran pukul 13.30 WIB. Saya menunggu di parkiran sampai jam 22.00 WIB. Pada pukul 15.00 WIB KH Syamsul Anwar sempat keluar sendirian. Jam 18.30 baru kembali lagi ke hotel,” paparnya.

Dikisahkannya, pada pukul 20.00 WIB, dirinya keluar ke Polrestabes Semarang melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut. Harapannya dirinya bisa masuk ke kamar hotel untuk menangkap basah.

“Tapi karena saya tidak membawa surat nikah, maka saya tidak diberi kuasa untuk masuk kamar hotel. Akhirnya saya kembali ke hotel,” akunya.

Baca Juga:   Menohok! Disindir Jusuf Kalla di Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVII, Begini Respon Dahnil

Baru dua menit di parkiran, KH Syamsul Anwar dan Eny Sakdiyah keluar dari hotel.

“Saya hadang, mereka saya mintai keterangan. KH Syamsul Anwar bersedia bertanggungjawab,” tukasnya.

Penolak UAS di Jepara

KH Syamsul Anwar yang diduga selingkuh tersebut rupanya menjadi inisiator terhadap penolakan Ustaz Abdul Somad saat hendak ceramah di Pondok Pesantren Al Husna, Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah Sabtu, 1 September lalu.

Surat Penolakan Ustadz Abdul Somad (UAS) dari Ansor Jepara

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Cabang GP Ansor Jepara, Symsul Anwar, dan Sekretaris Kusdiyanto, berisi penolakan keras terhadap Ustaz Somad dalam acara di Pondok Pesantrek Al Husna. Dalam surat itu, Ustaz Somad dinilai hanya menjadi boneka atau domplengan oleh ormas yang telah dibubarkan pemerintah, Hizbut Tahrir.

Baca Juga:   Heboh! Ada Kontes Pemilihan Miss Waria di Kerinci Jambi

“Berkaitan dengan rencana kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS) di Pondok Pesantren Mayong, Kabupaten Jepara pada tangga 1 Septermber 2018 kami menilai bahwa UAS hanya dijadikan domplengan belaka oleh ormas uang telah dibubarkan pemerintah itu,” kutipan dari surat tersebut yang dibuat pada 21 Agustus lalu.

Selain menolak, ribuan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) akan menggelar apel kebangsaan menjelang kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Jepara, Jawa Tengah. Kegiatan itu sebagai respons beredarnya atribut mirip bendera ormas terlarang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Ketua GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar, mengatakan, apel kebangsaan dan doa bersama melibatkan 5.000 anggota Banser Jepara akan digelar di Lapangan Desa Ngabul, Tahunan, Jepara, pada Sabtu 1 September 2018 siang.


https://swararakyat.com/pernah-tolak-uas-ketua-gp-ansor-terciduk-selingkuh-di-hotel-semarang/

Terciduk bre
Diubah oleh the.commandos
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Itulah yang dinamakan MUNAFIK, meghina, mengusir ulama merasa paling bener, eeh urusan selangkangan lah yang mempermalukan orang2 munafik..
Pilih presiden pilihan para ulama termasuk UAS yang mendukung paslon 2 Prabowo Sandi untuk indonesia yang lebih baik, bukan ulama pilihan presiden..

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Ati2 ntar kualat, bini ente yakin gk maen2 d blkg... bnyk lah jmn skrg kyk gini

Cewek kl dah kek gini biasanya krn krg prhatian dr suaminya
ngisin2i ae cuk emoticon-Nohope
Harusnya yg bikin thread kayak gini paman beruang emoticon-Malu
gp ansor...ormas dunea akherat para cebong emoticon-Big Grin
Diubah oleh yazixchi
Ansor dan banser kebanyakan preman...wajar saja kalo begitu...dimaklumi aja lah...
Penyakit umum, tp biasanya hanya partai suci yg langganan kasus ginian
Beliau jg manusia yg doyan "apem" tetangga :lehugs
kok malah dolanan kontol
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Jadi inget bijiek dulu nolak majalah playboy...
Ya ampun.
Demen berita ginian nih gue, jd kalo ada yg ngomong "umat bersatu tidak bisa dikalahkan" ketawain aja bray, apalagi yg ngomong nasbung kaum yg jual agama demi kepentingan politik junjungannya emoticon-Ngakak
nguahahaemoticon-Ngakak
Pria & Wanita dlm cerita tersebut bersalah.
Gak apa2 nanti pasti di bela sana Anshor
dgn skenario DIJEBAK dan di liput metro tv 7hari 7malam
Jadi, udah selingkuh atau masih dugaan..?
Kelakuan onta jualan agama ya begini-begini aja..
emoticon-Ngakak
Gp ancol emoticon-sudahkuduga
dasarnya die emang udah blangsak
bini orang di embat , goblok ga kira kira sampe bisa ketahuan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di