alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andi Arief: Tim Jokowi Kerjanya Hilangkan Sejarah
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c085758a09a3935018b4567/andi-arief-tim-jokowi-kerjanya-hilangkan-sejarah

Andi Arief: Tim Jokowi Kerjanya Hilangkan Sejarah

Andi Arief: Tim Jokowi Kerjanya Hilangkan Sejarah
CNN Indonesia | Rabu, 05/12/2018 10:00 WIB

Andi Arief: Tim Jokowi Kerjanya Hilangkan Sejarah
Politikus Parta Demokrat Andi Arief. (Detikcom/Samsudhuha Wildansyah)
Andi Arief: Tim Jokowi Kerjanya Hilangkan Sejarah
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief menuding Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin kerap menghilangkan sejarah. Sebab, akunya, ada program-program era Presiden keenam RI  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diklaim baru diterapkan di era Presiden Jokowi.

"Tim Jokowi ini kerjanya menghilangkan sejarah," tutur Andi kepada CNNIndonesia.com dan juga mempublikasikan lewat akun Twitternya, Selasa (4/12).

Sebelumnya, Sekjen PPP yang juga Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, menyebut Program Keluarga Harapan (PKH) di era Jokowi lebih baik daripada bantuan langsung tunai (BLT) yang diterapkan SBY.
Lihat juga:  Istana Akui Semua Presiden Ikut Tekan Angka Kemiskinan


Andi tidak setuju dengan pernyataan itu. Dia menegaskan bahwa PKH merupakan program pemberian bantuan jaminan sosial kepada warga sangat miskin yang sudah diterapkan di masa kepemimpinan SBY. Baginya, keliru jika PKH disebut baru diterapkan di era Jokowi.

"Sekjen PPP bilang PKH ada di era Jokowi. Sebaiknya tanya sama menteri [sosial] terdahulu, Khofifah Indar Parawansa dan Ustaz Salim Segaf," tutur dia.

"Ini juru bicara Jokowi enggak ngerti bahwa PKH dan BLT itu dua-duanya program SBY," ucapnya.

Lihat juga:  Istana Klaim Infrastruktur Jokowi Berdampak Hingga 40 Tahun

Andi mengklaim bahwa PKH adalah salah satu program terbaik di Asia pada 2012. Dia bersyukur apabila Jokowi meningkatkan PKH, baik dari anggaran maupun keluarga penerima. Namun, menurut dia, salah besar jika PKH disebut program baru rezim Jokowi. 

Andi lantas menyebut ada tindakan lain dari TKN Jokowi-Ma'ruf yang juga seolah ingin menghilangkan riwayat peran SBY. Misalnya, pembangunan infrastruktur yang dimulai pada era SBY, namun diklaim baru dibangun Jokowi. 

Meski begitu, dia tidak merinci pembangunan infrastuktur apa yang dimaksud. Andi hanya mengaku tidak berusaha untuk mengungkit peran SBY, tetapi lebih menyelamatkan sejarah.

Lihat juga:  Harga Pertamax Naik, Inflasi Berpotensi Bengkak

"Kalau soal program diganti namanya dan diganti kartu juga, enggak masalah. Asal program semula tidak dihilangkan jejak sejarahnya," tutur Andi.
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...angkan-sejarah

Reuni 212 kemarin pun hendak ditutup-tutupi/
penggelapan peristiwa Sejarah oleh Pers Nasional



--------------------------

Makanya ... ganti presiden!

emoticon-Wkwkwk


Diubah oleh kartika2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PKH tu yang kek gimana?

ane kok baru denger













emoticon-Cool
Situ juga dulu hampir ilang dari sejarah Rif
Dikarungin emoticon-Malu
Sejarah emoticon-Traveller
halah,ujung"nya ganti pesinden
Blunder.
Semakin yakin 2 periode.
candi hambalang juga mesti masuk dalam kurikulum sejarah nihemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh twintower911
Andi Arif edan.....semua kubu diserang....emoticon-Wkwkwk
Ini orang kalo di kubu Jkw pasti sdh dikoar-koarkan sbg antek komunis krn latar belakang PRD nya.

Untung bkn di kubu Jkw, jd aman itu barang emoticon-Embarrassment
Balasan post titoa.ja
Quote:


Semua dari kubu oposisi mau korupsi mau bakar sekolah mau bakar masjid mau bom gereja pun tak akan kena demo bersilit"

emoticon-Traveller
Lah. Baru ngeh Andi Arif?
Kan semboyannya cebong dungu sudah tenar di kakus, 32+10 yg sia-sia!
dadi karepe sampean kuwi,ben sby ketok berguna ngono yo? emoticon-Big Grin
Ada Ada aja
Gimana bisa menghilangkan sejarah Di jaman digital gini emoticon-Leh Uga
dadi karepe sampean kuwi,ben sby ketok berguna ngono yo? emoticon-Big Grin
PRD

kelompok kekiri-kirian

nastaik aja suka amnesia,

pemerintahan SBY adalah "the void decade" buat nastak,

belum 1 tahun aja nastak udah heboh trans papua udah 80% di jaman jkw. emoticon-Wakaka
sekarang pekerja dibante disana, nastak paling minggu depan juga lupa,
Andi Arief: Tim Jokowi Kerjanya Hilangkan Sejarah

Efek sampingan air pipis emang bisa menghilangkan ingatan sebelum tahun 2014,

emoticon-Stick Out Tongue
Menurut ane subtansi pernyatan bung Arief cukup menarik tapi cara penyampaiannya terkesan terlalu fanatik dan childish emoticon-Hammer (S)
Candi hambalang masuk ke kurikulum, biar jozz
Ga ngoceh ga digaji dia
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek



Andi Arief: Tim Jokowi Kerjanya Hilangkan Sejarah


zaman now media gak di bredel tapi di sumpel duit tuk bungkam dan menjilat penguasa emoticon-Leh Uga




Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di