alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c085389d9d77021268b4567/jatuh-di-kamar-mandi-maruf-amin-tak-hadiri-sejumlah-acara-besar

Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar

Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar
Rabu, 5 Desember 2018 11:48 WIB

Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin (kanan), mengunjungi kantor pusat MUI di Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa, 6 November 2018. TEMPO/Hilman Fathurrahman W

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq mengatakan beberapa acara gagal dihadiri Ma'ruf Amin karena calon wakil presiden nomor urut 01 itu sedang sakit. "Iya (Ma'ruf Amin sakit), beberapa event besar gagal dihadiri," ujar Maman Imanulhaq saat dihubungi Tempo pada Rabu, 5 Desember 2018. Maman enggan membeberkan acara apa saja yang dimaksud.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf, Abdul Kadir Karding mengatakan agenda kampanye yang seharusnya dihadiri Ma'ruf bisa ditangani oleh timses. "Tim kami cukup memiliki kemampuan dan mewakili agenda kampanye," ujar Karding saat dihubungi terpisah.

Sudah sepekan ini Ma'ruf Amin tidak berkampanye. Sejak Kamis, 29 November 2018, jadwal Ma’ruf Amin hanya menerima tamu di kediamannya, Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Dia juga tidak menemui wartawan yang kerap menunggu di depan kediamannya. Biasanya, Ma'ruf menyambangi wartawan di depan teras rumahnya, seusai menerima sejumlah tamu. Pada Rabu, 28 November 2018, Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri sejumlah acara. Namun, Mustasyar PBNU itu tidak datang. Semua agendanya dibatalkan pada hari itu.

Ketika dikonfirmasi, putri sulung Ma’ruf, Siti Ma’rifah membenarkan kabar bahwa ayahnya terjatuh dari kamar mandi. "Kakinya sedikit terkilir,” ujar Ma’rifah saat dihubungi Tempo, Rabu, 28 November 2018.

Kemarin, Koordinator Panitia Reuni 212 Yusuf Martak menjenguk Ma'ruf di kediamannya. Dari foto yang beredar, Ma'ruf yang mengenakan baju koko berwarna putih tampak lebih kurus dari biasanya.

Ketika dikonfirmasi, Yusuf Martak mengaku datang sebagai pengurus Majelis Ulama Indonesia. Dia hadir untuk menjenguk Ma'ruf Amin yang tengah sakit. "Kakinya terkilir, jadi ramai-ramai bersama pengurus MUI membesuk ke rumah beliau," ujar Ketua GNPF Ulama, Selasa malam, 4 Desember 2018.

https://pilpres.tempo.co/read/115244...r/full&view=ok

--------------------------------

Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar
Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar, Gelora News 

Di usianya yang sudah uzur, 75 tahun, memang secara fisik cukup berat orang tua seperti KH Ma'ruf Amin itu melakukan  perjalanan panjang dan acara padat keseluruh Nuisantara untuk berkampanye Pilpres 2019. Sunatullahnya, orang tua seperti beliau itu seharusnya banyak beristirahat saja di rumahnya atau di pondok pesantrennya, membina anak-anak santri yang belajar mengaji. Mudah-mudahan Allah memberikan beliau kesehatan dan umur panjang dan barokah. Amin.

emoticon-Sorry
Diubah oleh kartika2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
GWS pak kyai...
Waduh, semoga lekas sembuh ya mbah.


banyak2 istirahat mbah
jaga kesehatan
waduh, kuat gak ntar tuh kalo udah jadi wapres
Innalillahi wainailaihi rojiun,Mbah istirahat aja gak usah memaksakan diri, kasihan bngt d suruh kesana kemari udah tua d dorong2 hny untuk kepentingan seseorang emoticon-Bingung emoticon-Matabelo
Diubah oleh semutjepang248
Ane jadi ingat lagu elpamas yg berjudul pak tua
Astagfirullah ini mubahalah Ahok, alhamdulilah MA udah tobat, dihapus dosanya karena udah gak ngikut alumnian, ente gak tau aja berapa kali HRS terjungkal di WC soalnya gak diberitain
Pak Kyai moga cepet sembuh emoticon-Angel
Kamar mandinya licin?
azab karna menjadi saksi buat fitnah ahok
Yang kena jidat atau pantat? emoticon-Belum Tidur
mending ganti aja pasangan kowi di pilpres nnti, dah terlalu udzur si MA
emoticon-Wkwkwk udah kebaca trik dr awal, tuh aki2 bauk Tanah emang dipilih cuma buat narik suara doang,, taruhan sejuta ama guwa,, klo udah Jadi cawapres,,, paling jangka setahun langsung Di ganti sama mahok si mulut jamban emoticon-Wkwkwk
Balasan post hantupuskom
Quote:


nastaik sih pinginnya ahok gan,

btw emangnya bisa ganti calon kah? belum pernah kejadian kan selama ini.

- menerima bata -
Balasan post galer2124
Quote:


Wow sejuta bray!

Emang rela keluarin sejuta kalau kalah?

Innalillahi wa inailaihi rojiun
Balasan post hantupuskom
Quote:


nanti bre abis menang. Sesuai rencana awal, calon penggantinya nanti Januari baru keliatan lagi sosoknya emoticon-Malu
waduh,,,,lekas sembuh pak


biasanya sih kalo udah jatuh di kamar mandi, yaa begituu deh emoticon-Frown

mudah²an ini gak sprti biasa, GWS Pak Kyai emoticon-rose



ganti aja calonnya dah sepuh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di