alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Laser Hair Removal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c083f989e7404bf568b456a/pertimbangkan-5-hal-ini-sebelum-laser-hair-removal

Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Laser Hair Removal

Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Laser Hair Removal
Photo by Billie on Unsplash

Beberapa wanita tentu pernah melakukan laser hair removal. Ini dianggap menjadi alternatif pilihan untuk menghilangkan bulu halus di tubuh. 

Perawatan modern ini sesungguhnya tidak memiliki efek samping setelahnya lho sista.
Tapi ada hal yang perlu sista mempertimbangkan sebelum melakukan hair removal pada tubuh.

Simak dibawah ini paparanya ya sista:

Pikirkan apakah perawatan itu permanen
Untuk hasil maksimal, biasanya banya orang akan disarankan melakukan perawatan sebanyak 5-8 kali. Ini dipercaya dapat menghentikan pertumbuhan bulu secara permanen.

Meski begitu tak sedikit pasien juga pernah merasa bulu nya kembali tumbuh setelah enam kali perawatan laser hair removal. Hal ini seolah mengaburkan fakta bahwa ternyata laser hair removal tampaknya tidak berfungsi secara permanen terlalu lama.

 

Apakah laser menyakitkan?
Seperti kata pepatah, cantik itu sakit. Untuk perawatan laser, Anda sebaiknya bersiap menghadapi sensasi rasa dari tindakan laser.

Terlepas dari seberapa cepat dan tidak rumitnya sesi ini, laser hair removal tidak terlalu menyakitkan. Rasa pada tindakan laser ini seperti di gigt semut sedikit hangat disertai tembakan laser lho sista ya sekitar 10 menit.

Bila sudah selesai, sista dapat menunggu  sampai 24 jam untuk menghidari apapun termasuk air. Disarankan untuk mencukur bulu halus sebelum melakukan laser karena ini untuk menghindari laser yang membakar bulu halus.

Kapan mulai melihat hasil?
Meskipun hasil perawatan setiap orang berbeda, namun dalam hair removal hasil yang di dapatkan kembali lagi pada hormon setiap orang. Biasanya hasil akan benar-benar terlihat setelah sesi pertama perawatan. 

Pertumbuhan itu cukup baik sehingga sista  tidak  perlu bercukur selama enam minggu antara sesi itu dan sesi berikutnya. Setelah sesi pertama,  sista mungkin mulai memperhatikan rambut yang tumbuh seperti normal dan kemudian dengan cepat jatuh saat folikel perlahan mati. 

 

Berapa lama?
Untuk perawatan laser penghilang bulu khususnya pada ketiak, sista akan diminta untuk mendapatkan enam sampai delapan kali perawatan selama enam minggu di antara setiap sesi. Sesi itu sendiri memakan waktu lima sampai 10 menit dari tembakan listrik laser. 

Perlu diingat bahwa setiap paparan sinar matahari langsung yang terjadi pada area yang dirawat akan berarti sista harus menunggu dua minggu untuk memastikan laser tidak menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

Apakah itu layak?
Layak atau tidaknya perawatan laser penghilang bulu itu tergantung pada apa harapan sista. Sebab laser hair removal mungkin menjadi pilihan ketika sista malas bercukur sendiri.

Laser juga dianggap dapat menjaga kulit agar lebih terawat. Berbeda dengan mencukur yang berpotensi membuat kulit jadi lebih kasar dan tampak gelap.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cocok Gan... Biar mulus... Yang baca cendolin ane ya... Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Laser Hair Removal


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di