alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Perawatan Kulit Bagi Wanita Sibuk Berusia 20 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c083c2a9a0951dd678b4567/perawatan-kulit-bagi-wanita-sibuk-berusia-20-tahun

Perawatan Kulit Bagi Wanita Sibuk Berusia 20 Tahun

Perawatan Kulit Bagi Wanita Sibuk Berusia 20 Tahun
Photo by Kirill Balobanov on Unsplash

Memiliki kesibukan yang tinggi terkadang membuat seseorang mengabaikan perawatan kulit. Padahal menjaga kulit sedari dini dapat menjadi investasi jangka panjang lho sista.

Bagi para wanita di usia 20 tahun keatas, perawatan kulit sejatinya harus diterapkan secara rutin. Tidak hanya usia 35 tahun keatas, wanita di usia 20 tahun keatas juga wajib memakai krim anti penuaan secara rutin.

Meski begitu, sista juga harus memerhatikan produk anti penuaan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Sebab ini dapat memperlambat, memperbaiki, dan menekan proses penuaan pada kulit.

 

Kendati usia 20 tahun keatas masih memiliki kondisi kulit yang baik. Paling tidak pertama para sista berusia 20 tahunan wajib menerapkan sunblock.

Jika sista tidak rajin dan membiarkan wajah telanjang tanpa perawatan apapun maka
tanda penuaan seperti garis-garis di sekitar mata, mulut, bintik-bintik hitam akan cepat terlihat. Tidak hanya untuk diluar ruangan, menggunakan sunblock juga  bisa digunakan setiap meninggalkan ruangan yang sista.

 

Disarankan sista memilih perlindungan dengan SPF 30. Kemudian, untuk sista yang berada pada usia 20 tahun keatas, biasakan untuk mengonsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan, seperti berry, kacang-kacangan, dan cokelat hitam.

Kamu yang berada di atas 20 tahun keatas juga wajib memakai krim mata.  Menggunakan krim mata ternyata dapat menutrisi area sekitar mata dan melindungi munculnya dari garis-garis halus yang membuat sista tampak tua.

Tidak hanya itu, mulailah berinvestasi kesehatan juga sista dengan rutin berolahrga dan perbanyak minum air putih. Sebab ini dapat membuat kulit lebih sehat dan lebih glowing.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Harus dirawat terus Gan biar Ntapz... Cendolin ane Gan... Perawatan Kulit Bagi Wanita Sibuk Berusia 20 Tahun


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di