alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c082eace05227480f8b4568/jatuh-di-kamar-mandi-maruf-amin-tak-hadiri-sejumlah-acara-besar

Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar

Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar

Reporter: Dewi Nurita
Editor: Endri Kurniawati

Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin (kanan), mengunjungi kantor pusat MUI di Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa, 6 November 2018. TEMPO/Hilman Fathurrahman W

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq mengatakan beberapa acara gagal dihadiri Ma'ruf Amin karena calon wakil presiden nomor urut 01 itu sedang sakit. "Iya (Ma'ruf Amin sakit), beberapa event besar gagal dihadiri," ujar Maman Imanulhaq saat dihubungi Tempo pada Rabu, 5 Desember 2018. Maman enggan membeberkan acara apa saja yang dimaksud.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf, Abdul Kadir Karding mengatakan agenda kampanye yang seharusnya dihadiri Ma'ruf bisa ditangani oleh timses. "Tim kami cukup memiliki kemampuan dan mewakili agenda kampanye," ujar Karding saat dihubungi .

Sudah sepekan ini Ma'ruf Amin tidak berkampanye. Sejak Kamis, 29 November 2018, jadwal Ma’ruf Amin hanya menerima tamu di kediamannya, Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Dia juga tidak menemui wartawan yang kerap menunggu di depan kediamannya. Biasanya, Ma'ruf menyambangi wartawan di depan teras rumahnya, seusai menerima sejumlah tamu. Pada Rabu, 28 November 2018, Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri sejumlah acara. Namun, Mustasyar PBNU itu tidak datang. Semua agendanya dibatalkan pada hari itu.

Ketika dikonfirmasi, putri sulung Ma’ruf, Siti Ma’rifah membenarkan kabar bahwa ayahnya terjatuh dari kamar mandi. "Kakinya sedikit terkilir,” ujar Ma’rifah saat dihubungi Tempo, Rabu, 28 November 2018.

Kemarin, Koordinator Panitia Reuni 212 Yusuf Martak menjenguk Ma'ruf di kediamannya. Dari foto yang beredar, Ma'ruf yang mengenakan baju koko berwarna putih tampak lebih kurus dari biasanya.

Ketika dikonfirmasi, Yusuf Martak mengaku datang sebagai pengurus Majelis Ulama Indonesia. Dia hadir untuk menjenguk Ma'ruf Amin yang tengah sakit. "Kakinya terkilir, jadi ramai-ramai bersama pengurus MUI membesuk ke rumah beliau," ujar Ketua GNPF Ulama, Selasa malam, 4 Desember 2018.

Jatoh di Kamar mandi


mau ngatain takut dosa
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga

didoain aja dehh... moga cepat sembuh pak tua.

jangan terlalu ambisi, ingat umur.... gk bagus untuk kesehatanmu...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kecapekan die, malemnya 2 ronde, istri masih kenyel

wowo staminanya kuat kaya anjing dikebiri, paling tiba2 jadi rabies
Makanya suka marah2 bilang 11 juta, tqnda2 rabies tuh
Diubah oleh dukun..beranak
gantungan kenalpot dia copot kali . jadinya turun berok. maklum barang antik diajak reli.
Atuk atuk .. betul.. betul.. betul
cu....kakek sudah tua cu
mau ketawa takut dosa juga sih
saya ikhlas kok kalo cawapres diganti pak mahpudemoticon-Leh Uga
Diubah oleh fahm182
cepet sembuh pak, indonesia butuh dirimu
Quote:

Ho oh emoticon-Ngakak
semoga cpt sembuh pak... emoticon-Berduka (S)

saya heran dg BUNGTAK disini,,,? sprtinya kok benci betul dg pak makruf amin. Bnyk kata2 yg nggak enak buat beliau, dan Sdh Kayak common enemy... (musuh brsama) saja...! emoticon-norose
Diubah oleh kakekane.cell
Bahaya tuh jatuh di kamar mandi...
Balasan post kakekane.cell
Quote:


common enemy kali... emoticon-Thinking


ya gmana emang dah tuir, gak pantes, apalagi teringat kata kata terakhir ahok di pengadilan dulu.... emoticon-Ngacir
Quote:


betul maksud saya common enemy... emoticon-Big Grin

masalah ahok,,? Saya rasa sdh selesai,,! Dan pak ahok pun, sprtinya sdh memaafkan pak kyai.
Shrsnya kita memaafkan, dan jgn jadi org pendendam... emoticon-shakehand

JIKA KAMU DITAMPAR PIPI KANANMU, MAKA BALASLAH DG PIPI KIRIMU... emoticon-Shakehand2

Semoga pak Yai lekas sembuh.. Aamiin
Lebih hati-hati ya, Kakek. Semoga tidak kenapa-kenapa.


Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar
Waduh, lekas sembuh mbah.
Jatoh Kena Jidat Apa Pantat?! emoticon-Leh Uga
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Apakah KARMA IS REAL akan muncul


Quote:


Tergantung sudut pandang.
Kalo buat orang yang suka cocoklogy mungkin.

emoticon-Leh Uga
kata TS maruf amin ambisi?

Kalo 4 kali ikut konvensi dan juga nyalon gitu namanya apa dong? Amfibi? Cebong dong emoticon-Big Grin
Quote:


Yang ahoker sakit hati om ama beliau, walau sekarang masi dukung jokowi.
Yang nasbung kalo ulama selain golongan dia, itungannya futur dan su'u om.

Sebetulnya langkah pade wiwi milih maruf juga karena getolnya pihak nasbung terutama pkshit mainin isu agama, jadi biar adem dipilihlah ulama. Disini pade wiwi padahal tau persis bisa kehilangan suara ahoker, dan kalo dibilang mau nyari dukungan nasbung sih salah besar.

Sebelum maruf merapat ke wiwi, ada banyak loh habib dan ulama yang pro ke wiwi, apa nasbung bergeming? No. Persetan, karena yang ada di otak nasbung dan propaganda pkshit adalah ganti presiden. Mau wiwi sama nabi juga bakalan ada aja alesannya emoticon-Big Grin

tapi langkahnya gw rasa dewasa banget, beliau mau redam isu agama, supaya ini bangsa damai.

Contohnya mbah ganteng deh, mau wiwi pasangannya siapa, karena dulu jaman dia mentrinya ngeluarin peraturan simcard, ada rasa gimana gitu kan gan di hati?

Karena ane paham, di sini bukan hanya nasbung dan nastak aja, ada juga golongan random yang punya alesan tersendiri buat memilih / golput.

Yang suka rusuh aja nasbung ama nastak. emoticon-Cape d...
kalo soal umur Mahatir sama Trump lebih tua tapi kalo kebugaran dan kesiapan menjadi pemimpin pak ustadz kalah emoticon-Cool semangat ya pak ustadz emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di