alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Gak Cuma di Indonesia, Berikut 4 Kasus Pengaturan Skor di Luar Negeri!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c080f6312e2575a038b4568/gak-cuma-di-indonesia-berikut-4-kasus-pengaturan-skor-di-luar-negeri

Gak Cuma di Indonesia, Berikut 4 Kasus Pengaturan Skor di Luar Negeri!

Skandal Manakah yang Paling Efektif Mempersatukan Rakyat?

87 days left - 45 Voters

Lihat poll
Skandal Manakah yang Paling Efektif Mempersatukan Rakyat?
Skandal "wik wik wik"
84.44%
Skandal Pengaturan Skor Liga Indonesia
15.56%
Gak Cuma di Indonesia, Berikut 4 Kasus Pengaturan Skor di Luar Negeri!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:





BUKAN TRIT ANE KALO GAK ADA BONUS!
Spoiler for bonus calon bini terbaru mario balotelli!! hot gan awas terangsang!!:



SUMUR 1
SUMUR 2
SUMUR GAMBAR DARI MBAH GUGEL


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamak milik ts bukan milik bersama ya
brantas mafia sepak bola
mafia oh mafia
sini cium dulu

Gak Cuma di Indonesia, Berikut 4 Kasus Pengaturan Skor di Luar Negeri!
Diubah oleh risky.jahat
Balasan post edsixteen
Quote:


Tidak semudah itu waluyo
Pildun belom ada beritanya yak ?? emoticon-Ngakak (S)
Balasan post introvert.guy
Pildun sih 2002 yg kontroversial gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
miris bgt yah, selama punya uang dan kekuasaan, apapun bisa dibeli dengan uang ckckck
Sepakbola gajah mana gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
79-0 VS 67-0, bener2 gak bisa main cantik pengaturan skornya, anak bayi disuru main bola juga gak bakal sampe segitu aneh skornya emoticon-Wakaka
wah TS nya gasuka banget inter nih emoticon-Ngakak
dulu sih rame kasusunya pas liga italia itu tahun 2006.... emoticon-Bola
edan sih 79-0 emoticon-Wow
Calciopoli paling terkenal
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
waduh ane salah masuk

emoticon-Ngacir

si iler, abis sampe puncak... eh jatoh ke jurang gak balik2 emoticon-Wakaka
juve mah apa atuh, dari dulu sampai sekarang masih merangkak incer ujung puncaknya, dari bawah banget sampe skrg udah diatas.... Soalnya Walau Diatas terus, Nyampenya puncak bayangan mulu
tapi seenggaknya yah masih disekitar puncak lah, masih enak pemandangan
gak kayak iler dan abangnya yang lagi berusaha keluar dari jurang yang suram
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Soal Calciopoli, banyak fakta yang belum terungkap kayaknya...
cuma udah distop aje... siapa tau kan yang suci eh ternyata terlibat
Paling edan mah klub indo emoticon-Ngakak pemain kenak banned maen bola seumur hidup malah di kontrak emoticon-Ngakak
final piala aff taun 2010 bau baunya juga kyak ada pengaturan skor nya. liat goal pertama malaysia, c maman kyak sengaja ngelepas pemain lawan biar bsa ngasih umpan yg berujung gol.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di