alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ga enaknya punya mertua jutek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c080c1d60e24b4f688b4567/ga-enaknya-punya-mertua-jutek

Ga enaknya punya mertua jutek

Hallo semuanya disini gw mau cerita gw kan udh menikah nah mertua gw ini gila yg namanya jutek buset dah amit2 untung gw cinta sm anaknya, jd gini guys mertua gw nih dr masa2 gw pacaran gw main kermhnya gaprnh gw ditanya sepatah katapun sm mertua slma 5th gw pcran sm suami gw blm prnh mertua gw nanyain kbr gw gmn, bhkan kl gw main kermhnya aja blm prnh gw ditawarin makan parah bgt ya kan gilaaa smpe gw mikir nih sbnrnya nyetujuin kaga sih anaknya nikah sm gw, nah keluarga suami gw ini orang batak. Sharing dong emg kl org batak sejutek itukah??? Atau krna emg udh dr sononya? Hahaha gw sempet stress kok ada ya org sejutek itu😂
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ntar kalo dh punya anak juga ga jutek lagi.
tapi walaupun mertua jutek ya kita jgn ikut jutek.
jadi orang baik ga ada ruginya. emoticon-Cool
ga usah ikut sama mertua .... resikonya ya kaya gitu
Quote:


Tolong jangan meng-generalisasi suku karena perilaku 1-2 orang.


Bisa jadi mertuanya kurang merestui pernikahan kalian. Karena dalam Batak, dihargai lebih tinggi (keluarga dgn marga) jika nikahnya dengan sesama Batak.

Tapi memang makin kesini, makin banyak pernikahan antar suku. Haters keep hate.
Quote:


Gimana mau pakai jasa orang2 yang ga bisa bertanggung jawab sama iklannya sendiri ?
Diubah oleh mozillafirefox
HAHAHAA....
ada yang kaya gitu ya...
cb diomongin sama suami...
ak sih kurang tahu kalau orang batak...
tapi aneh sih klw kaya gitu...
hahaaaa...
emoticon-Wakaka
Klo ga ditanya, tanya duluan.
Klo dijutekin, senyum duluan.
Klo ga diajak makan, makan duluan #eh

emoticon-Leh Uga
Balasan post sadako88
Quote:


kalo ga ditampol,

tampol aja duluan.... emoticon-Hammer (S)..................... emoticon-Ngacir
Quote:


Accord...
sering2 bawain buah tangan
bikin lelah hati
Quote:

buah tangan 😕
lebih ga enak lagi yg ga punya2 mertua (jones) Ga enaknya punya mertua jutek
Quote:


Oleh olwhemoticon-cih
Quote:


ohh itu
Quote:


wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coba ikuti trik gw, kl pas ada kelebihan rizqi, kasih perhatian, beli apa yg jd kesukaannya (habis berapapun) atau kasih hadiah yg sepele tp berkesan (emas antam 50gr utk ultah pernikahaan ke 50, etc)

kl gw bisa lu juga bisa emoticon-Cool
hemmm.. ya dimulai dari diri sendiri aja dulu coba. inisiatip dikit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di