alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Mantul!! Ada Team Dota 2 Dari Indonesia Mewakili SEA di Turnamen Bucharest Minor!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08085b60e24bf94e8b4571/mantul-ada-team-dota-2-dari-indonesia-mewakili-sea-di-turnamen-bucharest-minor

Mantul!! Ada Team Dota 2 Dari Indonesia Mewakili SEA di Turnamen Bucharest Minor!

Mantul!! Ada Team Dota 2 Dari Indonesia Mewakili SEA di Turnamen Bucharest Minor!
Setelah sekian lama hanya bisa bermimpi ingin melihat team dota 2 dari Indonesia bisa bermain di turnamen resmi valve akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan. BOOM.ID team dota 2 dari indonesia baru saja mengamankan tiket utama ke Bucharest Minor dan juga mengukir sejarah team pertama dari Indonesia yang berhasil masuk ke seri Dota Pro Circuit 2018-2019.

The Bucharest Minor akan diselengarakan di Kota Bucharest, Romania, pada tanggal 9-13 Januari 2019. BOOM.ID akan ditunggu 7 team penantang lainnya untuk memperebutkan juara 1 yang nantinya akan mendapatkan uang sebesar $125,000 dan undangan untuk mengikuti Chongqing Major di China.

BOOM.ID akan melawan 7 team yang tidak bisa diremehkan kekuatannya. 2 team yang lolos dari Europe Qualifier Team OG dan Ninjas in Pyjamas merupakan kandidat tertinggi yang bisa menjuarai turnamen Bucharest Minor ini. Di China Qualifier ada Keen Gaming dan EHOME, 2 team dari china yang memiliki kekuatan yang bisa menjegal team dari europe untuk mendapatkan juara satu. TEAM TEAM team yang lolos dari North America Qualifier mungkin akan menjadi lawan yang seimbang dengan BOOM.ID. Selain itu masih terdapat CIS Qualifier yang menunggu hasil akhir antara team Gambit vs Winstrake, dan juga South America Qualifier yang belum mendapatkan team perwakilannya.

Masih ada waktu kurang lebih 1 bulan, siapkan mental siapkan strategi perbanyak latihan buktikan kalau Dota 2 Indonesia bisa bersaing di kancah Internasional. Still Hungry Beast!!

Wuutt tapi tunggu dulu, dibalik kesenangan BOOM.ID lolos ke Turnamen Bucharest Minor, Dreamocel yang menempati posisi 1 atau carry ternyata memiliki nazar akan memotong rambutnya apabila dia bisa masuk ke turnamen resmi valve (minor/major). Kita tunggu apakah rambut gondrongnya akan dipotong botak seperti keinginan netijen, kita tunggu saja.

Last, Bagaimana pendapat agan-agan dengan lolosnya BOOM.ID ke Turnamen Bucharest Minor? Apakah team-team dari Indonesia sudah mampu bersaing di kancah Internasional? Atau cuman hoki semata? 

~Nge2k
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Semangat!!! emoticon-Semangat emoticon-Tepuk Tangan
mantul ya
udah gak main dota lagi ane

Mantul!! Ada Team Dota 2 Dari Indonesia Mewakili SEA di Turnamen Bucharest Minor!
semoga bisa tampil terbaik
Yang ini mewakili Team mana Gan? Cendolin Gan... Mantul!! Ada Team Dota 2 Dari Indonesia Mewakili SEA di Turnamen Bucharest Minor!
Quote:

ane juga udah jarang main dota gan, lebih suka liat turneynya aja sih emoticon-Big Grin

Quote:

Yoi gan, semoga aja gak jadi pupuk bawang disana emoticon-Big Grin
Quote:


iya sih kadang ane juga masih liat turneynya
manteb tim si bram..
Gokil sih, tapi ku tetap dukung og
Quote:


Yoi gan, tapi OG lagi angin"an mainnya setelah di tinggal Ana. moga aja bisa secepatnya balik ke best play mereka emoticon-Big Grin
Salut banget gua sama Tim Indo
Quote:


Yoi gan, udah ada peningkatan komunitas dota 2 indo di tahun ini emoticon-thumbsup


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di