alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaporan Habib Bahar Hingga Naik ke Penyidikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07ffc554c07ab1248b4567/pelaporan-habib-bahar-hingga-naik-ke-penyidikan

Pelaporan Habib Bahar Hingga Naik ke Penyidikan

Quote:


Genderuwo : Ada yang menghina-hina presiden..
Sontoloyo : dari mayoritas atau minoritas?
Genderuwo : Dari Mayoritas sih
Sontoloyo : Ohhh paling juga menguap tuh kasus, ulama sekaligus Habib itu bukan??
Genderuwo : iya.. ulama juga Habib
Sontoloyo : makanya, paling juga menguap gitu aja.. lah hukum disini kan tajam ke minoritas serta tajam sama emak-emak yang gak punya harta melimpah dan massa yang banyak..
Genderuwo : Jadi wajar ya negara ini gak maju maju
Sontoloyo : kira-kira begitulah kalau gak adil dan zalim ke rakyat kecil ya gak akan maju negaranya
Genderuwo : kira-kira bakal seperti Suriah gak negara ini?
Sontoloyo : Bisa Jadi

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ngurus orang pekok ga ada habisnya di Indonesia.
Quote:


macem penghuni gedung kerang nih,
dipanggil2 mangkir mulu, pake ngeles lagi
emoticon-Leh Uga
Abis penyelidikan naik penyidikan trus penangkapan dan penahanan emoticon-Traveller
BACOT emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pelaporan Habib Bahar Hingga Naik ke Penyidikan
Elu tau dah kaum yang buat Indo ga maju, yang anti aseng dan anti investasi...
Hulahi...! Hulahi...! Hulahi...!
emoticon-Belgia
Hari ini dipanggil...

Dateng ga ?

Dateng tapi bawa umat bencong
mending culik2in aja ustad kebencian, terjunin dr pesawat langsung dimarkas opm
nah tunggu hasilnya, kalo kaga palanya pada dipenggalin, opmnya pada mualaf
jadi hasilnya pasti positif buat negara
jadi penasaran yak

emoticon-Leh Uga
Ayo bib buktikan nyali ente lebih besar dari omongan ente
emoticon-Wakaka
Hulahi hulahi hihihi...... watu ulo.... dulu dah kalo begeto
Polisi semakin profesional
Quote:


emoticon-Ngakak mantap idenya
Diubah oleh kontet.tajojo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di