alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantan Napi Terorisme Sofyan Syauri Beberkan Ciri Penyebar Paham Radikal&Terorisme
3.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07f069dad77042558b4568/mantan-napi-terorisme-sofyan-syauri-beberkan-ciri-penyebar-paham-radikalampterorisme

Mantan Napi Terorisme Sofyan Syauri Beberkan Ciri Penyebar Paham Radikal&Terorisme


Judul asli Mantan Napi Terorisme Sofyan Syauri Beberkan Ciri-ciri Kelompok Penyebar Paham Radikal dan Terorisme


SUKOHARJO–Mantan narapidana kasus terorisme Sofyan Tsauri membeberkan ciri-ciri kelompok penyebar ajaran radikal dan terorisme.

(Penyebar ajaran radikal dan terorisme) Bahkan enggan salat di masjid yang bukan masjid kelompoknya, termasuk dalam melakukan salat Jumat,” kata Sofyan saat menjadi pembicara penguatan nilai-nilai luhur budaya bangsa menangkal radikalisme dan terorisme, yang diikuti ketua RT/RW se- Kabupaten Sukoharjo, lurah di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Sukoharjo, Selasa (4/12/2018).

Dia mengatakan saat ini mahasiswa tengah menjadi target perekrutan teroris di Indonesia. Modusnya kata dia, sangat beragam misalnya mengadakan diskusi ke-Islaman yang memuat konten Islam radikal sampai cuci otak (brainwash).

“Jangan karena ikut mengaji atau daurah sebulan dua bulan lantas berani berfatwa,” kata Sofyan yang sempat menjalani kurungan penjara selama enam tahun ini.

Sementara Bupati Wardoyo Wijaya mengatakan, sekarang ini muncul beberapa permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia baik dari internal dan eksternal khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Salah satu permasalahan internal yang mengkhawatirkan adalah lemahnya penghayatan agama dan munculnya pemahaman agama yang keliru dan sempit. Dari eksternal permasalahan yang wajib diwaspadai adalah pengaruh kemajuan teknologi informasi seperti media sosial dan internet.

“Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan. Kita bangun kebersamaan sehingga akan terwujud Kabupaten Sukoharjo yang aman damai dan kondusif,” ujar dia.

Pemkab Sukoharjo, sebut dia, sudah bergerak aktif dengan mengajak serta masyarakat sampai ketua RT/RW. Mereka diajak untuk membantu menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya yakni dengan pengawasan bersama dan menanamkan nilai nilai luhur Pancasila kepada warganya.

“Apabila ada hal hal mencurigakan atau kegiatan yang bisa memicu munculnya sampai menimbulkan keretakan persatuan dan kesatuan maka silahkan masyarakat atau ketua RT/RW segera melapor,” tambah Bupati. Aris Arianto

waspada waspada

Bahkan mantan napiter sendiri mengakui ada mesjid yang isinya aliran radikal...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh unicorn.phenex
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bantai habis pemuja khilafuck dan member HTi.

HTI dibubarkan
PKI dibubarkan

jadi, HTI = PKI..
cocok bener dengan thread pakistan yang sibuk di delete oleh moderator sini

emoticon-Leh Uga
heh yang boneng lu ?

Mantan Napi Terorisme Sofyan Syauri Beberkan Ciri Penyebar Paham Radikal&Terorisme
Mantan Napi Terorisme Sofyan Syauri Beberkan Ciri Penyebar Paham Radikal&TerorismeMantan Napi Terorisme Sofyan Syauri Beberkan Ciri Penyebar Paham Radikal&Terorisme
Diubah oleh autistic.dog
oala alao
Quote:


Ngeri emoticon-Leh Uga
#2019sambutindonistan
Quote:


WTF lah emang para bajingan, anak sekecil itu udah diajarin gitu
nice info.
aye masih kesel liat orang2 ex HTI, berlindung dibalik pks dan no 2.
Pengebom gereja Surabaya bagaimana emoticon-Thinking
Dulu arrahmah ada forumnya.. Isinya ya begitulah.
Jaman 2008 , nasbung dan nastak masih main gundu.
Frontal kok mereka dengan lantang menyebut pemerintah thogut.. Dan benci thdp polisi. Smenjak yang punya dipolisikan.. Arrahmah jadi lebih kalem sekarang. Entah lari kemana manusia2 di forum itu.
Diubah oleh gogoYubari
yaallah kok gitu bnget
masjid kelompoknya? emoticon-Big Grin

Mantan Napi Terorisme Sofyan Syauri Beberkan Ciri Penyebar Paham Radikal&Terorisme
Waktu gue SMA ada temen yg kalo Jumatan pasti di masjid kampungan dia, untung sekolah negeri jd dia di beri izin terus pas hari jumat emoticon-Big Grin
Balasan post gembaladomba666
Quote:


jangan diungkit, itu sekeluarga bomber .. malam ini lg bergumul sama bidadari emoticon-Wowcantik
Quote:


seharusnya jika ini merupakan sebuah media massa online yang mengacu pada undang-undang mestinya ada "perimbangan konten atas pemberitaan"

yang saya bold kedua disebutkan kata "Dia" oleh nara sumber lurah pendopo harusnya dikejar itu oleh jurnalisnya "Dia" itu siapa yang dimaksudkan karena disini seolah-olah dia yang dimaksudkan banyak mengacu kepada banyak orang , saya sendiri malah berpikir tentang keseriusan jurnalisnya ini untuk mencari tau, bukan didasari oleh "Merasa Tau" hayooo.....

Bold yang aku buat ketiga : narasumber harusnya menjelaskan dalam konteks kacamata pandangan dia mengacu pada Siapa Seharusnya berkewajiban untuk melakukan penguatan pemahaman tersebut, (hal ini juga tidak ditanyakan)

Bold yang keempat : Internet disalahkan???? itu kata nara sumber itu harusnya jurnalis menanyakan lagi bagaimana turunan penjelasan akan hal ini?
emoticon-Ngakak
Balasan post rickyAspero
Media dan acara TV2 sekarang ga netral maka nya ane ga pernah nonton lagi tv2 lokal mending pasang TV kabel
astajim itu msh bocah diajarin nyembelih boneka teddy bearnya ya akhi emoticon-Kagets
Diubah oleh monyet2012
Balasan post monyet2012
Quote:


practices makes perfect emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Amin2 YRA emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di