alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07edaf1854f7d8168b4569/ribuan-makam-di-tpu-semper-jakarta-utara-terendam-banjir

Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir

Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, terendam banjir.
Kondisi semacam sudah diketahui sudah sering terjadi setiap tahunnya kala musim hujan datang.

Pantauan di lokasi, makam yang terendam banjir berada di Unit Islam.
Kondisi yang paling parah berada di Blok A II Blad 41-49 dan Blok AA II Blad 50-58 dimana hampir seluruh makam terendam nyaris tenggelam.

Sementara di lokasi lain, ketinggian air yang merendam makam-makam tersebut tidak terlalu signifikan dimana sebagian di antaranya masih terlihat.
Ketinggian air bervariasi.

Seorang perawat makam, Heryanto mengatakan kondisi tersebut terjadi sejak setiap kali musim hujan datang, maka setiap kali itu pula makam-makam di TPU Semper terendam banjir.

Pria yang sudah menjadi perawat makam di TPU Semper sejak tahun 1999 silam itu menduga banjir terjadi akibat adanya saluran pembuangan air di sekitaran TPU yang terhambat pemukiman.

“Ya susah, kan ada pembuangan yang kehambat rumah-rumah itu. Aliran Sungai Begog,” kata Heryanto.

Kepala Seksi Pemakaman Suku Dinas Kehutanan Jakarta Utara, Syafdarifal mengatakan ada sekitar seperempat dari jumlah makam di TPU Semper yang terendam banjir. Sementara jumlah total makam ada sekitar 90 ribu unit.

“Jadi itu yang terdampak banjir jumlahnya mencapai ribuan,” ucapnya.

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/12/04/ribuan-makam-di-tpu-semper-jakarta-utara-terendam-banjir

Anus sumber segala kedunguan, slalu menyusahkan makhluk hidup/mati
emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah wah wah.

Kok susah, kan bahagia mayatnya tidak mandi sendiri emoticon-Malu
ebuseh emoticon-Turut Berduka kesyan gan
Kaga dibikin vertical drainase sih dimakamnya
Itu cuma genangan koq
Bener kan wan ?
kolam renang gratis oleh anus tuolol guoblog emoticon-Cape d...
Quote:


Ntar mayatnya keluar lewat drainase emoticon-Leh Uga
si vogtod emoticon-anjing kang cebok wan abud mana neh emoticon-Ngakak
Diubah oleh pocong.212
yang gua bingung, dulu waktu jakarta banjir banyak yang bacod no jutsu, skarang kagak.

Ga adil banget laah
Yg di sini gak dibuatin drainase vertikal juga?
Quote:


brarti bukan hal baru lagi, udah sering terjadi jg sebelum si anis

Quote:

penyebabnya jg udah ada

emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
wah bener-bener nih...
mayatnya mandi sendiri...
emoticon-Cape d...
Terimakasih bapak...

kok jadi horor ya liatnya.. bagus itu buat shooting film horor sama si joko anwar ini..... ehhh
Diubah oleh noisscat
hmm mau ngomen takut dosa

Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
Wan abud ga cuma manusia hidup aja yg ngerasain prestasi kerjanya, mayit jg wajib ngerasain. Ulahulahu Wan Abud emoticon-2 Jempol
Balasan post RyoEdogawa
Quote:


emoticon-Ngakak (S) bs hanyut itu tulang belulang ke dasar bumi emoticon-Ngakak (S)
anis bilang dibuat lubang saja biar banjirnya hilang. kalau gitu jalanan juga bikin berlubang saja supaya tidak banjir.
Azab dri gabener ini
kasian mayat nya becek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di