alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07e96bdad770cf708b4568/sandiaga-pengusaha-hotel-lapor-kamar-hotel-laku-seluruhnya-berkat-reuni-212

Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Uno menilai Reuni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, berdampak positif bagi industri perhotelan di DKI Jakarta.
"Saya mendapatkan laporan dari teman-teman pengusaha hotel bahwa kamar hotel mereka seluruhnya laku berkat acara Reuni 212," kata Sandiaga usai bertemu dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Maarif di Perumahan Nogotirto, Kabupaten Sleman, Minggu (2/12).
Tidak hanya itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyebut para pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ikut mendapatkan berkah keuntungan selama acara tersebut. "UMKM dapat berkah dan kita harapkan juga pariwisata di DKI bisa tumbuh, dan kegiatan ini juga menghasilkan suatu keberkahan buat semua, bukan sebagai agenda politik," kata Sandiaga.
Tidak hanya itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyebut para pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ikut mendapatkan berkah keuntungan selama acara tersebut. "UMKM dapat berkah dan kita harapkan juga pariwisata di DKI bisa tumbuh, dan kegiatan ini juga menghasilkan suatu keberkahan buat semua, bukan sebagai agenda politik," kata Sandiaga.
Sandi berharap acara Reuni 212 tidak dipandang sebagai kegiatan yang negatif, tetapi harus dilihat sebagai ajang silaturahim yang mampu mempersatukan bangsa. Ia mengatakan bahwa ketidakhadirannya pada acara tersebut sesuai dengan keputusan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Prabowo/Sandi yang pada hari Minggu lebih memprioritaskan menghadiri agenda di sejumlah desa.
"Kebetulan hari ini ada agenda di delapan desa. Selain itu, ada keputusan bahwa Pak Prabowo yang mewakili undangan tersebut," kata Sandi.
Seperti diberitakan, reuni akbar alumni 212 diselenggarakan di kawasan Monas, Minggu mulai pukul 07.00 WIB. Aksi resmi berakhir pukul 11.05 WIB atau lebih cepat satu jam dari jadwal sebelumnya. Sejumlah tokoh menghadiri reuni akbar itu diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, dan Prabowo Subianto.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga: Kamar Hotel Seluruhnya Laku Berkat Acara Reuni 212"

Sumber:

https://www.google.co.id/amp/amp.kontan.co.id/news/sandiaga-pengusaha-hotel-lapor-kamar-hotel-laku-seluruhnya-berkat-reuni-212

Nah ini report yg diterima Pak Sandiaga.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
alhamdulillah ngecrotnya lancar
hotel mana pak ? melati ?

emoticon-Leh Uga
Makanya nok.. unok... Kalo dampaknya positif gue saranin tiap minggu adain reuni

Lagian kata wowok toh mereka bayar sendiri,,,,





emoticon-Imlek
hotel Istiqlal? Hulahi Watulooo emoticon-Cool
Ndk cuma hotel, seluruh gedung di jkt jg penuh emoticon-Wkwkwk

Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212
Ya udah adain aja tiap hari nok, mau lo gitu kan?
Ya bagus kalo berkah...apalagi kalo kondisi hotel penuh didukung oleh PHRI selaku asosiasi yg menaungi.

Bagus juga sih kalo diadain tiap minggu kalo emang ga ada agenda politik atau donatur resmi
istiqlal masuk kategori hotel kah?
Bagus donk tiap minggu kalo bisa reuninya biar makmur hotel sejakartaemoticon-Leh Uga
Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212

wowo auto menang, kalau kalah wiwi curang
emoticon-Belgia
Dki mah untung, yg tekor duit daerah asal mereka pindah ke jakarta
Ya syukurlah
Wkwk coba sebutin dong nama hotel nya, satu aja dah ga usah banyak2
emoticon-Leh Uga
emangnya siapa elu san harus lapor2 segala
Quote:


hotel melati.....................emoticon-Shutup
Balasan post kakekane.cell
Quote:


itu hotel yang ada bungane melati ya gan..???
Quote:


bukan hanya MELATI mas... emoticon-Big Grin


sebut saja, MAWAR,
KENANGA, DAHLIA, KAMBOJA, SEKAR, MAYANG... pokoknya brbagai macam jenis BUNGA... Ada disitu... emoticon-Wowcantik
Quote:


bukan hanya MELATI mas... emoticon-Big Grin


sebut saja, MAWAR,
KENANGA, DAHLIA, KAMBOJA, SEKAR, MAYANG... pokoknya brbagai macam jenis BUNGA... Ada disitu... emoticon-Wowcantik
travel, malio, dll penuh
Klo waktu itu bikin wc portable berbayar kemungkinan juga untung gede emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di