alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Ini Trik Agar Tetap Awet Muda Saat Berusia 40 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07e6edd44f9fbd568b4569/ini-trik-agar-tetap-awet-muda-saat-berusia-40-tahun

Ini Trik Agar Tetap Awet Muda Saat Berusia 40 Tahun

Ini Trik Agar Tetap Awet Muda Saat Berusia 40 Tahun
Photo by Marius Muresan on Unsplash

Semakin bertambahnya usia tentu kondisi kulit juga akan ikut menurun. Pada wanita yang menginjak usia 40 tahun perawatan pada kulit haruslah lebih ditingkatkan lagi.

Hal ini mengingat banyaknya masalah kulit yang muncul seperti keriput, bintik-bintik hitam dan garis halus. Para sista pun harus tahu bahwa ada rutinitas perawatan  rutin bagi wanita menjelang 40 tahun.

Lalu apa saja sih perawatan tersebut, simak ini ya sista:

Rutin perawatan kulit siang dan malam yang konsisten
Menerapkan perawatan kulit yang serius sesuai waktu akan membantu meningkatkan keindahan kulit. Memakainya kulit secara konsisten akan memberi hasil yang lebih baik dan maksimal.

Di usia menjelang 40 tahun biasanya kelopak mata akan terlihat lebih gelap dan kurang menarik. Untuk itu, gunakanlah krim mata sebelum tidur dengan teratur.

Carilah formula hidrasi yang memiliki efek pendinginan. Sebab ini bisa menghilangkan lingkaran hitam pada mata.

 

Aplikasikan krim anti penuaan 
Memilih krim anti penuaan haruslah sesuai kebutuhan. Awasi bahan aktif, karena ini jauh lebih penting daripada merek, aroma, atau hal lain tentang formula perawatan kulit. 

Secara khusus, cari protein peptida-protein yang meningkatkan fungsi alami kulit-dan niacinamide, vitamin yang meningkatkan elastisitas dan meminimalkan tampilan keriput dan garis-garis halus di wajah.

Gunakan antioksidan
Setelah tabir surya, pertahanan nomor satu Anda melawan tanda-tanda penuaan adalah antioksidan. Hal itu dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan jerawat, keriput, dan bahkan bintik hitam.

Kendati demikian, antioksidan juga memiliki manfaat lain yang bekerja secara sinergis untuk meningkatkan kulit. Memakai ini secara teratur membantu membuat tampilan lebih muda.

 

Terhidrasi
Usia hanyalah angka, namun konsekuensinya Anda harus melakukan banyak rejimen agar terlihat muda. Untuk itu, sista pun perlu menghidrasi kulit kelembapan kulit tetap terjaga. 

Pastikan pelembap yang sista gunakan diterapkan pada pagi dan malam hari itu mengandung asam hyaluronic dan molekul kuat lainnya. Ini berfungsi sebagai magnet yang melapisi serum asam hialuronat yang menghidrasi di bawahnya.

Terapkan krim leher
Sista bisa memiliki kulit wajah seperti bayi yang baru lahir. Hanya saja hal itu akan kurang menarik jika leher dan dada berkerut atau berbintik-bintik. 

Seperti diketahui leher juga memiliki tekstur kulit yang tipis untuk mulailah menggunakan krim leher yang mengandung SPF. Ini akan menjaga leher tetap mulus.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Harusnya di kasih mulus yang Ntapz Gan...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di