alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Kapan atau saat apa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07e5489e7404c0348b457c/kapan-atau-saat-apa

Kapan atau saat apa?

Kapan atau lagi saat apa gitu anda merasa ngefly gara2 si doi?
Kapan atau lagi saat apa gitu anda merasa ngefly gara2 si doi?
Taken atau udah soldout.
0%
Jomblo (nanti sama aku aja yaa).
100.00%
Kapan atau saat apa para agan2 nih merasa ngefly atau senangnya sampai ke langitlah dngan si doi/pacar/istri (bagi yg udah taken nih, kalo blum yaa cukup khayalin aja dulu hhehe).. Seperti si doi ngebuat sesuatu gitu yg buat agan2 jadi ngefly atau senang gitu...




emoticon-Pelukemoticon-Big Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
saat ML donk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

cuma kalo doi/pacar gak boleh sih di Hukum Indonesia. kalo western biasa emoticon-Big Grin
kalo mau ngefly, angkat kaki dulu apa tangan dulu emoticon-Bingung
ya jadi waktu pacarlah...
eaakk...

emoticon-Peluk
ada banyak cara untuk ngefly


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di