alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sewot Aksi Wartawan Ganti Boikot Tak Peduli Aksi 212
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07e2bedbd7704e1c8b4568/prabowo-sewot-aksi-wartawan-ganti-boikot-tak-peduli-aksi-212

Prabowo Sewot Aksi Wartawan Ganti Boikot Tak Peduli Aksi 212

Jatengtime.com - Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sewot lantaran media masa tidak memberitakan aksi reuni 212 yang kata prabowo dihadiri 11 juta peserta.

Kekesalan prabowo dilontarkan lewat pidatonya di acara puncak hari disabilitas Internasional di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Rabu (5/12/2018).

Kekesalan Prabowo juga berlanjut pada sesi wawancara dengan media. Prabowo menolak dan mengomeli sejumlah media yang menurut dia sudah tak lagi objektif.

“ Kau dari mana..tanya Prabowo kepada wartawan CNN Indonesia.com.
“ Kau tulis 30 ribu, tidak kau tulis 11 juta. CNN itu yang bilang 30 ribu, bilang pada redakturmu. Itu kan tidak objektif. Tidak boleh dong. Kebebasan pers jurnalis itu harus objektif memberi tahu apa adanya…” imbuh Prabowo kesal.

Di akhir sesi wawancara, Prabowo menegaskan tidak akan memberi keterangan apapun kepada media yang dia anggap tidak jelas. Prabowo menegaskan ucapannya juga pasti juga tidak akan disiarkan juga.

Sumber : https://www.jatengtime.com/2018/12/0...reuni-212.html

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kalau jadi presiden bakal ditutup paksa tuh semuanya media yang Kritik wowo emoticon-Ngakak

bilang demokratis tapi dianya otoriter anti kritik emoticon-Ngakak
Ngambeker dan meweker emoticon-Ngakak
Banyak amat musuh lo wooookkkk

Watuulo
tar juga akhirnya timsesnya juga yg ngelapin beraknya wowok. abis ntu minta maap deh

hulahi hulahi bud bud
Nah, secara tidak langsung Prabowo mengakui aksi212 itu ada korelasinya dengan dirinya.

Kalau gak ada, kenapa sewot? Bukankah wartawan atau media massa punya, mereka punya hak sendiri utk menentukan materi berita?

emoticon-Leh Uga
Tp reuni 212 bukan gerakan politik .... Tai ngasuuuu emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ingkak
hula-hulahi watulo wowowowowo...emoticon-Leh Uga
Dagelan
Prabowo Sewot Aksi Wartawan Ganti Boikot Tak Peduli Aksi 212
HULA HULA HULA HIemoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
daripada dimarahin kayak gini, mending wartawan ga usah dateng





lagian pendukung sebelah sono koar kora media cebong cebong mulu, tapi ngarep juga didatengin emoticon-Ngakak
Diubah oleh mario.b
Ketahuan klo dy gk puny baik..
Tukang ngambek sama curhat..
Prabowo Sewot Aksi Wartawan Ganti Boikot Tak Peduli Aksi 212Prabowo Sewot Aksi Wartawan Ganti Boikot Tak Peduli Aksi 212

wowo auto menang, kalau kalah wiwi curang
emoticon-Belgia


Quote:


Rasis ini
Mewek luh wok.. Keluar duit banyak tapi gak masuk tipi. gak masuk koran. emoticon-Ngakak
Ngenes banget nasib luh wokk.. emoticon-Ngakak
Salam hulali wokk emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... astoge wok..wok..

Prabowo Sewot Aksi Wartawan Ganti Boikot Tak Peduli Aksi 212
Quote:


ya emang.
percuma juga banyak saksi di tps kalo atasnya kek ginian.
mo menang bukan jualan program yg realistis malah sabotase dr hulu. pecundang emang selalu gitu....
sudah gila emoticon-Ngakak
Lah pas pilpres sebelomnya juga dia udah begini kan? emoticon-Ngakak
jadi poin kemarahan wowo ini lebih ke ngga diliput atau ttg jumlah?
kan kalo kata petugas monas sendiri kapasitas 500 ribu sementara wowo sendiri bilang 11 juta.
kek dejavu ama kasus dahnil....mark upnya gede2an. jadi emang ada sponsor utamanya dong. kalo modal sendiri reaksinya malah kaget bukan sewot.
Diubah oleh suralia
11jt itu total jumlah nasi bungkus yg dibagikan wo... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di