alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Butuh Pencerahan Sista
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07e1a6ffef87054c8b4568/butuh-pencerahan-sista

Butuh Pencerahan Sista

Menurut sista gimana sih deketin cowo yg cuek ?

Ane suka cowo ini udah lama ada kali 2 tahun, awalnya cuman ane yg kenal dia tp seiring waktu berjalan dia kenal sama ane karna kita ikut organisasi yg sama , sebelum itu ane pernah coba deketin dia deluan kaya misalnya chat lah basa basi nanya tugas , tapi dia selalu bls singkat padat dan klo ketemu dia selalu pasang muka datar , bahkan temen2 ane se7 kalo dia emng tipikal cowo cuek ke wanita , tapi akhir2 ini ntah knp dia sama ane sering ketemu pandang , bahkan pernah pas rapat organisasi ane bercanda ke temen ane kaya ngelawak gitu deh , nah disitu posisi nya ane deket lah sama dia duduk nya , nah tiba2 dia senyum gitu pas denger lawakan ane utk temen ane bahkan pas senyum ga sengaja mata kita ber2 ketemu , dan ane disitu langsung salting gitu, masalah nya ane ga tau dia udh punya cewe apa blm, sekalian minta pencerahan menurut sista, ane lebih baik mundur apa nyatain suka ke dia , *(nyatain suka disini bukan nembak ya , kaya yg penting dia tau klo kita suka) , sekalian minta pencerahan gmn sih deketin cowo yg cuek kaya dia ? emoticon-Malu emoticon-No Hope
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dia cuek ke Sista doank or cuek ke semua cewe emoticon-Big Grin ?

biar klir sinyal aja dulu kalo cuek ya tanda negatif emoticon-Big Grin
Quote:



Ke semua cewek sista , dia jarang bgt ngobrol/ bergaul sama cewek ..

Udah ngirim sinyal tapi kadang dia cuek kadang dia respon sista emoticon-Sorry
ya sudah kalo gak jelas gini mending gak usah

karena bikin bingung

kalo ane lho emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Cowok cuek biasanya sepaket sama pemalu, jadi bakal kayak ngarep hujan duit kalau kamu mau dia blak²an ngrespon.

Tapi ketika dia sudah tertarik dengan seseorang, jangan kaget kalau tiba² sikapnya berubh 180°, jadi kalau perlakuannya ke kamu udah sedikit beda dari yang lain, tandanya dia udah ada sedikit feel, tapi kalau masih sama aja, yah mending nyari yang lain
Quote:


menurut sista aja ya...? okelah emoticon-Turut Berduka

saran ane,tonton anime Bakuman...itu aja sih emoticon-Leh Uga

Butuh Pencerahan Sista
tanya dulu ke temen terdekatnya, pasti ada dong temen yang kelihatan sering diajak dia ngobrol, tanyain orangnya kaya gimana, karena ada tpye cuwek yang belum kenal, kalau udah kenal aslinya baru keliatan, ada model yang kaya gitu.. nah kalau temennya tadi bilang "nggak kok dia orangnya seru.." kalau begitu kemungkinan sista belum akrab aja, coba akrabin.. kasih perhatian perhatian kecil, tapi yang nggak lebay juga ya..
biasanya nih cowo cuek itu suka sama cewek yang seru, atau yang rame, bisa bikin dia senyum kecil aja itu udah langkah bagus..

*ini menurut pengalaman ane ya, beda orang beda pengalaman dan kasusnya.. emoticon-Cool
Quote:



Mau nya gitu sista tapi ga mudah untuk cuek ke dia, mungkin punya tips emoticon-Sorry
Quote:



Berarti ane harus lanjut ngarepin dia apa nyerah aja gan ?? emoticon-Mewek
Quote:



Saya aja bingung gan akan perasaan ini #eaakkk , btw ane udh nnton S1 nya sih wkwk emoticon-Ngakak
Quote:



Kalo dr yg ane liat dia orng nya seru gan tapi kalo ke sesama cowo, kalo ke cewe cuek nya bukan main , siapp berarti mungkin ada peluang nih yak emoticon-Ngakak emoticon-Malu
Quote:


Kan itu udah jelas, tergantung situasinya gimana, cara dia bersikap ke kamu udah sedikit beda dari yang lain belum? Pasti kelihatan dong, kalau udah, silahkan dilanjut, tapi kalau masih sama aja dengan yang lain, yah tinggalin aja
tanya aja uda punya pacar blm? atau bisa kepo ke temen2nya
cara deketinnya cari tau apa passionnya, dan coba nimbrung disana
Quote:


Cari kesibukan yang bermanfaat

Ane dulu kerja ekstra cari duit emoticon-Big Grin
bilang suka ke cowok is big no for me.. ahahhaha

Sista coba aja stalking medsosnya dia ato tanya ke temen2 dia apa sii minat dan hobinya.

Kalo misal dia hobi hiking, sista bisa bahas soal hiking, kalo dia suka bola dan ngedukung suatu klub, bole laa sista cari tau trus ejek dia pas timnya kalah emoticon-Ngakak

Ato kalo sista punya medsos dia atopun WA nya, sista bisa mulai obrolan dgn komentarin ava WA nya.
Kalo dia jarang ganti ava, sista bisa ngomentarin hal yg sedikit ngejek tapi lucu.
Mancing dia biar mulai komunikasi sm sista deh.
Sama seperti kita sendiri pas make ava pasti ada maksudnya kan.. nah kalo tiba2 ada yg ngejekin kan kita seenggaknya bisa kesel ato ngakak ato apa gituuu emoticon-Big Grin
Diubah oleh goonerettekw


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di