alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ada Baiknya introvert itu penting
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07e0d0ded770be418b4567/ada-baiknya-introvert-itu-penting

Ada Baiknya introvert itu penting

gw cuma mau curhat aja sih jadi introvert itu banyak orang beranggapan jelek,gak punya temen,gak punya sahabat ???
what the heck.........gw seorang introvert dan gw gak setuju sama anggapan itu,punya temen penting.........tapi lebih penting lagi punya temen tidak banyak cukup 1 atau 2 orang namun komunikasi nya pas dan tidak fake.......salah gak sih jadi penyendiri??? dan gw bilang gak......dari gw sendiri gw bisa tau apa yang gw suka dan enggak....dari gw sendiri gw bisa asah passion gw.....dari gw sendiri gw gak pernah nyakitin orang lain atau buat tersinggung



baru-baru ini temen gw curhat sama gw doi cewek sih dia pingin ngikutin gaya hidup gw.....dan gw tolak mentah-mentah dengan gw bilang "jadi aja diri lu sendiri lu udah kuliah dan 20 tahun lu gak bisa lagi jadi orang lain" gw emang adanya gini dan gak terlalu suka komunikasi mendalam

akhirnya si doi terus nge chat gw.....dia rajin kerumah gw bawa makanan,dia rajin ngucapin good night tapi gw gak pernah bales......jujur gw sebagai cowok kasian ngelihat doi berharap lebih sama gw....cuman gw pingin gimana cara ngejauhin cewek tampa ngelukain perasaan nya ??

maaf kalau pertanyaan nya stupid cuma gw bener-bener butuh saran
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
"Elu udah gue anggap adik gue sendiri"
"Kita temenan aja ya"

Entah ini mempan ke cewe atau engga emoticon-Ngacir
apa hubungannya introvert ama tuh ciwek ngejer lu?emoticon-EEK!

se introvert2nya gua,gua juga butuh kali ciwek buat jadiin emeg2anemoticon-Ngakak
Balasan post kucingkuncung
Quote:



ya gw takut aja kalau blak-blakan bakal nyakitin hati orang lain

Quote:

Blak blakan gimana gan?emoticon-EEK!
Balasan post artwing
Quote:


"ya sekalian aja kamu terlalu baik buat aku"

ya mungkin emang bener cara terbaiknya jangan di bls pesan nya....Hmm gw jadi serba bingung di bls salah gak di bls di bilang sombong.....lantas maunya apa ??
Ni ts malah pikirannya kayak cewek emoticon-DP

KALAU GAK YA GAK tapi bukan berarti lu bentak dia emoticon-Najis
Balasan post kucingkuncung
Quote:



gw pernah gak ngebales pesan orang......pas di tanya di kelas kok lu gak bales WA gw....gw jawab sepontan emang lagi sibuk......lalu gw di cap gak ngehargai dia.....nah sekarang gw bingung di bls salah gak di bls di bilang sombong,gak punya perasaan........mau mereka itu apa ???
-__-
Balasan post causechooser
Quote:



lahh gw udah berusaha dari dulu buat ngejaga perasaan orang lain......tapi ending nya sama doang gak di bls di bilang gak ngehargain,sok,sombong dll lahh yang jelek-jelek di bls di kira ngasi harapan emoticon-No Hope


ya kan gw serba salah
Quote:


Asli makin nampak kecewekanlu emoticon-Betty

Gw ditembak gw bilang Gak sorry aku gak mau tapi sampe sekarang masih fine2 aja dia kasih gw bunga masih ada juga hangout bareng walaupun dia dah punya cowok lah ortunya pun juga tahu gw lah kok bisa ?

COWOK TU DOMINAN AKAL CEWEK TU DOMINAN PERASAAN ya walaupun gini2 gw masih agak lemah sama kayak cewek tsundere emoticon-Hammer2
Balasan post causechooser
Quote:



gw saranin bang awas di tau pacar nya nyahok lu wkwkwkwk

Quote:


Lu aja mikir jauh2an buktinya cowoknya gak pernah samperin gw emoticon-Betty

Ya intinya lu harus bisa utarakan apa yang lu rasakan jangan pake kata gak enakan

Justru kalau sama cewek gw lebih suka dibilang tidak daripada dia diem gak jawab / ngehindar, asli soalnya bikin gw mati penasaran apa sih maksudnya ? Apa sih maksudnya ? emoticon-Hammer2
Apa hubungannya sifat dengan hubungan? emoticon-Leh Uga



Gagal paham gua.emoticon-Cape d...



Kalau lo kek gitu, jadi perjaka tua loh nantinya.



Introvert ama anti sosial tuh beda tipis. Sama kek bego dan pinter tuh beda tipis juga.emoticon-Leh Uga



Situ pake alasan introvet ya buat nutupin kegrogiannya kalau didekatin cewe. Langsung keringat dingin jangan jangan lo.emoticon-Leh Uga
Diubah oleh polos.
Balasan post causechooser
Quote:


ok bang udah 4x gw ngejauh dan 4x juga gw di samperin........pernah suatu kali gw bilang gak di rumah dan dia nyamperin keruamah gw dan parah nya adik gw bilang abang nya ada.....gw di tungguin setengah jam di ruang tamu.....dan setiap gw bohong dia pasti selalu nyaperin gw kerumah....ini kan gak logis banget.....mau ngusir juga gak bisa.....jujur udah hampir 4 mingguan gw kontak setiap gw bohong dia selalu berusaha nyari kebenaran dari omongan gw......dari sini gw sadar penting banget milih-milih orang dalam hidup....kenapa gw ngejaga perasaan ?? karena tipe cewek kayak gini menurut gw labil banget......ntar kenapa-napa malah gw jadi sasaran,makanya gw ngejauhin plan-pelan

Balasan post polos.
Quote:




ya lu sih belum pernah di deketin cewek tipe gini.....coba aja nanti pas lu di deketin cewek macem gini NYAHOK LU GAN

Quote:


Kok kayak gw ya emoticon-Ngakak

Asow beberapa hari lalu gebetan katanya ke luar kota pas gw cek emang ke luar kota emoticon-Betty

Berarti kayaknya dia demen berat sama lu kayak gw demen berat sama gebetan gw emoticon-Betty

Labilnya dimana ? Sisi yang lu gak sukanya dimana ? Bagi gw itu bukti dia ngecare samalu

Tapi kalau gak mau sama dia ya kudu katakan kepada dia atau jawab ketika nanti lu ditembak dia
Quote:


Lo salah, kalau ngomongin itu sama gua. emoticon-Wakaka
Quote:


Jangan jangan yang TS curhati itu hubungan kalian.


Ente suka TS. TS ga suka ma ente.



So sweetnya kalian, kek film india.emoticon-Betty
Quote:


emoticon-Betty
Balasan post causechooser
Quote:


fak lahh

Balasan post polos.
Quote:



Hahahaha njeer besok lu di kejer kayak ginian nyahok lu bro


Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di