alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Gaya Komunikasi Tak Diubah, Elektabilitas Jokowi Bakal 50:50 dengan Prabowo
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07dfe09478680c6b8b4567/jika-gaya-komunikasi-tak-diubah-elektabilitas-jokowi-bakal-5050-dengan-prabowo

Jika Gaya Komunikasi Tak Diubah, Elektabilitas Jokowi Bakal 50:50 dengan Prabowo

Quote:

sumber: https://www.merdeka.com/politik/jika...n-prabowo.html
===============================================================================================
Yang tersisa tinggal relawan BOT a.k.a  ROBOT
emoticon-Ngakak
kalopun yang di kaskus bergaya relawan pasti tetep parameter cara berpikirnya keliatan.
Relawan yang sudah merasakan manisnya kursi empuk akan berbeda rasa ama yang belum.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


lah simpatisan ternyata, itu Prabowo gaya komunikasinya emg gimana? nantangin Pers, ngejek orang Boyolali, dll, apa ga memengaruhi elektabilitas? emoticon-Leh Uga
Jika Gaya Komunikasi Tak Diubah, Elektabilitas Jokowi Bakal 50:50 dengan Prabowo
Jika Gaya Komunikasi Tak Diubah, Elektabilitas Jokowi Bakal 50:50 dengan Prabowo
Nganu..
"Sementara Pak Jokowi, enggak harus semua pertanyaan wartawan dijawab, kalau belum ada jawabannya enggak dijawab enggak apa-apa," tambah Satrio.


bener juga sih.
harusnya dijawab dulu oleh johan budi.
Wowo kalah okeh
Jika Gaya Komunikasi Tak Diubah, Elektabilitas Jokowi Bakal 50:50 dengan Prabowo
jadi gini.. hulahi bgt

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Jika Gaya Komunikasi Tak Diubah, Elektabilitas Jokowi Bakal 50:50 dengan Prabowo
justru media seneng kalau wawancara sama jokowi karena di tanggepin, ya kalupun salah salah kata nggak separah satunya si.. dengan begitu jokowi otomatis masuk tv, bukan jubirnya yang masuk tv.. ingat ya emak emak di kampung masih loyal sama tv nggak langganan koran apalagi main twitter.. emoticon-Traveller
Nabi Yusuf mampu dalam 7 Tahun
Prabowo Sandi mampu dalam 3 tahun

Prabosan lebih hebat dibandingkan nabi Yusuf??

emoticon-Ngakak
Quote:


Gak nafkahi istri gpp, istrinya udh kaya. Yang penting bisa goyang asoy.
emoticon-Ngakak
Pak Prabowo pertahankan gaya komunikasi mu. . Saya suka. .. wkwkkw .. .😂😂😂
Quote:


astajim emoticon-Kagets
Balasan post BMAGLY
Quote:


jubir Johan Budi udah ga aktif, dia konsen untuk caleg.

AFAIK
Untuk urusan Komunikasi Politik harusnya Presiden di dampingi pakar yang kompeten sesuai bidangnya.

Ini Presiden bukan Jokowi.

Semoga saja nanti posisi Jubir di Tangan Kepresidenan besok berada di tangan yang tepat ... hehehehe....

emoticon-Big Grin
Jubir.

Jika Gaya Komunikasi Tak Diubah, Elektabilitas Jokowi Bakal 50:50 dengan Prabowo
jokowi kalahpun buat saya tidak soal karena saya ingin apapun yang menarik dan lucu serta terkini tentang indonesia. makin banyak yang pamer kebodohan tentunya makin menarik indonesia untuk ditonton dari sini. apalagi kalau kilafah mekah sampai berdiri di indonesia .
Aku ga masalah wowok otoriter tapi bloon nya itu ga ketulungan
jadi dah boleh sujud sukur nih...
mau tak bawain pic-nya apa..?
emoticon-Leh Uga
wah yang di bold kenapa harus itu sih?!

harusnya yang bicara itu pakai jubir juga,
emoticon-Leh Uga
dejavu ya gaya komunikasi wowok unok dengan anies unok

ngelawak mulu
Semakin yakin dua periode
Diubah oleh 54m5u4d183
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di