alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mau Diperiksa KPK Soal Meikarta, Bos PT MSU Malah Pulang ke China
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07de75ddd7709a5a8b4567/mau-diperiksa-kpk-soal-meikarta-bos-pt-msu-malah-pulang-ke-china

Mau Diperiksa KPK Soal Meikarta, Bos PT MSU Malah Pulang ke China

VIVA – Chief Executive Officer PT Mahkota Sentosa Utama He Hai Fei, mangkir dari pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa kemarin, 4 Desember 2018. Rencananya dia akan diperiksa terkait kasus suap proyek Meikarta.

Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Hai Fei kini sudah berada di luar negeri. Tapi belum diketahui apakah akan kembali ke Indonesia atau tidak. PT MSU sendiri merupakan salah satu perusahaan pengembang Proyek Meikarta.

"Yang bersangkutan sudah kembali ke China," kata Febri dikonfirmasi awak media, Rabu, 5 Desember 2018.

Hai Fei rencananya diperiksa sebagai saksi untuk lengkapi berkas tersangka Kepala Dinas DPMPTSP Bekasi, Dewi Trisnawati. Namun Febri belum bisa memastikan, apakah ada rencana tim penyidik kembali melakukan pemanggilan ulang atau tidak.

Penyidik KPK pun kini tengah menelisik dugaan pihak-pihak tertentu terkait adanya aliran dana dalam revisi perubahan daerah tata ruang Kabupaten Bekasi, untuk memuluskan pembangunan proyek Meikarta.

Seperti diketahui, dalam kasus ini KPK telah menetapkan sembilan orang tersangka, yakni Bupati Bekasi nonaktif Neneng Hasanah Yasin dan Dirop Lippo Billy Sindoro. Kemudian, konsultan Lippo yaitu Taryadi dan Fitra Djaja Purnama, serta Pegawai Lippo, Henry Jasmen.

Selanjutnya, Kepala Dinas PUPR Bekasi Jamaludin, Kepala Dinas Damkar Bekasi Sahat MBJ Nahar, Kadis DPMPTSP Bekasi Dewi Tisnawati, serta Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Bekasi Neneng Rahmi. (ren)

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1100502-mau-diperiksa-kpk-soal-meikarta-bos-pt-msu-malah-pulang-ke-china

Dia mudik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mungkin karena mau tahun baru jadi mudik..
tenang masih ada panggilan kedua, kalau masih mangkir, ya....
nek luwe madang bosku
Ya udah mau gimana lagi.
Aman sudah, carilah ke guangzou sana klo ktmu.
emoticon-Leh Uga
mudah sekali ferguso

pulkam
KPK ini bubarkan sajalah. Kasus-kasus gede ga selesai yang dikerjain recehan mlulu.
Punya ciri khas masing2 dan sudah jamak bro
Yg 1 ngabur ke arab meskipun WNI tp ngaku visa unlimited yg 1 lg ke cungkok tp emg WN sono, so mau lu poros mekah mau poros beijing mau ras unggulan atau ras barbar ttp aja kebhinekaan cm utopis belaka bagi mereka.
Benci sewajarnya simpati semestinya emoticon-Traveller
Hulaihi hulahi.

NB : bakal panen bata emoticon-Leh Uga
Balasan post baraknaga
kpk tuh isinya orang juga, kayak gak tau aja sapu kotor kek gimana
Balasan post jeffrey.maulana
Quote:


Kalo ga minimal dibuat lembaga pengawas kerja KPK.
Saatnya gerakkan KPK tandingan
Balasan post baraknaga
anggaran lagi keluar di APBN
Balasan post jeffrey.maulana
Quote:


Ya kalo ga mau keluar anggaran nggak perlu ada KPK.
iyalah, selagi ada kesempatan bisa kabur ke menlen, tempo hari rizieq juga kabur ke menlennya karena kasus hukum, apalagi ini bukan wniemoticon-Big Grin
Quote:


Gw serasa dapet enlightment dari postingan lo emoticon-Leh Uga
nah loh terbukti kan proyek murni menglen itu mekikarta ...



monggo nastak cabang onta pembelaan nya
Tinggal hubungi pulisi mengleng dong.
Mereka kan paling seneng nembak2 koruptor.
Lho, tau gitu kok g dicekal sejak lama?
Dibiarin kabur paling emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di