alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Reuni 212, Istana Anggap Masyarakat Takut Lihat Bendera Tauhid
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07da40529a45ad138b4568/soal-reuni-212-istana-anggap-masyarakat-takut-lihat-bendera-tauhid

Soal Reuni 212, Istana Anggap Masyarakat Takut Lihat Bendera Tauhid

JAKARTA, iNews.id – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengimbau kepada para panitia penyelenggara Reuni Akbar 212 untuk meninjau ulang rencana kegiatan mereka di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) ini. Dia menganggap acara reuni tersebut bakal memunculkan rasa takut kepada masyarat.

“Imbauan saya, ya perlu dipikirkan ulang kegiatan-kegiatan yang justru tidak memberi rasa damai. Kan begitu,” ujar Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Menurut mantan panglima TNI itu, komunitas masyarakat tertentu merasa takut jika bendera tauhid yang besar dibentangkan dalam acara Reuni 212. “Masyarakat kita itu melihat bendera hitam sudah ketakutan. Kenapa kita mesti menebarkan rasa takut kepada masyarakat? Kan begitu. Secara psikologis itu yang dihadapi masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, penanggung jawab acara Reuni 212, Slamet Maarif mengatakan, nuansa keagamaan, kebangsaan, dan kemanusiaan akan mewarnai Reuni Akbar 212 tahun ini. Perpaduan nuansa keagamaan dan kebangsaan itu secara simbolis ditampilkan dengan membentangkan bendera tauhid dan bendera Indonesia secara bersamaan.

“Umat juga insya Allah akan disatukan dengan pengibaran bendera tauhid dan merah putih,” ujar Slamet, Selasa (27/11/2018) lalu.

https://www.inews.id/news/nasional/soal-reuni-212-istana-anggap-masyarakat-takut-lihat-bendera-tauhid/368137

Masa sih takut

Soal Reuni 212, Istana Anggap Masyarakat Takut Lihat Bendera Tauhid
Soal Reuni 212, Istana Anggap Masyarakat Takut Lihat Bendera Tauhid
Soal Reuni 212, Istana Anggap Masyarakat Takut Lihat Bendera Tauhid
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yang takut kan Arab

Coba tanya Bibib emoticon-Malu
Ane gak takut, biasa aja pak mul emoticon-Hansip
yang takut tuh si bibib yang berurusan ama intel KSA
wah koq ada hate i pake loreng2 emoticon-Mad
Lha wong sesembahannya sendiri yang di Arab ketempelan bendera tauhid di rumahnya aja juga merasa ketakutan kok sampe menyangkal bukan dia yg pasang, harusnya kan maju tak gentar dong siapapun yg masang, secara bendera tauhid gitu loh 💪
Benderanya dikibarkan.....Qurannya di dibaca di amalkan.....jgn cm debat bendera debat jumlah yg hadir....dekatillah Tuhanmu .....
212 wiro sableng.
Soal Reuni 212, Istana Anggap Masyarakat Takut Lihat Bendera Tauhid
Ngapain takut ama lap cebok emoticon-Bingung
Balasan post hainserr
Quote:


Akibat aksi 212

Soal Reuni 212, Istana Anggap Masyarakat Takut Lihat Bendera Tauhid
Habib Rizieq bakalan takut nggak kalau ada yang menempel bendera tersebut di dinding rumahnya di Arab?
Sebenarnya yang paling absurd/aneh & norak banget itu kenapa pake istilah "212" dan "Reuni/Alumni" segala coba emoticon-Cape d..., itu 212 kan udah identik banget sama Wiro Sableng dan Reuni/Alumni itu udah identik sama Siswa Sekolah/Mahasiswa dan emang aksi mereka di Monas termasuk kegiatan belajar mengajar ala sekolah/kuliah apa?!! emoticon-No Hope, kenapa gak pake istilah Aksi Bela Islam 2016 aja coba lebih keren contoh tuh Reformasi Mei 98 kan keren namanya gak norak kampungan gitu emoticon-Wkwkwk, asli deh ini ketololan FPI bener bener bikin malu umat islam aja emoticon-Marah, itu aksi demo lainnya atau aksi besar macam Reformasi Mei 98 aja gak pake acara reuni segala gitu dan bahkan mereka menyebut diri mereka Aktivis Mei 98 bukan Alumni Mei 98, udah gitu pake ada JABATAN istilah ketua PRESIDIUM pula emoticon-No Hope, berarti kan itu alumni 212 sumpah norak kampungan alay banget gak ngerti bahasa Indonesia yang baik dan benar emoticon-No Hope
Diubah oleh tepsuzot
lah rijik aje ketakutan tembok bedengnya di tempelin begituan
Quote:


Namanya alay cari identitas ya gitu.

Dompleng angka yang sudah populer di tengah masyarakat. emoticon-Big Grin
Acara reunian nya udah bubar.
mau perang sama siapa si?
Balasan post neptunium
Quote:


Coba tanya bibib kali aja dia tau bree
udah basi bahas reuni 212
udah pada pulang kampung.
tauhid cm sekedar di tulis, tp makna aslinya gak sampe ke dalam hati..
Quote:


Jadi menurut anda simbol itu gak penting, yg terpenting adl esensi dari simbol tsb. Haha, OK besok anda hapus nama, alamat, dan seluruh identitas yg terdpt pd kartu identitas anda karena mereka hanya deretan simbol yg GAK PENTING. Biarkan Ktp anda polos adanya, karena identitas anda sudah ada dlm hati dan itu yg terpenting.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di