alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Singapura, Kunci Dukungan Internasinal Prabowo vs Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07d8131854f745388b4571/singapura-kunci-dukungan-internasinal-prabowo-vs-jokowi

Singapura, Kunci Dukungan Internasinal Prabowo vs Jokowi

Singapura, Kunci Dukungan Internasinal Prabowo vs Jokowi

Calon presiden Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Senin 26 November 2018 lalu. Pertemuan dengan PM Lee merupakan bagian dari kegiatan Prabowo selama dua hari di Singapura.
 
Pada kesempatan itu, Prabowo menyampaikan alasan dirinya maju pada Pilpres 2019 kepada PM Lee. Dia yakin, strategi yang disusunnya bersama calon wakil presiden Sandiaga Uno dapat mendorong Indonesia menjadi negara eksportir energi dan pangan.
 
Prabowo mengatakan, jika dipercaya untuk menjadi presiden melalui Pemilu 2019, Dia akan melakukan kerja sama teknologi dan ilmu pengetahuan dengan Singapura.
 
Dia juga akan melakukan reformasi pemerintah yang bersih dan tidak korup. Pemerintahan yang bersih dan tidak korup akan menarik bagi dunia usaha. Prabowo menyebut, para elite di Indonesia selalu mengatakan bahwa masyarakatnya sedang baik-baik saja, padahal tidak.
 
Acara The Economist World in 2019 Gala Dinner pada Selasa, 27 November 2018 di Singapura menjadi panggung bagi Prabowo untuk mendapatkan dukungan internasional. Pertemuan Prabowo dengan Lee membuat pasar internasional berpikir ulang mendukung Jokowi untuk periode ke dua. (Sumur)
 
Ketakutan tersebut terpampang nyata dari kubu lawan, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan ucapan Prabowo terkait ‘korupsi di Indonesia seperti kanker stadium empat’ untuk mendapat dukungan Singapura dan Malaysia.
 
Oleh karena itu, Timses Jokowi-Ma’ruf melihat kebutuhan mendesak pertemuan Jokowi dengan PM Lee untuk menjawab keraguan pasar terkait kondisi ekonomi Indonesia saat ini, dan dukungan dunia internasional terhadap dirinya. (Sumur)
 
Pasalnya sampai saat ini, Singapura masih dinilai dunia sebagai perwakilan kepentingan dunia kepada Asia Tenggara termasuk peta dukungan Pilpres. Penerimaan PM Lee kepada Prabowo sangat terasa aroma sebagai pertemuan pimpinan kedua negara kedepannya.
 
 
 
 
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
astajim wowok ud jadi antek aseng cinak singapur emoticon-Kagets

Singapura, Kunci Dukungan Internasinal Prabowo vs Jokowi
Diubah oleh ceo.amigroup
Dasar antek asing..apura
korupsi jaman orba , ente kebagian duitnya apa enggak , wo ?
S’pore sekuplek tp dianggap perwakilan asia tenggara dimata dunia?? what the...f??

gegara dipimpin ahok dan sejenisnya?? emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
Balasan post ceo.amigroup
teman, disini Prabowo menempatkan diri sebagai sahabat negara lain bukan seperti Jokowow yang menjadi budak China. kamu harus paham ya.
njirr memenya,Ciluk baaah.
emoticon-Ngakak
Quote:


cape-cape bikin asian games
cape-cape bikin acara IMF

biar dapet kepercayaan biar orang asing bisa inves disini
eeeee si capres satu ini malah bikin keraguan.

dablek
Quote:


astajim yg boneng nih bray emoticon-Kagets

Singapura, Kunci Dukungan Internasinal Prabowo vs Jokowi
Balasan post fahm182
IMF itu akal-akalan saja kawan. coba cek dong pendanaannya hehe belajar lagi ya biar pintar politik.
Balasan post DistrikNasional
Quote:


akal-akalan gimana maksudnya ?
antek asing aseng,
hah singapura? ga salah?

mending sama tiongkok saja sekalian
Balasan post ceo.amigroup
caantik ya yang sebelah bu ratna hehe
Quote:


anaknya sengkuni kelakuannya ga jauh beda ama bapaknya emoticon-Leh Uga
Balasan post jimmyjun
kami bicarain Jokowi ya? awas nanti dipenjarakan loh.
Tetep semakin yakin dua periode.
Dulu jualan karung, sekarang mau jual negara kali yah? ' emoticon-Leh Uga
Wajar... demi Kepentingan Nasionalnya.... Singapore lebih Pilih PaOwo...

Singapura, Kunci Dukungan Internasinal Prabowo vs Jokowi

Singapura, Kunci Dukungan Internasinal Prabowo vs Jokowi





Singapura, Kunci Dukungan Internasinal Prabowo vs Jokowi
Diubah oleh anying.kau
Balasan post DistrikNasional
Quote:


Yg jelas rada bikin ngaceng konthol gue sih

emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di