alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PWI ke Prabowo : DNA Jurnalis adalah Nasionalis
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07d48cfeef87b9358b4568/pwi-ke-prabowo--dna-jurnalis-adalah-nasionalis

PWI ke Prabowo : DNA Jurnalis adalah Nasionalis

Jakarta: Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ilham Bintang tak sepakat dengan ucapan calon Presiden Prabowo Subianto yang menyebut jurnalis antek penghancur NKRI.

Bila dbaikik dari sejarahnya, Jurnalis justru membantu Indonesia mencapai kemerdekaan. Ia meminta Prabowo mengingat sejarah itu.

"Pak Prabowo harus kita ingatkan, wartawan itu ikut mendirikan negeri ini," kata Ilham kepada Medcom.id, Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Ilham menuturkan, profesi wartawan tidak mungkin mengorbankan bangsanya. Sebab, lanjut dia, DNA wartawan adalah nasionalis.

"Karena dilihat DNA-nya, wartawan itu nasionalis dulu baru jurnalis. Tidak seperti asumsi Pak Prabowo," imbuh dia.

Ilham meminta wartawan tak mengambil hati perkataan Prabowo. Menurut dia, wartawan sudah diwarisi sikap rendah hati dari pendahulunya.

"Kita harus terima kritik. Kenapa dari dulu media sudah ada suara pembaca dibandingkan rubrik lain? Karena kita tidak bisa menilai diri sendiri," ujarnya.

http://news.metrotvnews.com/politik/...lah-nasionalis

Prabocor bukannya nyari dukungan suara pers, malah jadi lawan.. blunder

nyari suara NU= melangkahi makam pendiri NU + hina gpansor soal bendera hitam
nyari suara diboyolali,ojek, islam pro palestina, = didemo terus sampai akhirnya prabocor minta maap
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ntar diboikot wartawan bisa mewek ente wok...

emoticon-Ngakak
sejarah yang dihormatinya hanyalah ORBAemoticon-Leh Uga
Diubah oleh fahm182
Kenapa wowo semenjak jadi cawapres dan capres ga pernah kampanye di papua? emoticon-Big Grin

Ada kepaitan kah disana? emoticon-Big Grin
Saat orang yg hobby menghina terhinakan. Emang enak dicuekin emoticon-Wakaka
DNA Jurnalis adalah Nasionalis

uehehehe
habis lu wok, media di Indonesia ini emang sadis, contoh tuh Edy vs Tirto, lu mau kaya gitu wok? emoticon-Leh Uga
astajim nih jurnalis minta ga disholatin ya bangkeknye emoticon-Marah
Jurnalis bukan membantu indonesia mencapai kemerdekaan nyet, Tpi membantu siapa yg berkuasa dan siapa yg menberikan lobster.
emoticon-Leh Uga
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


minta kena Ajab dr Nabi Wowok Hulahi Watulo emoticon-Marah
faktanya hanya tvone yg fair,kompas apalagi metro media yang menggelapkan sejarah
Diubah oleh wiseman14
mau nya om wowo, dijadaiin headline di Koran "Lampu Ijo". emoticon-Embarrassment
hmm,,,
Balasan post wiseman14
Quote:


Wkwkwkwwk emoticon-Ngakak (S)
Balasan post wiseman14
Quote:



ntar juga kena sangsi sosial bre emoticon-Ngakak

di tinggalkan pemirsanya, dan pemasang iklan males mo masang iklan disana emoticon-Leh Uga


wakakaakak...wowo sewot dicuekin media,wowo kebanyakan nostalgia dizaman orba dan sekarang dia mau ngulang sejarah lewat neo orde baru...hal ini yang wajib kita waspadai...jangan sampai sejarah kelam terulang kembali,Bre...emoticon-Shakehand2
Diatas ada yg ngarep stn tv nya diboikot dan gak ada yg ngiklan krn gak fair ( versi mrk ),wkwkwkw

Awas lho nanti kaya sari roti....teriak2 boikot malah laporan akhir th nya laba ningkat drastis malah mau bikin pabrik baru...ada threadnya cm ane males tongolin

Kadang fakta gak sesuai harapan tuh nyakitnya sampe ke rusuk tulang bre
Quote:


Gara-gara skenario hoax Ratna Sarungkampret gagal. Jadi buyar master plan kampanye kubu Prabowo.

Sekarang jalan tapi nggak tau mau menuju kemana, mirip jurus dewa mabok.

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dalem ini bahasanya.

emoticon-Takut
Ilham bintang pelopor jurnalistik entertainment Cek & ricek kabar kabari selebrita, yang membuat bangsa Kita Makin Pinter dengan berita Artis seharian dari tahun 90an sudah bersabda emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh Jalan Cinta
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di