alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sangat Kecewa Dengan Telkomsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07d1d1c0d77000588b456e/sangat-kecewa-dengan-telkomsel

Sangat Kecewa Dengan Telkomsel

Selamat malam Kaskus. Hari ini ane mau cerita kejadian yang membuat ane sangat kecewa dengan Telkomsel Halo Kick.

Jadi ane adalah pelanggan Telkomsel Halo Kick yang masih baru. Baru 1 bulan. Dan ane diberi oleh TELKOMSEL limit 500rb.dan dengan limit 500rb ane ada melakukan pembelian voucher game di Google Play Store. Dan seingat ane pemakaian sekitar 470rb an(ane cek di app MyTelkomsel) Dan tiba2 hari ini tanggal 5 December 2018,kartu ane diblokir.

Ane telvon ke 188 dan kata CS nya memang bener kartu ane diblokir oleh ANALYST karena pemakaian overlimit yaitu 530rb an. Dan jika mau menggunakan nya lagi ane wajib bayar setengah pemakaian nya. Okay ane coba bayar via BCA Mobile dan TERNYATA ANE HARUS KE GRAPARI.karena belum tanggal cetak.

Nah analyst nya aja tidak kasih kabar bahwa akan di block. Tiba2 aja di block. Dan mau bayar kudu ke grapari.dan ane tanya dengan CS apakah ini tertulis di kontrak dan CS tidak bisa menjawab, karena tergantung analyst nya juga.dan seingat ane Telkomsel itu jika tidak ada limit tidak akan bisa transaksi, beda dengan kartu kredit. Nah kenapa jadi overlimit?

Dan daripada pake tim analyst goblok segala. Mending kaya XL, kunci di Kartu Kredit. Biar gak tiba2 diblock dengan alesan overlimit lah, analyst nya tidur lah, system error lah, bayar ke grapari lah. Aje gile kok customer dibikin ribet gini.

Nih pertanyaan nya ane, mana etika nya Telkomsel? Bank aja tidak sampai begini keles. Analyst juga bego. Telkomsel yang kasih limit, giliran dipakai overlimit malah di block. Mau bayar aja ribet. Kalo begini mending ane gak bayar. Sini kirim debt collector.

Maaf kalo berantakan

Thank you Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh spetsgruppaalfa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
Nyimak gan, ane baca ntar kepanjangan soalnya
Nyimak gan .. Ane dri dlu always selalu pake provider biru emoticon-Hammer (S)
Quote:


Nah si biru ane juga pakai. Cuman sinyalnya lama2 keselin. 4G+ tapi ama 3G nya kalah speed nya - _- maka dari itu nongol si merah. Semua lancar cuman yah gini. Udah kasih limit. Dipakai malah diblock. Mau bayar kudu ke grapari. Kan repotin ini.


Quote:


Provider emang gitu bro. Biru dirumah ane mah jos ajib. Speed inet 15Mbps++ pagi-sore. Malem 25Mbps++

Gak bsa disamain ditempat lain. Beda tempat beda rasa..

Bro coba call customer service si biru. Atau bsa hub via twitter. Dlu awal make biru dirumah ane cuman dapet 3G itupun sinyal cuman 1-2 batang doang. Setelah ane follow up, ditanya tuh alamat rumah semua lengkap, patokannya apa. Setelah di follow up, langsung bagus sampai hari ini. 4G stabil gak pernah berubah ke 3G. Speed kenceng.. Emg butuh waktu sih untuk mereka memperbaiki. Terus deket rumah ane sekarang jd ada kayak tower gitu di ujung portal sana, ane rasa itu pihak XL yg bikin. Karena pas ane follow up itu ane bilang gak cuman ane yang begitu tapi tetangga ane pada seperti itu juga. Ane lampirin smua bukti lengkap, dan akhirnya diperbaiki kualitas jaringannya..


Coba lapor aja bro. Si biru paling mengerti kok wkwkwk ane blang kayak gini bukan bermaksud promosi sih. Cuman berbagi pengalaman aja emoticon-Big Grin

Nih ane lampirin speed si biru klo pagi sampe sore dirumah ane :

Sangat Kecewa Dengan Telkomsel

Kalo lewat jam 11 malam langsung ngacir lg bisa 25-40Mbps emoticon-Big Grin
Quote:


Ane gak pakai Twitter suhu, udah pernah telvon berkali ke cs. Maki2 juga sering. Spam di instagram mereka dll. Tetep aja. Lemotnya tiba2 aja gitu hu. Awal2 lancar bener. Ngebutnya ampe bikin ane kaget. Dan tiba2 aja lemot mendadak. Kata cs lagi penambahan jaringan. Tapi udah 4 bulan masih begini.


Quote:


Waduh bisa beda gitu yakk. Ane tiap lapor masalah langsung di tindak, dibuatin laporan dan dikasih nomor laporan, dan tiap hari di telpon gmna perkembangannya. Sampe masalah selesai ditelpon trus, kalo masih begitu mereka minta waktu untuk perbaikan lg. Makannya ane suka sama pelayanannya. Btw agan kota mana ?
Quote:


Ane di Jakarta hu. Dan setelah kejadian sih merah ini. Paket si biru ane naikin. Si merah bodo amat sini debt collector wkwkwkwk.

Si biru sinyal parah hanya daerah kerja ane(Kebun Jeruk) selain itu sih lancar. Cuman kan jam kerja penting sinyal... Yah gak harus 1GB/s cuman minimal stabil.


Quote:


Harusnya mah pelayanannya bagus, ane juga Jakarta soalnya..

Busyettt emang di kantor gk ada wifi ? emoticon-Hammer (S)
Quote:


Hehe, kuota banyak... Pake wifi gimana gitu. Hahahaha...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di