alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BENARKAH PRABOWO LEBIH HEBAT DIBANDINGKAN NABI YUSUF?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07cbc7d89b09cb4f8b456a/benarkah-prabowo-lebih-hebat-dibandingkan-nabi-yusuf

BENARKAH PRABOWO LEBIH HEBAT DIBANDINGKAN NABI YUSUF?

"Kalau Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis. Insya Allah, saya dengan pak Prabowo cukup tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia," kata Sandi

Nabi Yusuf Butuh Waktu 7 Tahun
Prabowo cukup 3 Tahun

Ulama Sandi Sudah Bersabda gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Hulahi emoticon-Belgia
Hulahi emoticon-Belgia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Benar, kalau kardusnya nambah lagi juga bakal auto dipanggil nabi sama pengikutnya..
Tapi tetep lebih hebat dibanding nabi, kan dulu pernah ada berita Prabowo titisan tuhan
Nabi Yusuf banyak cewek yang suka tapi tytyd ada.

Prabowo banyak nasbung betina yang cinta walau keberadaan tytyd diragukan.

FIX!

Dia (Prabowo) lebih hebat. emoticon-Ultah
Quote:


Watu Uloh Hulahi Hulahop emoticon-Ultah
Quote:


wowo setia dalam kejombloan

fix lebih hebat

emoticon-Ultah
nabi yusuf ?

kepanjangan SAW aja blepotan

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
cosplay nya sdh level nabi
emoticon-Big Grin
Kedunguan apa lagi yg sdg mrk bikin..
Fiksi mengaktifkan imajinasi - RG emoticon-Ngakak
Siapa itu nabi yusup ?
BENARKAH PRABOWO LEBIH HEBAT DIBANDINGKAN NABI YUSUF?

Ts diminum dulu air pipisnya,
Jangan lupa di bagi dulu sama nastak yg lain


emoticon-Stick Out Tongue
Titisan udah, santri udah, sekarang nabi? emoticon-Leh Uga
Buangke bener. Nabi aja kalah ma si doyok . Kualat ntar lu coy

emoticon-Blue Guy Bata (L)
hulaihi hulaihi
Kalo junjungannya yg ngomong..
Kok gak di demo...?
Penistaan Nabi...
Munafik..
Sedungu-dungunya ummat..
Quote:


Paling dungu pendukungnya prabokeremoticon-Najis
Diubah oleh udalupanie
ndak tenan ? emoticon-Malu
Balasan post bowobutoijo
Quote:


wowok : tenang ....., masih ada jempol ma lidah* .................. emoticon-Malu














































* iykwim ...................

titisan Tuhan mah bebass
Nabi tanpa biji emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di