alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Jurnalis Dan Media Antek Penghancur NKRI
3.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07c79a9a095143718b4574/prabowo-jurnalis-dan-media-antek-penghancur-nkri

Prabowo: Jurnalis Dan Media Antek Penghancur NKRI

Prabowo: Jurnalis Dan Media Antek Penghancur NKRI

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menuding pemberitaan di media sebagian besar memublikasikan berita bohong. Prabowo bahkan menyebut pers adalah antek-antek orang yang ingin menghancurkan Republik Indonesia.
 
Prabowo mengajak publik tak usah lagi menghormati jurnalis yang bekerja mewartakan berita.
 
"Pers ya terus terang saja banyak bohongnya dari benarnya. Setiap hari ada kira-kira lima sampai delapan koran yang datang ke tempat saya. Saya mau lihat bohong apalagi nih," kata Prabowo di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu 5 Desember 2018.
 
Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menuding jurnalis dan media bagian dari antek-antek yang ingin menghancurkan demokrasi di Indonesia.

Prabowo: Jurnalis Dan Media Antek Penghancur NKRI
 
"Boleh kau cetak ke sini dan ke sana, saya tidak mengakui Anda sebagai jurnalis. Enggak usah saya sarankan kalian hormat sama mereka lagi, mereka hanya anteknya orang yang ingin menghancurkan Republik Indonesia," tegas Prabowo.

Kekesalan Prabowo didasari oleh minimnya publikasi acara reuni 212 yang dihadiri dirinya. Prabowo menuding sikap media-media yang tidak memberitakan acara reuni 212 tak objektif.
 
"Ada belasan (juta) mereka enggak mau melaporkan, mereka sebagai wartawan telah mengkhianati tugas sebagai jurnalis. Kau sudah tidak berhak menyandang predikat jurnalis lagi," katanya.

Piyungan

Bredel semua media mainstream

emoticon-Belgia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
diliput ngamuk
ngga diliput ngamuk
trus kudu piye?
Nabi Wowok Hulahi Watulo telah murka...waspadalah, antum bakal kena azab...


Hulahi Watulo Tulo,Tulo Watuloooo...Hulahi Tulo Tulo Watuloooo emoticon-Imlek emoticon-Betty
Karakter tidak bisa hilang. Beginilah karakter asli Wowok. Nanti kl memimpin yah gini juga. Ada yg tidak sesuai dengan keinginan langsung diboikot dan dituduh seenaknya
bowo antek yordania. bowo pelayan raja abdulalalalalah
Dari kmaren angkanya naik trus progresive. Dari 3jt, 7jt, 10jt skarang 11jt menuju 212jt nih

emoticon-Leh Uga
Thumbnailnya mantap sekali
emoticon-Leh Uga
Kebebasan pers woii! Kok lu mekso2, suka suka media lah mau liput apa nggak, elu siapa? emoticon-Leh Uga ini oranv kalau jadi presiden, media bakal diperkosa
Antek siapa? emoticon-Thinking

Fiktif emoticon-Thinking
Diubah oleh gembaladomba666
tiap hari..berita ttg gerombolan ini selalu saja buat orang tertawa emoticon-Wakaka

pahalanya byk itu bikin orang tertawa emoticon-thumbsup
fix, nanti kampanye ga usah diliput....
Emang wowok bagian ape, panitianya?
kebayang kan nnt kl penis less ini mimpin..
kalau jurnalis penghancur nkri pasti mereka sudah pada jago menculik banyak orang. pasti juga sudah pada jago bunuh banyak orang.
udah ketauan gimana jadinya kalo wowok and his gank berkuasa....

gw sarankan buat para jurnalis ,
boikot aja si wowok.
gak usah beritakan kegiatan kampanye apapun dari kelompok dia.

Lha yg minta dulu sapa emoticon-Leh UgaPrabowo: Jurnalis Dan Media Antek Penghancur NKRI Prabowo: Jurnalis Dan Media Antek Penghancur NKRI
"dibayar tunai" sama media

emoticon-Leh Uga
Bredel media Metro Tipu, Kompos, dll dsb. emoticon-Angkat Beer

Se-Indonesia nonton TVRI emoticon-Angkat Beer
We North Korea now emoticon-Big Grin
Diubah oleh schrodinger.cat


ngeri ngabayangin kalo yg kek gini menang ..................... emoticon-Takut
"
Quote:


Kasihan sekolah mahal mahal jurusan broadcasting giliran kerja dijadiin kambing hitam..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di