alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
4.3 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07c28e1cbfaa95508b456f/gerombolan-pria-masuk-paksa-ke-gerbong-krl-khusus-wanita-hufft

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
sudah jelas kan, kalo capres junjungan mereka menang, anjing-anjing ini makin barbar, mau bukti yang seperti apa lagi ?
Katanya ahli surga namun aturan ngga dihormati
Sebenernya ane bisa analasinya, tapi kayaknya kaskuser tau kemungkinan besar kenapa mereka ngotot masuk situ emoticon-Leh Uga
=======
BTW selalu ada berita yang menjunjung tinggi sama ada berita yang menemukan org org model gini framing itu bener bener ngeri ya emoticon-Ngacir
Diubah oleh hendiii1211
Quote:


Yah bisa jadi ...
Atau bisa aja otaknya ada di lutut waktu acara pulang ke injek kaki sendiri jadinya hancur. Ga bisa bedain mana gerbong pria dan wanita. emoticon-Embarrassment

Quote:


Mungkin kah pasukan cebong juga ikut acara ini dan mereka ingin membuat kacau acara 212 dengan kejadian ini? Hmmmm bisa ... Bisa jadi ...
Mungkin mereka ingin mencicipi nasi bungkus pasukan 212 dan udah bosen sama nasi kotak ...
emoticon-Bingung
Quote:


Kalo bukan maho malah bahaya
emoticon-Leh Uga

Quote:


Denger-denger juga bakalan nerapin sistem orba kek dulu ...
Ya semoga saja cuma isu gan ...
Siapa pun presidennya kita harus legawa
emoticon-Jempol

Quote:


Surga banyak pintunya gan ...
Gerbong pintu krl wanita mungkin juga salah satunya ...
emoticon-Ngakak

Quote:


Karenq ngeroast yang utama gan ...
Setelah itu baru berpendapat ...
emoticon-Malu
Balasan post arif.pambudi13
Karena mereka merasa sudah menang sebelum pilpres. Makanya sekarang bertindak semaunya.

Merasa besar yang lain dianggap kerdil semua. Cuma Allah saja yang bisa menyadarkan mereka ini
jihad matamu

coba kelakuanmu praktekkin di KRL malaysia

di rajam ente sama orang sana emoticon-Ngakak
padahal gerbong wanita lebih ganas daripada gerbong umum
semoga gag jadi nigeria dengan boko haram nya
pasukan mah bebas
jih00d
pen dihargai kok malah g ngehargai hak wanita emoticon-Cape d...
Kaum goblok arogan
Mereka lelaki berjiwa perempuan gan... Jadi hargailah spesies ini... Biasa kok mereka beraninya bergerombol, kalau sendiri sih biasanya mengkeret, bahkan dipanggil polisi pun kadang harus ditemenin, kalau nggak melarikan diri yg pertama kali
aturan itu harus ditaati... dasar otak udang main masuk aja minta dihargai, woi hargai wanita kalo udh ada tulisan khusus ya dibaca jangan di abaikan,
harusnya suruh naik onta
What the fuck?! Habis jihad? Minta dihargai? Tolonglah itu kegoblokannya dikondisikan lah bray, ane sampe capek mau ngomong kasarpun rasanya ga cukup
Jihad khayalan
habis jihad dipake alasan bt duduk... emoticon-Wkwkwk
Gan masukin BP aja
emoticon-Hansip
Balasan post anseekrs
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Semua gara" politik
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di