alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
4.3 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07c28e1cbfaa95508b456f/gerombolan-pria-masuk-paksa-ke-gerbong-krl-khusus-wanita-hufft

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Hallo ketemu lagi bareng TS ...
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Kemarin pada tanggal 2 Desember 2018 telah mencatat sejarah baru dengan hadirnya sekitar 8 juta jamaah berkumpul dari berbagai lapisan masyarakat untuk turut menghadiri reuni 212 yang digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas).

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Jika kita flashback acara ini sebenarnya sudah kehilangan relevansinya karena Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang disebut sebagai pemicu aksi ini sudah mendapat hukumannya dalam kasus penistaan agama. Jadi apalagi? Kalau tidak untuk tujuan penistaan agama dan tidak untuk kepentingan politik, ya sudah jelas acara ini untuk silahturami sesama muslim dan non muslim. Oh iya, Beberapa non muslim juga ada yang hadir pada acara ini lho agan dan sista.

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Jadi TS yakin acara ini semata-mata hanya untuk Silahturami, hajatan dan berteriak takbir secara massal. Atau ayolah kalian bisa menilai sendiri.

Setelah beberapa jam acara berlangsung, proses doa telah selesai, ya walupun jumlah sampai sebanyak itu. 8 juta, acara tetap berlangsung damai dan tertib dan tidak lupa ditutup dengan seruan takbir.

Tapi ada satu hal yang bikin TS heran, sedikit kaget, pengen ketawa tapi takut dosa. Setelah acara reuni 212 berjalan dengan hikmat dan damai tidak lama ada berita tentang gerombolan pria yang diduga pasukan 212 menerobos masuk paksa ke gerbong wanita waktu mau pulang naik kereta. Peristiwa itu terjadi di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, tujuan Bogor.

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Seperti pada gambar, Salah satu pelapor melalui akun twitter, mengunggah foto itu disertai kalimat protes yang dia layangkan kepada KCI.
Quote:


Dilihat dari segi mana pun, menurut pandangan TS ini sudah jelas menganggu stabilitas dan kenyamanan publik. Jika telah disediakan tempat masing-masing, kenapa masih nekad menerobos masuk? Ya meskipun capek habis menghadiri acara seharusnya ini tidak bisa dijadikan alasan untuk berbuat sak penak udele. Buat apa fungsi gerbong khusus wanita? Bukannya dalam syariat Islam pria sama wanita harus dipisah?

Dari pertanyaan tersebut mungkin agan dan Sista barangkali ada yang bisa bantu jawab atau ayolah kalian bisa menilai sendiri.

Sebagai umat dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, penuh dengan jiwa toleransi. TS harap agan dan sista tidak keberatan memberi bintang limanya.

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Seharusnya kan yang dihargai wanitanya
emoticon-Cape d...

Quote:


Yang lain gapapa aneh-aneh, asalkan agan jangan ... emoticon-Malu

Quote:


Iya nih pusing lama-lama jadi mayoritas. BTW ada yang mau baptis ane gak nih ...
emoticon-Ngakak
yah anjing

parah banget

ada embel2 MINTA DIHARGAI
Diubah oleh Pazonda95
mungkin mereka itu mendefinisikan bahwa fisik mereka memang laki laki tapi jiwa mereka perempuan gan.

menurut ane gpp sih ya kalau mereka memang merasa mereka seorang perempuan dan bukan laki laki ya masuk gerbong perempuan lah.

jangan suka ngejudge orang gan sebelum tanya orangnya langsung. emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Sempat baca ditwitter.
Mungkin dari pihak stasiun kalo ngelarang takut didemo dengan tajuk "Penistaan" karena tidak memperbolehkan mereka masuk.
habis jihad kok ga mati syahid aja sekalian


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di