alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
4.3 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07c28e1cbfaa95508b456f/gerombolan-pria-masuk-paksa-ke-gerbong-krl-khusus-wanita-hufft

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Hallo ketemu lagi bareng TS ...
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Kemarin pada tanggal 2 Desember 2018 telah mencatat sejarah baru dengan hadirnya sekitar 8 juta jamaah berkumpul dari berbagai lapisan masyarakat untuk turut menghadiri reuni 212 yang digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas).

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Jika kita flashback acara ini sebenarnya sudah kehilangan relevansinya karena Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang disebut sebagai pemicu aksi ini sudah mendapat hukumannya dalam kasus penistaan agama. Jadi apalagi? Kalau tidak untuk tujuan penistaan agama dan tidak untuk kepentingan politik, ya sudah jelas acara ini untuk silahturami sesama muslim dan non muslim. Oh iya, Beberapa non muslim juga ada yang hadir pada acara ini lho agan dan sista.

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Jadi TS yakin acara ini semata-mata hanya untuk Silahturami, hajatan dan berteriak takbir secara massal. Atau ayolah kalian bisa menilai sendiri.

Setelah beberapa jam acara berlangsung, proses doa telah selesai, ya walupun jumlah sampai sebanyak itu. 8 juta, acara tetap berlangsung damai dan tertib dan tidak lupa ditutup dengan seruan takbir.

Tapi ada satu hal yang bikin TS heran, sedikit kaget, pengen ketawa tapi takut dosa. Setelah acara reuni 212 berjalan dengan hikmat dan damai tidak lama ada berita tentang gerombolan pria yang diduga pasukan 212 menerobos masuk paksa ke gerbong wanita waktu mau pulang naik kereta. Peristiwa itu terjadi di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, tujuan Bogor.

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Seperti pada gambar, Salah satu pelapor melalui akun twitter, mengunggah foto itu disertai kalimat protes yang dia layangkan kepada KCI.
Quote:


Dilihat dari segi mana pun, menurut pandangan TS ini sudah jelas menganggu stabilitas dan kenyamanan publik. Jika telah disediakan tempat masing-masing, kenapa masih nekad menerobos masuk? Ya meskipun capek habis menghadiri acara seharusnya ini tidak bisa dijadikan alasan untuk berbuat sak penak udele. Buat apa fungsi gerbong khusus wanita? Bukannya dalam syariat Islam pria sama wanita harus dipisah?

Dari pertanyaan tersebut mungkin agan dan Sista barangkali ada yang bisa bantu jawab atau ayolah kalian bisa menilai sendiri.

Sebagai umat dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, penuh dengan jiwa toleransi. TS harap agan dan sista tidak keberatan memberi bintang limanya.

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
banyak cebong dimari emoticon-Ngakak
Tidak seharusnya berlaku demikian, saling menghargai lah dengan aturan yang berlaku. Gerbong wanita ya khusus untuk wanita, bukan malah dimasuki dengan alasan apapun. Semoga tidak terulang yang demikian ini dan bisa memberikan contoh yang baik bagi yang lainnya.
para anjing kampung , yang merasa selalu dirinya paling benar. mencemari agama islam , yang menurut aneh agama paling taat. dasar anjing kampung , yang kalau diajak debat dari segi otak sampai mental pasti ga akan menang
hadehhh.....berbagai macam alasannya hahha darurat ap sih emg klo telat bs terjadi bencana ? hadehhh ini lah akibatnya klo bukan pelihara ayam tapi melihara kebodohan
contoh ke goblokan hakiki murni tanpa oplosan...

mungkin otaknya ketinggalan dirumah kali ye


Quote:


Main di dalem, crot luarnya di parkiran ye..
Quote:


iya gan. mungkin penjaganya takut jg sih, soalnya massanya byk
udah biasa ah, namanya laki tulen pasti caper dan nafsu ajalah sama cewek mau sesuci apapun tuh manusia. kalo ente mau rajin dikit google banyak kok kasus orang yg katanya suci tapi begono kelakuannya
kasian yg ikut aksi murni pengen silaturahmi jadi pada kecoreng namanya gara2 orang beginian nih. hilih kintil
Balasan post kena.semprot
Quote:

yap itulah pemikiran di setiap negara berkembang

Paling sedih kalo ada beginian gan. kemaren mau ke kampus mau lanjutin naik transjakarta dari stasiun juanda
udah antri naik jponya, pas mau tap in tj, ehh dihadang petugas bilang naik kendaraan lain aja kaya ojek online soalnya jalannya di block :')
mesen ojol ga ada yang mau ambil soalnya muternya jauh banget katanya rugi. Akhirnya coba balik lagi ke gondangdia siapa tau ada ojol yang mau ambil, ternyata ga ada juga gan. mau naik bajaj juga ga mauu abangnya. Jadinya naik kereta lagi tuh ke manggarai sampai tujuan akhir grogol emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Diubah oleh cahyosh37
Tuolol, alasannya Bngsd bgt emoticon-Blue Guy Bata (L)
8 juta
Seharuanya subsidi jangan cuma bahan bakar, tapi coba mencontek dari india, subsidi ke susu bayi, biar besarnya anak bangsa ngga dungu seperti mereka.
wah ini..
gak tau aturan..
orang2 kaya gini harusnya diamankan dulu pas kejadian sih..
bukannya ada satpam comuter yah?
Diubah oleh mockingbird7
Quote:


Amiin gan...
Semoga keadaan dapat kembali seperti semula
emoticon-Salaman
Quote:


Makasih gan ...
Ane kirbal gan ... emoticon-Cendol Gan
Quote:


Selalu ada hikmah dibalik wajan yang gosong.
emoticon-Coblos

Quote:


Take beer .. emoticon-Angkat Beer

Quote:


Iya setuju, gak semua anggota 212 begitu semua ... Hanya beberapa gerombol individu saja ...
Kembali ke masing-masing individu ...
emoticon-Jempol

Quote:


Akhirnya mereka diturunkan di pemberhentian selanjutnya emoticon-Mad

Quote:


Sekali-kali gapapa lah gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Wah siap gan ...
Bener juga, selama keratanya sepi? Kenapa enggak?
emoticon-Leh Uga

Quote:


Tidak ada tanda-tanda bocor, fix mereka udah pake pembalut ...

Quote:


Long time 400 rebu crot luar ... emoticon-Shakehand2

Quote:


Nah ane berharap kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran atas kejadian ini ...
emoticon-Kiss

Quote:


Waw ... Tapi kenapa meraka baru protesnya sekarang ya gan?
Hmmmm masih menjadi misteri ...
Quote:




Quote:


Slebew bar-bar emoticon-Embarrassment

Quote:


Iya petugas kereta mungkin kurang tegas gan ... emoticon-Mad

Quote:


Iya ane berharap semua umat dapat mengambil hikmah dan pelajaran atas kejadian ini gan ...
emoticon-Jempol


Quote:


Iya ...
Diubah oleh arif.pambudi13
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di