alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07bdc29e74048f578b4569/anies-benarkan-segel-bangunan-di-pulau-reklamasi-telah-dicabut

Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut

Sebagai umat, reklamasi lanjut, apakah anda merasa tertipu ?

Poll ini sudah ditutup - 30 Voters

Lihat poll
Sebagai umat, reklamasi lanjut, apakah anda merasa tertipu ?
Kurang ajar gw ketipu
23.33%
Kagak, udah biasa kok
76.67%
Quote:
Horee ternyata Gabener dki pro reklamasi. Umat 212 tertipu lagi, lagi lagi umat tunduk oleh cukong emoticon-Leh Uga



Quote:
Diubah oleh KangPri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
dipelesetin lagi wkwkwkkwkw













HIDUP GUBERNUR JAKARTAemoticon-Ultah
jkt 58 jadi planga-plongo melihat manuver gabener ini
pagi dele sore tempe malam burger emoticon-Cape d...

kapan sadarnya hei kalian???
tidak semudah itu mengubah sistem yg sudah berjalan
dikasih mobil mercy malah mau di modif supaya mirip ayla
koplak.
Udah biasa nih gaberner, mana pasangannya nggak ada mulu

emoticon-Traveller
Balasan post ameliavega
Quote:


Quote:

Isi vote nya ya bray

Lu ketipu?
Bangkee.. JKT58 KENA KIBUL LAGII.. padahal udah pada Coli berjamaah emoticon-Ngakak
Gabener Anus TERNYATA PRO ASENG. PRO REKLAMASI. PRO PENGUSAHA KAFIR emoticon-Ngakak
Nasbungtod cukup dikasih nasi bungkus isi tempe orek udah seneng, LUPA pada janjinya Wan Abud emoticon-Ngakak
Alhamdulillah
Gubernur apus apus.....modal cocot
Wowwww aku terkejut, aku tertipuuuu emoticon-Ngakak (S)
Pak Anies ga berminat jadi komika? cocok nih jadi pembuka world tournya Pandji emoticon-shakehand
Eaa eaa eaa nasbung tertipu permainan kata2 wan jembud emoticon-Leh Uga
Gabener sekarang lebih kalem n anyem yah..., tau2 boker
nasbung tetap berusaha merangkai kata2 buat pembenaran anies

tololnyah
Raja ngelezzz
jadi gini.. janjinya yg pnting udah ditepatin
meski kenyataanya nasbungtaikk diboongin
mari lihat awan

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut
Diubah oleh putrie.tidoer
Pinter bermain kata-kata emoticon-Leh Uga
Balasan post gembaladomba666
Quote:


Quote:


Anies : “jangan remehkan kekuatan kata-kata”

emoticon-Ngakak (S)
Lah pas reuni kmaren ngomongnya beda. Yg bener mana nih?
Quote:


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Balasan post taufandilog
Quote:


Ngaku kimpoi lewat mulut sama cek KTP , lebih kuat mana bray? emoticon-Leh Uga

Laforr fulisi sono kalo ngerasa ketipu....
Tapi kalo dari 11 juta yg dateng ke monas g satupun merasa ketipu, bingung dah gw emoticon-Leh Uga

Mungkin karna mau natalan
Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut
hmmmmm....
bahagia pengembangnya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di