alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Juki Marjuki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07bb8b1cbfaa13198b4573/kapolres-majalengka-pimpin-upacara-pemakaman-almarhum-bripka-juki-marjuki

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Juki Marjuki

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Juki Marjuki

Polres Majalengka,- Kepala Kepolisian Resor Majalengka, AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si, memimpin upacara Pemakaman Almarhum Bripka Juki Marjuki anggota Sat Lantas Polres Majalengka di TPU Samoja Opat Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (05/12/2018) sore.

Almarhum dimakamkan secara kedinasan Polri yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si dengan Komandan Upacara KBO Sat Lantas Polres Majalengka IPTU Erik dan Selaku Paup Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH.

Upacara secara kedinasan kepolisian di awali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup usai selesai pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polres Majalengka.


“Saya berharap keluarga almarhum dapat diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini,” ujarnya.


“Saya atas nama keluarga besar Polres Majalengka memberikan penghargaan setinggi tingginya atas jasa dan pengabdian almarhum selama bertugas sebagai salah seorang personel dari Sat Lantas Polres Majalengka” imbuh AKBP Mariyono.


Saat pembacaan apel persada, Kapolres mengatakan bahwa atas nama Negara, Bangsa dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mempersembahkan kepada persada ibu pertiwi jasad almarhum, roh dan jiwanya kembali kehadirat Tuhan YME.


“Semoga darma baktinya yang ditempuh dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan semoga almarhum mendapat tempat yang semestinya di alam baqa,” kata Kapolres.


Upacara pemakaman dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf,Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka beserta pengurus Bhayangkari, sejumlah Brigadir, PNS Polres Majalengka serta ratusan pelayat dari berbagai kalangan.


Guna memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum, dilakukan tembakan salvo sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat, oleh satu regu penembak Salvo dari Satuan Sabhara Polres Majalengka.


( Humas Polsekta Majalengka )

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di