alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Mobil otonom, hotel ''jam-jaman'' masa depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07b562e4ef870f738b4567/mobil-otonom-hotel-jam-jaman-masa-depan

Mobil otonom, hotel ''jam-jaman'' masa depan

Mobil otonom, hotel ''jam-jaman'' masa depan

Mobil otonom, hotel ''jam-jaman'' masa depan

Para ahli dan pabrikan menyatakan kendaraan otonom akan tersedia di pasar pada tahun 2020. Namun, sebagian lain skeptis. Pasalnya teknologi swakemudi ini bisa berdampak pada aspek kehidupan lain, yakni bagaimana orang berhubungan seksual.

Mobil swakemudi akan mengubah cara orang berkendara dan bepergian. Para peneliti yang mempelajari implikasi potensial kendaraan otonom (AV), menemukan dampak yang mendalam pada kehidupan seksual.

Sebuah studi sebelumnya menyimpulkan hampir 60 persen dari seluruh orang Amerika pernah berhubungan seksual di dalam mobil. Angka ini dapat diasumsikan meningkat mana kala seseorang menganggap mobil swakemudi pada dasarnya adalah kamar pribadi yang beroda.

Asumsi inilah yang ditelaah lewat riset baru. Riset ini diterbitkan di Annals of Tourism Research.

Para peneliti dari University of Surrey dan University of Oxford mengulas banyak penelitian. Lewat makalah Autonomous vehicles and the future of urban tourism, mereka mengidentifikasi tren yang sedang berkembang.

“Salah satu poin awal adalah bahwa AV akan memberikan bentuk kompetisi baru untuk hotel dan restoran. Orang akan tidur di kendaraan mereka, ini berimplikasi pada hotel pinggir jalan. Dan orang-orang mungkin makan di kendaraan yang berfungsi sebagai restoran,” urai Scott Cohen, ketua peneliti yang juga wakil direktur penelitian School of Hospitality and Tourism Management di University of Surrey di Inggris.

"Adalah alami untuk menyimpulkan bahwa seks di kendaraan otonom akan menjadi sebuah fenomena," kata Cohen dikutip Washington Post.

Dari banyak kesimpulan yang ditarik Cohen dan tim, soal bagaimana AV akan membentuk ulang pariwisata urban lah yang mungkin paling mengejutkan. Cohen dan tim mengungkap, mobil swakemudi kelak akan menggantikan fungsi hotel jam-jaman.

“Khususnya di kota-kota yang pemerintahnya menganggap prostitusi adalah hal legal, dan peraturan memungkinkan AV berkembang cepat, kita bisa melihat perubahan ini akan datang dengan cepat. Eropa adalah salah satu tempat itu,” jelas Cohen.

Bahkan, kata Cohen “Bukan tidak mungkin atau terlalu mengada-ada untuk membayangkan red light district di jalan. Prostitusi tidak harus menjadi legal agar hal ini terjadi. Banyak kegiatan ilegal terjadi di mobil.”

Bukan hanya fakta bahwa mobil otonom akan membebaskan calon pengemudi melakukan aktivitas lain, seperti yang ditunjukkan Cohen.

Ini juga berarti AV akan dirancang lebih baik untuk berbagai hal termasuk hubungan seksual. Ruang-ruang ini akan jadi lebih privat dan nyaman.

Jauh sebelum riset Cohen dan tim, para pakar pun pernah mengungkap kemungkinan bahwa AV akan digunakan untuk seks. Produsen mobil bahkan mungkin mulai memikirkan kembali desain kabin mereka berdasarkan permintaan.

"Tentu saja seks menjual, dan kemungkinan besar ada kapitalisasi soal ini untuk kepentingan komersial," imbuh Cohen.

Ini, memicu pertanyaan lain seputar mobil otonom. Bukan hanya soal boleh tidaknya berhubungan seksual di dalam mobil.

Yang belum jelas adalah apakah jenis kendaraan ini memberikan keamanan dan keselamatan bagi orang yang berkendara di dalamnya.

Selain itu ada juga masalah pengawasan. Seperti dicatat oleh peneliti, produsen mobil otonom mungkin ingin memastikan penggunanya tidak melakukan aktivitas ilegal di dalamnya, dan karena itu mereka akan melakukan pemantauan.

Ada banyak pertanyaan lain yang perlu dipertimbangkan berkaitan dengan mobil otonom. Misal, apakah kita yakin pada fungsinya, dan masih banyak lagi.

Mengingat fakta yang ada saat ini tentang seks, mobil, dan otomatisasi, satu-satunya pertanyaan yang tersisa tampaknya bukanlah "Apakah seks di kendaraan swakemudi akan terjadi?" melainkan "Kapan seks di dalam mobil swakemudi akan terjadi?"

Tentu sebelum sampai ke situ, pengendara atau pengemudi harus memercayai aspek keamanan kendaraan swakemudi.

Kecuali jika rasa takut lah yang justru memicu semangat. ==>lebih greget!!!! emoticon-Ngakak (S)


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

boleh siap2 nabung,yg jadi pertanyaan klo pas tabrakan apakah mereka tereak Oh YES apee Oh NO haaa????

kasihan amat yg bersihin mobil berjalan yeee emoticon-Busa

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ayan mah mau mobil itu tp dia kere dan jomblo
Cuma bisa pukimak sama jari tengah aja


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di