alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesehatan Ibunda Menurun Dengar Kabar Pernikahan Lindswell
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07b29ddc06bd6c248b4567/kesehatan-ibunda-menurun-dengar-kabar-pernikahan-lindswell

Kesehatan Ibunda Menurun Dengar Kabar Pernikahan Lindswell

Quote:


Gila ya
Langsung lupain ayah ibu dan saudara-saudaranya serta langsung menjauh..

bahkan sama ibu sendiri langsung kayak gitu
lagi sakit udah gak dirawat lagi

setelah sukses, lalu Lupa Ibu sendiri bahkan membuat sang ibu yang mengandung melahirkan, merawat sampai mempertaruhkan nyawa
bahkan dimasa tua ibu yang sedang sakit pun, si anak perempuan tidak merawat sang ibu

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Itu cowok apaan njir
Cowok kok gak ngedekatin keluarga perempuan
Cuma mau anaknya Aja
Lagian si cowoknya gak jelas juga prestasinya apaan

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Harusnya dari kasus beginian
Si Linswel sudah harus bisa berpikir bahwa ada sesuatu yang salah

Masa sih
Karena berbeda agama
Lo gak bisa ngedoain ibu dan ayah lo sendiri??

Kehancuran sudah didepan mata
Neraka Jahannam Menanti

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
waduh .... trus siapa wali nikahnya ? emoticon-Bingung (S)

anak durhaka kah ? emoticon-Entahlah
Quote:


Anak Durhaka
Jalan lurus menuju neraka jahannam

emoticon-Ngakak
Pembacaan: Yohanes 14:1-14

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Ayat 6)

SESUNGGUHNYA kalimat yang diucapkan oleh Yesus dalam Injil Yohanes 14 ayat 6 di atas menjadi pengakuan paling dahsyat yang pernah diucapkan oleh seseorang yang pernah hidup di dunia. Banyak filsuf, tokoh agama, negarawan, ilmuwan dan seniman terkenal dunia menorehkan kata-kata yang dianggap sebagai kata-kata bijak dan memotivasi, namun kata-kata mereka tidak memiliki makna yang sama dibandingkan dengan apa yang diucapkan oleh Yesus sebagaimana dikutip oleh penulis Injil Yohanes.

Pengakuan bahwa Yesus adalah jalan dan kebenaran dan hidup diucapkan oleh Yesus sendiri. Sebuah sebutan atau gelar yang Dia sandang yang menunjukkan bahwa Dialah sesungguhnya satu-satunya perantara Jalan kepada Bapa di surga, yaitu jalan keselamatan kekal bagi yang percaya kepada Dia. “Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Kisah Para Rasul 4:12). Dia adalah juga Kebenaran sebab semua firman yang diucapkan-Nya dalam Alkitab berisi kebenaran adanya. Kebenaran yang menguduskan manusisa dari dosa sehingga memperoleh pengampunan dan diperdamaikan kembali dengan Allah. Kuduskanlah mereka dalam kebenaran ;firman-Mu adalah kebenaran. (Yohanes 17:17). Mengenal Dia secara pribadi, mengakui-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat, meninggalkan dosa dan mengimani kebenaran firman-Nya dalam Alkitab akan membawa siapapun kepada kekekalan hidup yang disediakan-Nya. “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16).

Sudahkah Saudara mengenal, percaya dan mengakui Yesus sebagai Jalan, Kebenaran dan Hidup secara pribadi dalam hidup Saudara? Berdoalah hari ini dan izinkan Roh Kudus bekerja dalam diri Saudara untuk memberi kesanggupan dan kekuatan mengalaminya.

http://www.salvationarmy.or.id/ins/M...ARAN-DAN-HIDUP
Nastak masih teruncangkah
Anak soleh jaman now itu cita2nya pada pny istri panlok gan... dan prjuangan bikin dia mualaf itu ruar biasa, hehehe
Ga jadi auto debus dong
anak durhaka
demi baik melupakan keluarga
memang cinta itu buta. tai kucing rasa coklat
Diubah oleh _Hell_
Waduh ga izin gitu ya
Diubah oleh music9000
nah lohemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ayo mana suaranya yg kegirangan lidswel mualap?emoticon-Ngakak

Masih muda gini, sabarlah melakukan pendekatan ke keluarga. Disinilah cinta sejati itu diuji.....
semoga cepet sembuh ya bwuk
Ibunya ini stress gara2 anaknya jadi mualaf atau karena nikah diem2 sih? emoticon-Wow
Ya semoga sehat selalu
Quote:


ayahnya donk tong.. dulu jaman andah jg bokapnya kagak setuju.. emoticon-Big Grin
Lindswell kan buddhist..knapa dihubungkan ke kristen? emoticon-cystg
Balasan post brentie
Quote:


sebodo amat,yg penting muakap eneh,apalagi gen unggul panlok..tetap surga pahala nya krn mualap emoticon-Wakaka



Kemungkinan 1
Emang udah ditentang keras ama keluarga sehingga nekad

Kemungkinan ke 2
Pelet
Quote:


Amin2 YRA emoticon-Angel
Uda tau orang tua ga setuju, kenapa malah berjilbab?
Jd tambah sekat die sama keluarganya kalo ketemu
Balasan post MIXMAXMUX
Quote:

Yg ke 2 bullshit
selain kemungkinan pertama adalah
kemungkinan besar die kaga laku disesamanya, minimal yg muka dan kekayaanya bisa diterima sama die
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di