alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keunikan Orang Jepang Yang Biasa Tidur “Inemuri” di tempat Umum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07acc1ddd77018298b4572/keunikan-orang-jepang-yang-biasa-tidur-inemuri-di-tempat-umum

Keunikan Orang Jepang Yang Biasa Tidur “Inemuri” di tempat Umum

Keunikan Orang Jepang Yang Biasa Tidur “Inemuri” di tempat Umum

Apa yang akan terjadi kalau Agan Sista tidur siang di kantor pada saat jam kerja? Hehehe udah pasti kena surat cinta pertama dari HRD, julid tetangga, dan satu lagi omelan pedas dari si bos. Kita orang Indonesia tidak mengenal yang namanya jam tidur siang saat kerja, lain hal dengan orang-orang di Jepang sana. Mereka memiliki budaya gila bekerja atau disebut “Hatarakibachi”. Kalau sudah bekerja siang malam tanpa melihat waktu bak robot, kalau sudah terlalu lelah mereka tidur dimana saja “Inemuri”, di kantor, di kereta, di taman, di kedai, dan lain-lain. Namun hal tersebut sudah dianggap lumrah, bahkan itu akan dihargai oleh atasan karena itu menandakan mereka giat dalam bekerja.
emoticon-sudahkuduga

Keunikan Orang Jepang Yang Biasa Tidur “Inemuri” di tempat Umum

“Inemuri” ini diperuntukan untuk orang-orang yang tidur disembarang tempat karena terlalu lelah akibat terlalu memaksakan tubuh dan pikiran mereka lebih dari maksimal. Hal ini adalah suatu yang wajar oleh masayarakat matahari terbit tersebut. Dan seringnya, hal ini terjadi pada karyawan kantoran, anak sekolah, atlet, dan lain sebagainya.

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane juga molor trus gan tiap sampe kantor emoticon-Wakaka
Kira2 kakek legend pernah ketiduran juga gak ya, karena capek
emoticon-Bingung (S)
klo kaga rebahan ga bisa molor gua emoticon-Ngakak
bukan jepang kalo gak unik
Kalau sering nongkrong di wifi id sih pasti nemu yang beginian emoticon-Leh Uga
tidur sendiri.. pas bangun bedua..
dimari bukannya karna kecapean kerja atau mikir tapi emang dasarnya aja pada males2 emoticon-Ngakak
kalo disini mah yg tidur siang bukam karena kecapekan kerja, tapi karena malas, bosan dan gak ada kerjaan emoticon-Cape d...
Balasan post ammar.alfadh
Quote:


Quote:


Lu belum pernah lihat pekerja di lapangan..... temen gue pernah tepar pas jam makan siang karena emang overwork, jalan jauh, panas, makanan susah di field krn tergolong pelit perusahaannya, padahal itu msh kerja praktek bos.

Walau yg tidur siang krn malas memang ada dan banyak emoticon-Ngakak

KRL jam pagi juga banyak pekerja shift 3 (likely) yg tidur terutama di rute lawan arus..... biasanya satpam, buruh berseragam, mahasiswa.... temen gue pernah tidur di KRL dan memang kesempatan dia tidur hanya di KRL, ketika dia di rumah/kampus kudu kerja.....

Gue juga pernah tidur pagi (jm 6 an) dari pasming, karena gw nugas sampai jam 3 dan berangkat jam 5 pagi dr rumah, bangun pas bener di pocin, kalo bablas habislah.
Diubah oleh twisctre
Ane kadang ngiri liat orang yg gampamg tidur, kalo ane posisi harus rebahan baru bs molor emoticon-Cape d...
Bisa kita ambil sisi positifnya gan...emoticon-Jempol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di