alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Takut Punya Banyak Mimpi, Begini Cara Bikin Mimpi Jadi Nyata!
3.63 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07aa771a9975f72e8b4568/jangan-takut-punya-banyak-mimpi-begini-cara-bikin-mimpi-jadi-nyata

Jangan Takut Punya Banyak Mimpi, Begini Cara Bikin Mimpi Jadi Nyata!

Setiap orang pasti punya mimpi, cita-cita atau impian yang ingin diwujudkan. Entah dari hal sederhana seperti mimpi jalan-jalan keluar negeri, barang-barang impian, hingga mimpi besar ingin punya rumah masa depan sendiri.

Punya banyak mimpi itu memang gampang. Kamu bebas memilih dan menentukan. Tapi untuk mewujudkannya gimana tuh? Gampang nggak ya? Yang jelas gampang atau tidaknya kembali lagi kepada kamu masing-masing Gan. Ada yang mungkin memilih untuk hanya diam dan membayangkan karena keburu takut untuk memulai. Ada juga yang memilih untuk terus jalan dan mencoba mewujudkan.

Kalau kamu ada di posisi yang mana Gan?

Bagi ane, mimpi itu ada untuk kamu wujudkan. Kalau cuma diam dan membayangkan ngapain kamu punya mimpi sih Gan. Karena itu meski jalan dan hasil akhirnya tidak bisa tertebak, tak ada salahnya untuk kamu berikan usahamu coba wujudkan mimpimu dari sekarang.

Caranya gimana? Bisa dengan begini Gan.


Pilih dan tentukan prioritas

Jangan Takut Punya Banyak Mimpi, Begini Cara Bikin Mimpi Jadi Nyata!

Ane mau ini, mau itu, mau jadi begini, mau jadi begitu. Seperti yang ane bilang tadi Gan, punya banyak mimpi memang gampang. Tapi kalau kamu mau mewujudkannya coba deh tentukan mimpi mana yang benar-benar jadi prioritasmu Gan. Mana yang benar-benar bisa diwujudkan dengan potensi dirimu. Setidaknya dengan memilih dan menentukan prioritas, kamu jadi bisa memikirkan langkah-langkah apa yang bisa Agan lakukan agar mimpimu itu terwujud.


Kerja keras, dan komitmen

Jangan Takut Punya Banyak Mimpi, Begini Cara Bikin Mimpi Jadi Nyata!

Katanya, mau jadi travel blogger, tapi tiap kali abis jalan-jalan malah lupa sendiri mau nulis cerita perjalananmu. Katanya mau masuk ke perguruan tinggi terbaik di Indonesia, tapi Agan nggak usaha buat mempersiapkan diri sebelum tes seleksi dimulai.

Mana usaha buat wujudkan mimpimu Gan? Kalau udah tau apa yang kamu mau, kini giliran Agan buat serahkan tenaga dan pikiran kamu sepenuhnya untuk mewujudkan mimpi jadi nyata. Namanya juga setiap hasil butuh kerja keras dan proses. Karena itu kalau mau mimpi jadi nyata, Agan harus terus selalu bekerja keras dan berkomitmen pada diri untuk benar-benar bisa melalui segala proses yang harus Agan lewati.

Jangan patah semangat

Jangan Takut Punya Banyak Mimpi, Begini Cara Bikin Mimpi Jadi Nyata!

Namanya juga proses kadang ada aja halangan tak terduga yang bisa datang di tengah jalan. Kalau mau mimpi jadi nyata, ya jangan biarkan hal-hal ini mempengaruhi semangatmu dalam mengejar mimpi Gan. Bagian ini memang jadi yang paling sulit dalam proesmu mewujudkan mimpi. Apalagi ketika Agan baru menemui kegagalan di tengah proses. Tapi susah bukan berarti nggak mungkin bisa kamu lakukan kan Gan. Kumpulkan tekat, nekat, dan teruslah semangat mewujudkan mimpi. Niscaya pasti ada jalan untuk Agan yang nggak patah semangat dan mau bekerja keras.

Gimana? Udah kebayang apa yang harus kamu lakukan untuk wujudkan mimpimu Gan?
Namanya mewujudkan mimpi terkadang jalannya tak tertebak. Kadang jalannya susah, kadang jalannya tak seseram dari yang kamu bayangkan. Intinya semua kembali lagi sama usaha kamu masing-masing.

Tapi, untuk Agan Sista yang mungkin nggak sabaran buat wujudkan mimpi jadi nyata tapi pengen nyari cara yang gampang, ada satu cara lagi yang bisa kamu coba lakukan sekarang Gan.

Apaan tuh?

emoticon-Matabelo

Kalau kamu nyari cara yang gampang untuk wujudkan mimpi, ada satu cara yang bisa ane sarankan untuk Agan. Mending kamu ikutan dulu Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO aja Gan!

Jangan Takut Punya Banyak Mimpi, Begini Cara Bikin Mimpi Jadi Nyata!

Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO ini adalah program yang diselenggarakan OPPO sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna OPPO yang melakukan pembelian selama periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 mendatang di OPPO Store dan toko resmi yang menjadi rekan OPPO Indonesia.

Dengan program ini, Agan Sista pengguna OPPO yang telah melakukan pembelian selama periode tersebut bisa lebih gampang untuk mewujudkan mimpinya, terutama untuk mimpi-mimpi yang biasanya dimiliki anak muda masa kini seperti memiliki rumah impian, jalan-jalan ke luar negeri, punya smartphone terbaru dan lain-lain. Kok bisa? Ya bisa Gan! Kan ada total 65.000 hadiah senilai 10 Miliar Rupiah dan Grandprize 2 unit rumah impian yang akan dibagikan!

Info lebih lengkap soal Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO Agan bisa cek langsung ke SINI

emoticon-Request

Gimana? Tertarik Gan?
Buat yang pengen Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO yuk buruan langsung beli product OPPO selama periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.



Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
mau beli tapi nggak ada duit :v
uanjirrr bossque... ane cek hadiah ga nyantai yah... banyak jugaaa... coba ane cek rekening dulu yaaa 😎
wujudkan mimpi emoticon-Cool
usaha mewujudkan mimpi jadi nyata
Diubah oleh edsixteen
Kerja keras ini yang ane bingung kalau pas nganggur, apa yang mau dikerjain??? emoticon-Bingung emoticon-Wakaka


Pekiwan detected emoticon-Cool
Diubah oleh hendrawan1989
masih dipejwan
iklan OPPO ternyata
mimpi ane nikah sama doi, bagaimana cara bikin jadi kenyataan?

Jangan Takut Punya Banyak Mimpi, Begini Cara Bikin Mimpi Jadi Nyata!
Bermimpi dahulu nanti jadi kenyataan emoticon-Wkwkwk
Quote:


wah berat nih
Quote:


mangkanya. padahal ane udah make oppo emoticon-Big Grin
Quote:

apa ini sudah direkayasa
Quote:


mungkin sudah direncanakan
Quote:

yapp
Quote:


wah mafia ini
Quote:


Caranya nunggu ane cerai ama doi dulu gan emoticon-Hammer2
Quote:


hmm gitu ya? kok ane serasa pebinor ya?
Quote:


mapia sepakbola
masih pejwan
Mimpi jadi milyuner, udah abis mimpi lagi emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di