alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Suka Travel Photography ?? Wajib punya salah satu product DJI yang satu ini!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07a998ddd7709f048b4567/suka-travel-photography--wajib-punya-salah-satu-product-dji-yang-satu-ini

Suka Travel Photography ?? Wajib punya salah satu product DJI yang satu ini!!!

Menurut agan - agan semua tentang product DJI ini gimana? dan kasih alesannya ya gan

15 days left - 0 Voters

Lihat poll
Menurut agan - agan semua tentang product DJI ini gimana? dan kasih alesannya ya gan
Keren
0%
Biasa
0%
Kurang menarik
0%
emoticon-Hot News

SELAMAT DATANG DI THREAD 

" DOSS NEWS "


Selamat pagi/siang/sore/malem kaskuser semua.. emoticon-Ngakak


Ane balik lagi dengan membawa kabar gembira buat agan dan aganwati yang demen travelling nih. 

Dari pada ane jelasin panjang x lebar, terus bikin agan bingung lebih baik kita liat preview video ini yuk. Cekidot emoticon-Embarrassment



Udah tau kan gan alat apa yang wajib di tunggu ??emoticon-Cool

Yes, DJI OSMO POCKET. DJI Osmo Pocket sama seperti product kamera lain dari seri Osmo besutan DJI loh gan, Osmo berbentuk serupa gagang dengan kamera yang terletak di stabilizer berupa gimbal 3-axis. 

Gimbal Osmo ini juga berukuran ringkas sehingga muat dalam genggaman tangan dan bisa masuk ke saku celana dengan mudah. Dari segi ukuran DJI Osmo Pocket pun lebih mungil daripada kamera di seri DJI Osmo lainnya. 


Spoiler for Penampakan:



DJI Osmo Pocket ini memiliki ukuran sensor sebesar 1/2,3 inci yang mampu mengambil menjepret foto dengan resolusi 12 megapiksel. Sementara, untuk kemampuan video, DJI Osmo Pocket mampu merekam gambar dengan resolusi 4K 60 FPS. 


Spoiler for Resolusi:




Baterai DJI Osmo Pocket diklaim dapat bertahan sampai sekitar dua jam saat merekam video 4K pada 30 FPS. Gimbal mini ini juga memiliki mikrofon ganda yang mampu meredam kebisingan saat merekam video.

Pada salah satu sisi bagian handle DJI Osmo Pocket terdapat sebuah layar sentuh kecil yang berfungsi sebagai jendela bidik objek yang akan direkam. Ada pula dua buah tombol yang digunakan sebagai tombol menu serta tombol perekam.




Spoiler for Button Osmo Pocket:






Alih-alih menggunakan kamera Zenmuse yang biasanya ditemukan di seri Osmo lain, DJI Osmo Pocket telah menggunakan kamera yang biasa disematkan pada drone berukuran kecil seperti Mavic Air.

Meski memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang seri Osmo lainnya, Osmo Pocket tidak memangkas fitur-fitur yang ada pada gimbal tersebut. Fitur seperti face tracking, time-lapse, hingga auto-panorama juga masih ada pada gimbal ini.



Dikutip KompasTekno dari The Verge, Kamis (29/11/2018), kabarnya kamera gimbal mini ini akan mulai dipasarkan pada 15 Desember mendatang. Harganya yakni 349 dollar AS atau sekitar Rp 5 juta.

Selain itu DJI juga berencana untuk menjual sejumlah aksesori untuk Osmo Pocket seperti misalnya ND filter, casing anti air, adaptor jack audio 3,5mm hingga mikrofon eksternal.



Belum diketahui apakah DJI Osmo Pocket akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. 



Jadi, Menurut agan dan aganwati semua DJI Osmo Pocket ini cocok untuk travel photography atau sekedar mengabadikan moment-moment yang berharga ketika sedang travelling ??



Thanks buat agan-agan dan aganwati yang udah luangin waktunya untuk baca thread singkat ini.




Spoiler for Sumur:





Diubah oleh ArdiDOSS
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di