alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernikahan Lindswell Kwok dan Hulaefi Tak Direstui Keluarga
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07a7e8a2c06e166b8b4567/pernikahan-lindswell-kwok-dan-hulaefi-tak-direstui-keluarga

Pernikahan Lindswell Kwok dan Hulaefi Tak Direstui Keluarga

 Pernikahan Lindswell Kwok dan Hulaefi Tak Direstui Keluarga

Jakarta -- Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi yang rencananya digelar di Jakarta, Minggu (9/12) tak mendapat restu keluarga. Hal itu diungkapkan kakak dari atlet wushu itu, Iwan Kwok kepada CNNIndonesia.com, Rabu (5/12).

Iwan mengungkapkan saat ini keluarga besar Lindswell Kwok di Medan, Sumatera Utara sedang berkabung mendengar kabar pernikahan tersebut. Pasalnya, keluarga terutama kedua orang tuanya sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut, termasuk kabar sang anak menjadi mualaf dan memakai hijab.

Lihat juga: Prediksi Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris
"Lindswell menikah tanpa restu dan tanpa diketahui keluarga. Saya juga baru tahu empat hari lalu setelah heboh di media sosial."


"Bagaimana mau membangun keluarga dengan cara seperti ini jika semua dilakukan diam-diam?" kata Iwan melalui sambungan telepon.
[Gambas:Twitter]
Iwan menilai, biasanya ada tahapan-tahapan yang harus dilakukan sebelum menikah, mulai dari pertemuan keluarga hingga lamaran. Namun, tahap-tahap tersebut tidak dilakukan Lindswell dan calon suaminya, Hulaefi.

Lihat juga: Jose Mourinho Tolak Jawab Pertanyaan Jurnalis MUTV
Pihak keluarga Lindswell semakin terpukul ketika di undangan pernikahan yang didapatkan dari salah satu teman dituliskan nama kedua orang tua peraih medali emas Asian Games 2018 itu, sang ibu Nuraini dan ayah Tjoa Eng Hing.

Iwan juga mendengar kabar yang menyebut bahwa sebenarnya Lindswell dan Hulaefi sudah melakukan ijab kabul sebelumnya. Sementara undangan yang disebar hanya untuk perayaan atau resepsi saja.

"Izin seperti apa? Ini mereka sudah menikah tinggal resepsi saja. Saya dengar ijab kabulnya Maret, ada yang bilang Oktober lalu, kami enggak tahu. Kalau resepsi kan seremonial, formalitas saja. Kalau mau menunggu restu, tunjukkan niat ketulusan yang baik itu. Bukan malah seperti ini."

Lihat juga: Man City Ukir Rekor Tak Terkalahkan di 15 Laga Liga Inggris
"Kami keluarga besar semuanya kecewa berat. Bagaimana orang seperti Lindswell yang sudah terkenal bisa seperti ini. Mau datang sebagai apa? Kalau tamu tidak dapat undangan. Kalau sebagai keluarga, kita tidak tahu apa-apa," keluhnya.

Sementara itu, CNNIndonesia.com mencoba untuk mengonfirmasi Lindswell Kwok, namun tak kunjung mendapat jawaban dari peraih medali emas Asian Games 2018 itu. (TTF/jun)


bakar vihara


nauzubillah min dzalik, orang tuanya bahkan tdk tahu soal dan tdk setuju dgn pernikahan ini



pasti orang tuanya trauma berat dgn kejadian tanjung balai,
dimana dibakarnya belasan tempat ibadah orang tuanya lindswell, oleh saudara2 calon suami lindswell emoticon-No Hope



ada baiknya orang tua lindswell mengingatkan lindswell,
dgn kembali mencoba memprotes soal TOA di masjid terdekat,
agar lindswell bisa memahami, apa yg akan terjadi kpd keluarganya oleh agama yg di anut lindswell sekarang emoticon-Takut


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
wah wah emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wajar saja sih

Dalam dunia wizard

Pure blood sebaiknya tidak tercampur dgn muggle

Biasanya lebih banyak mudaratnya bagi pure blood
astajim emoticon-Kagets
Main rampas nih
Dilema juga yak?!

Semoga ada jalan keluar terbaik
2 saksi
1 penghulu
sah kok
emoticon-Embarrassment
gampang, tinggal ngomong aja:

Tuhan aja mengijinkan kok, emang siapa elu wahai keluarga besar... lbh tinggi dr tuhan?

bangcyat ts malah mancing mania disiniemoticon-Ngakak
kl bener beritanya bener.hedew.. kek gitu bukannya kimpoi lari ya.kok bisa diakui hukum emoticon-Malu sgt gmpg sekali urusannya bs lgsg nikah gitu..
Diubah oleh langitnyabiru
Balasan post victorducatisti
Quote:


bangcyat napa kaya harry potret sih emoticon-Leh Uga
wah klo kagag pakek wali bisa ndak sah nikahnya??
pake wali hakim??
ankara murka emoticon-Marah
Pernikahan, memiliki macam tingkat kesulitan, mulai dari yang paling mudah sampai yang paling sulit dengan tahapan panjang dan syarat yang njelimet. Demikian juga perceraian, dari yang mudah sampai yang konon tidak boleh bercerai. Tinggal dipilih saja mau pakai jalur mana,...emoticon-Traveller
Udah sah dg wali hakim,ya kalo dia ngomong dg keluarganya pasti n jelas tidak d setujui tp gak mungkin gak ngomong dulu tp pernah ngomong hny tidak d setujui n itu bukan kimpoi lari karena persoalan prinsip yg berbeda emoticon-Smilie
Ya mau gmana lagi, asmara
si suami berarti gak punya etika
walau si cewe gak mau tetep aja sebagai laki harus dateng kerumah mertua
apa ini yang diajarankan sama kitab suci?
Quote:


Pake Wali hakim sah, karena perbedaan prinsip atau keyakinan emoticon-Smilie
dasar demi meki kok kyk ginii emoticon-Najis
lol
semoga bukan karena perkosa dan terpaksa nikah

baca ya
semoga bukan

emoticon-Traveller
banyak yg kejet2..kek gini lumrah,pertentangan keluarga juga lumrah..sebelah juga mengalami resistensi yg sama..yg beda itu komennya dimari,sok tegar padahal hati membara.. emoticon-Big Grin

munafik kacrut!!
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di