alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Putri UEA Dikabarkan Hilang Saat Mencoba Kabur ke India
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07a74addd7707f648b4567/putri-uea-dikabarkan-hilang-saat-mencoba-kabur-ke-india

Putri UEA Dikabarkan Hilang Saat Mencoba Kabur ke India

Putri UEA Dikabarkan Hilang Saat Mencoba Kabur ke India


Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang putri dari Uni Emirat Arab (UEA), Sheikha Latifa binti Mohammed al-Maktoum dikabarkan hilang setelah ditangkap oleh sekelompok orang bersenjata setelah kabur dari kediamannya. Dia melakukan hal itu karena merasa terkekang di tanah kelahirannya, meski bergelimang harta.

Seperti dilansir The Guardian, Rabu (5/12), Latifa yang merupakan anak dari Pemimpin Dubai dan Perdana Menteri UEA, Sheikh Mohammed Rashid al-Maktoum kabur dari rumahnya menuju India pada Maret lalu. Namun, ketika berada pada jarak 30 mil laut dari lepas pantai Goa, perempuan berusia 32 tahun itu disergap oleh sekelompok orang yang diduga kuat adalah utusan sang ayah.

Konon, Latifa sudah merencanakan pelarian itu selama 7 tahun. Dia mengaku belajar dari pengalaman sang kakak, Shamsa, yang juga sempat kabur dari tempat peristirahatan di Surrey, Inggris, saat berjalan-jalan dengan keluarga 18 tahun lalu. Saat itu sang kakak ditangkap oleh utusan sang ayah di Cambridge, kemudian dipulangkan ke Dubai.

Putri UEA Dikabarkan Hilang Saat Mencoba Kabur ke India


Latifa juga sempat mencoba kabur pada usia 16 tahun. Namun, dia tertangkap kemudian dipenjara selama 3 tahun. Saat itu dia disiksa dan dipukuli.



"Saya merasa disia-siakan dan tertekan seumur hidup. Perempuan (di UEA) dianggap bukan manusia. Ayah saya tidak boleh terus menerus melakukan itu kepada kami semua," tulis Latifa kepada kenalannya, Herve Jaubert.


Jaubert adalah salah satu orang yang membantu Latifa merencanakan pelarian. Keduanya berkolaborasi bersama pelatih capoeira asal Finlandia, Tiina Jauhiainen untuk mengeksekusi rencana itu.

Latifa kemudian pergi ke perbatasan Oman, kemudian pergi menempuh 26 mil laut menggunakan perahu karet dan jet ski. Di tengah perjalanan, Jaubert sudah menunggu menggunakan yacht.

Sebelum kabur, Latifa ternyata sudah merekam pengakuan melalui video. Rekaman itu kini beredar luas di dunia maya.


Hingga berita ini dibuat, pemerintah Dubai belum memberikan tanggapan apapun. (ayp)

*****




Kaya tidak otomatis membuat kita bahagia bre..

Sayang banget punya anak cewek cakep begini gak dikasih kebahagiaan..

emoticon-Cape d...

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kasih aja supir ganteng kek lady D
Kabur ke india,,,??? apa gak ngeri² sedap malah....
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Ikut cari ane emoticon-Traveller
jgn-jgn dibawa ntu tuh....
Bakal jadi korban honor killing gak?emoticon-Takut (S)
Seperti kisah di novel roman picisan. emoticon-Big Grin
Cantik gan.... emoticon-Belo

Semoga ga digangbang ya gan.., emoticon-Big Grin
cantik ya... emoticon-Belo


itu ngapa gak pake burqa ya...? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
gua curiga korban fesbuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Katanya harkat dan martabat wanita sangat dijunjung tinggi emoticon-Malu
Sudah merasakan bagaimana bebasnya di negara luar UEA

Sama seperti kimjongun, sudah merasakan gemerlapnya dan meriahnya hidup di korsel
Dan prihatin melihat warganya sendiri, akhirnya mau membuka diri meskipun sedikit

Langkah yg baik
Monggo gan yg masih bujang...apa yg mau nambah juga boleh...
Neng, kaburnya ke hati babang aja neng emoticon-Toast
Bening euy, mending kaburnya ke kost'an aa
Waduh kenapa ke india neng?

U know lah india tuh bejimane
Quote:


India paling cuma jadi tempat transit doang. Uung-ujungnya kemungkinan ke Singapura/Australia.
lah kok India ...

bukannya di sana juga rawan ya ...
Mungkin diculik bibib rijik
Buat di esek2 emoticon-Wkwkwk
Balasan post bigbuncit
doi ada di Bali Gan ... di Hotel yg dulu ditempati Raja Salman
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di