alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07a28cdbd770eb368b4567/geram-pemberitaan-reuni-212-prabowo-omeli-media-dan-jurnalis

Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis

Tempo.co
Rabu, 5 Desember 2018 


Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis

Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri acara peringatan Hari Disabilitas Internasional di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu, 5 November 2018. TEMPO/Budiarti Utami Putri.

TEMPO.COJakarta - Calon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan kegeramannya terhadap media-media Indonesia karena tidak meliput reuni 212 di Monas, Jakarta, Ahad lalu. "Hampir semua media tidak mau meliput sebelas juta lebih orang yang kumpul,” kata Prabowo, dalam pidatonya di acara peringatan Hari Disabilitas Internasional ke-26 di Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Prabowo memprotes media yang tidak menyebutkan bahwa massa yang hadir mencapai belasan juta.


 “Saya kira ini kejadian pertama ada manusia kumpul sebanyak itu tanpa dibiayai siapa pun."

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, media-media besar dan kondang tidak meliput. Dia tidak terima dengan pemberitaan media yang menyatakan bahwa massa Reuni 212 hanya belasan ribu.

Prabowo menuding media-media itu telah memanipulasi demokrasi.


 "Media-media yang mengatakan dirinya obyektif, bertanggung jawab untuk membela demokrasi, padahal justru mereka ikut bertanggung jawab menjadi bagian dari usaha manipulasi demokrasi."

Setiap hari, kata Prabowo, ia menerima lima hingga delapan koran. Dari koran-koran itu, dia ingin melihat apakah pemberitaan media-media itu bohong atau tidak. 


"Saya hanya mau lihat, bohong apa lagi nih? Bohong apa lagi nih? Dan puncaknya adalah kemarin Ahad.”

Dengan tidak meliput reuni 212, kata Prabowo, media-media itu menelanjangi diri di hadapan rakyat Indonesia. 

“Ada belasan juta mereka tidak mau melaporkan," kata mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini.

Tak hanya menyerang media, Prabowo juga menuding wartawan. Dia menyebut jurnalis mengkhianati tugasnya lantaran tidak memberitakan acara Reuni 212. Prabowo juga merasa wartawan yang datang meliputnya hanya menunggu dia salah bicara. 


"Ada media di sini? Saya khawatir wartawan ke sini hanya nunggu saya salah bicara. Karena Prabowo kalau bicara enggak pakai teks."

Prabowo terus mengomel. Dia mengatakan tak akan mengakui para jurnalis yang meliputnya lagi. Kepada hadirin yang mendengarkannya, Prabowo bahkan meminta agar mereka tak usah menghormati para wartawan lagi.


Seusai acara, Prabowo menolak diwawancarai sambil menggerutu. Dia menanyai asal media dari jurnalis yang mendekatinya dan hanya mau berbicara kepada satu wartawan dari salah satu stasiun televisi nasional. 


"Kamu dari mana? TV mana kamu? TV mana? Untuk apa wawancara saya? Kemarin sebelas juta kau bilang enggak ada orang, " kata Prabowo sembari menghindar dan menuju mobilnya.

Baca juga: 
Jokowi Janjikan Pabrik untuk Difabel, Kubu ...
Kapitra Ampera: Peserta Reuni 212 Orang-orang Suruhan PKS ...

Simak juga: Pengamat: Reuni Akbar 212 Bisa Rugikan ... 

original link ;
https://nasional.tempo.co/read/1152483/geram-pemberitaan-reuni-212-prabowo-omeli-media-dan-jurnalis/full&view=ok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kebebasan pers, ya suka2 media lah mau beritain apa nggak, kok mekso? Calon diktator nih, kalau jadi media bakal diperkosa mulu sama dia
Biji mewek emoticon-Big Grin
subannalloh, wowok lg bohongim wartawan klo yg dateng kemarin 11 jt ekor jiwa nasbung emoticon-Kagets

Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis
mulutnya wowok emang udah otomatis ngomong acak adut. ya mo bgma lagi bung
Diliput ngambek, katanya media gak netral
Gak diliput juga ngambek, katanya media gak netral

Maunya apa ?
Ya mereka mana mau diajak bohong, masa suruh meliput 11 juta lebih? kenyataannya kan hanya...
emoticon-Ngakak

just another attention whore ............................ emoticon-Cape deeehh




Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis
Diubah oleh lonelywolve
Siap siap saja kalau Pak Bowo naik jadi presiden
media yang kagak ngikut dia siap siap di PETRUS kan

Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis
Gw hrs akui dlm hal jumlah ini (belasan juta) wowo benar
















Benar2 ngibulnya emoticon-Leh Uga
efek sering ketemu emak2.
Geram Pemberitaan Reuni 212, Prabowo Omeli Media dan Jurnalis
lah katanya boikot metrotv...
giliran diturutin cuek...ngambek


emoticon-Ngakak (S)
Semakin yakin 2 periode
tinggal bikin media tandingan kan
kok repot sih
Lah kan diusirin,
metro dihush hush in
kompas sami mawon

tv one yg live, terbaik, teman sehati 212
selain itu tv berita apeuu lagi
ntar kalau dibokiot ama media bilang di-padeli-jon-i, terus mewek
weleh, don emoticon-Wow emoticon-Wow klaim 11 juta neeh. berarti don emoticon-Wow emoticon-Wow pake sopwer kompresi yang sangat extreme cem KGB Archiver nih emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Jadi inget wataknya Edy PSSI. Serupa tapi tak beda.
Wartawan uda paham kalo menyebarkan kebohongan itu dosa besar, apalagi media nasional.....behhhhhhh, yg baca orang se Indonesia.....berapa dosa yg harus ditanggung....bisa kelamaan di neraka. Mereka pingin sorga juga.
oh jadi kemaren itu 11 jt orang?
aaaaaa bowow ngambekkk emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di