alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hobi yang Harusnya Nggak Kamu Jadiin Hobi. Lah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c079edcddd77014778b456a/5-hobi-yang-harusnya-nggak-kamu-jadiin-hobi-lah

5 Hobi yang Harusnya Nggak Kamu Jadiin Hobi. Lah!

Menurut KBBI online, hobi adalah kegemaran; kesenangan istimewa pada waktu senggang, bukan pekerjaan utama. Jadi kalo dipikir lebih keras, hobi itu sesuatu yang lo sukain, tapi istimewa alias nggak biasa-biasa aja.

5 Hobi yang Harusnya Nggak Kamu Jadiin Hobi. Lah!

Ini Bukti, Virgoun.

Terus, kalo ada orang yang ngakunya hobi makan atau hobi ngupil, berarti itu bukan hobi dong? Bisa jadi! Soalnya biasa aja. Kecuali, dia mengaku hobi makan upil. Baru itu bisa dinamakan hobi. Laaaah…

Jadi intinya, hobi itu adalah apa aja (yang penting istimewa) yang lo senengin dan dilakukan pas lagi waktu senggang. Nah, berikut ada 5 hobi yang harusnya nggak elo jadiin hobi. Laaah  kayak judul. Ya emang gitu!

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Kalo mau nambahin hobi aneh lainnya, silahkan Gan! Atau jangan-jangan hobi Agan juga unik nih?

5 Hobi yang Harusnya Nggak Kamu Jadiin Hobi. Lah!

Diubah oleh abbecede
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hobi colay gan.
Mending cari kegiatan lain.
Dari pada lo begadang mending tidur.
Kurangi pemakaian handphone berlebihan.
Hapus app VPN!
emoticon-Cool
hobi ngomongin, gosipin, sama nyinyir orang gk masuk bro???
kalau hobi ane nggak ada, kalau passion ane ada.. passion ane ngelukis emping.. emoticon-Hammer2
hobi bikin trit, tapi dianya juga yg pertamakemoticon-Entahlah
Quote:


Colaynya sambil nonton BIGO aja gan.
Quote:


masuk bro. Asal orangnya orang yang patut digosipin

Quote:


emping apa gan?
Hobby ngupil trus dijilat gan...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
hobinya pada belum pernah ditemuin nih emoticon-Smilie
hobi ane cari duit gan wkwkw emoticon-Ngakak
Hobi saya bikin orang senang gan emoticon-Salam Kenal
Quote:


Kita sama dong Gan.

Quote:


Mau dong dibikin seneng emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
qlo skrg hobi koleksi figur menurut ente aneh ga sih ? emoticon-Bingung
Balasan post abbecede
Quote:


karena pada dasarnya semua butuh duit tapi duit belum tentu bisa beli semuanya emoticon-Shakehand2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di